Haloo! :3
Yg masih uas, gimana nih ulangannya? Semoga lancar dan hasilnya memuaskan ya :) aamiin.
Berhubung lagi-lagi aku males belajar dan batal menebus dosa-dosa yg kusebut kemarin😂 kali ini aku mau kasih tutorial vektor di infinite design pakai video.
Tapi setelah video kusimpan dan mau ku-upload kesini, gagal mulu. Entah filenya kebesaran atau gimana. Setiap mau upload video nggak bisa:"
Maka dari itu, aku putuskan untuk upload ke google drive aja. Buat yang mau nonton dan belajar, bisa dilihat tutorialnya di link ini.
https://drive.google.com/file/d/165AcC6ye_xORoZhDghFhWEtkqxpuagiV/view?usp=drivesdk
Nah, agar kalian ga perlu nulis ulang linknya, aku bakal kasih linknya di inline komen link atas ya.
Gimana cara agar kalian nggak perlu ngetik ulang linknya? Kalian cuma perlu tahan lama komen yang berisi link tersebut > Bagikan > pilih aplikasi > cek di aplikasi yg kalian pilih.
Ini setelah aku bagikan di keep LINE.
Tinggal klik linknya aja setelah itu, udah langsung bisa nonton videonya.
Di video tutorial itu aku cuma bikin bagian wajah aja. Ini previewnya.
Kenapa cuma wajah doang? Karena kalo mau dilanjutin sampe selesai bakal makan banyak memori dan untuk uploadnya butuh byk kuota :"
Makanya cuma wajah doang, kapan-kapan gantian aku buat video tutorial buat rambut dan pakaiannya. Doakan saja ingat😂😂Mau tau hasil vector utuhnya? Wkwk sini aku kasih tau.
[PLEASE GIVE CREDIT IF U WANT TO USE THIS VECTOR!]
Jangan dicrop ya, boleh save tp kalo mau dipake kasih kredit. Buatnya hampir sejam tau wkwk.
Btw ini aku publish ulang:'v cuma mau ganti wm, menjijikannya wmnya ya:'v karena ku baru tau ada yg pakai vectorku untuk avanya. Iya gapapa, tp tolong ksh kreditlah hehe:"
Buat kalian yg pengen aplikasi infinite design pro, aku udah pernah bagi link aplikasinya di bab 12. Cek aja oke.
Yaudah deh itu aja dari aku. Kalo ada yg kurang jelas dan masih bingung, silakan bertanya :3
Semoga bermanfaat🌻
5 Desember 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Graphic Corner 1 [COMPLETED]
Random[BAHASA] Tutor, tips, showcase, etc. #1 in design (11/05/2018) #3 in graphic (12/05/2018) #16 in Random (21/12/2017) Copyright © 2017 by kamubiru