Pernah ga sih waktu msh bikin vector di infinite design, ditinggal bentar eh pas balik gambarnya jadi berantakan?
Pasti sebagian besar dari kalian pernah ngalamin hal itu😂 kalo gitu kita jo--sama.
Contohnya kek gini nih.
Before
After
Ngeselin ga si :'v rasanya tuh...
*stiker emak dinda Dinda_way18
Parah lagi kalo gini dan sialnya, layer udah di merge.
*pinjem poto y sep:v sptnass
Nah benerinnya gimana coba kalo udah kayak gambar di atas?
SOLUSI:
1. Kalo cuma kerusakan ringan, perbaiki bagian yg berantakan doang.
2. Kalo parah dan masih niat, buat ulang dari awal.
3. Kalo parah kuadrat, coba istigfar.
4. Kalo gak kuat, lambaikan tangan ke kamera.
Nah, agar tdk terjadi hal-hal yang tdk diinginkan, saranku kalo buat vector di infinite design jangan ditinggal-tinggal apalagi dibarengi kegiatan lain. Karena ditinggal tuh ga enak, apalagi diduain:" /plak/
Dan kalo misalnya emg terpaksa ditinggal, usahakan klik save dulu lalu keluar dari aplikasi dengan tombol back di hp, bukannya ngehapus dari daftar aplikasi yg sedang berjalan.
⬆ klik tanda titik 3 di pojok kanan atas, lalu klik save.
⬆ kalo udah, klik tombol back yg ada di hp, maka akan muncul seperti itu. Klik save.
Nah kalo udah gitu, meminimalisir kemungkinan gambarmu akan hancur.
Kebanyakan bagian gambar yg akan berantakan itu jika menggunakan brush tappered. Maka dari itu, saranku pakai brush tappered di bagian akhir. Jadi setelah menggunakan brush itu bisa langsung disave ke galeri tanpa keluar dari aplikasi terlebih dahulu.
Fyi, buat yg masih bingung kenapa waktu mau makai infinite design tiba-tiba muncul tulisan begini.
Itu artinya masa percobaan untuk aplikasi infinite design di hp kalian sudah habis. Jadi untuk bisa menggunakannya lagi kalian harus ganti ke versi pro yg bisa didapat dengan membelinya di playstore.
Tapi kalo kalian nggak mau keluar uang, aku udah pernag bagi link infinite design pro yg bisa di download sendiri di browser. Ada di bab 12, cek langsung aja kesana.
Segitu dulu deh dari aku. Kalo ada yg mau tanya-tanya atau masih bingung boleh kok tanya di kolom komentar.
Babay🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Graphic Corner 1 [COMPLETED]
Random[BAHASA] Tutor, tips, showcase, etc. #1 in design (11/05/2018) #3 in graphic (12/05/2018) #16 in Random (21/12/2017) Copyright © 2017 by kamubiru