Baby*03

8.5K 579 49
                                    

Chanyeol pulang dari sekolah dengan mobil .

"Eomma , aku merinduka Xie noona"-Chanyeol .

"Eomma juga sayang . Apa kau ingin mengunjungi Xie noona di China ?"-Shin ahn .

"Ne eomma . Chanyeol mauu"-Chanyeol langsung tersenyum .

"Besok kita berangkat ke China"-Shin Ahn tersenyum .

Sudah 3 tahun Chanyeol dan Xie Jieun tidak bertemu . Mereka sudah sama sama sibuk , bahkan orang tua Chanyeol sekarang lebih sibuk . Chanyeol sudah berulang ulang berkata 'aku merindukan Xie noona' tetapi yang bisa orang tua Chanyeol lakukan adalah berkata 'sabar saja' . Tetapi kali ini eomma chanyeol yang mengajaknya dan tentu saja chanyeol sangat senang.

*Skip*

Sekarang Chanyeol dan Eommanya sedang ada di pesawat menuju ke China . Chanyeol tentunya sudah tidak sadar . Ia bahkan terus tersenyum .

Beijing , 1 Januari 2008

Xie Jieun sekarang lebih sibuk dan banyak tugas karena ia sudah Shs tingkat terakhir . Pulang lebih sore dengan tugas menumpuk .

"Mama , aku pulang malam . Ada tugas yang harus dikerjakan di perpustakaan dan itu untuk besok"-Jieun menelfon mamanya .

"Astaga , baiklah Xie tidak apa apa . Kau hati hati dan jangan pulang terlalu malam"-Soo Ahn .

"Iye mama . Baiklah , bye"-Xie memutuskan sambungan telefonnya .

Saat Soo Ahn sedang menonton tv , tiba tiba bel rumahnya bunyi . Ia langsung membuka pintunya . Oh betapa terkejutnya siapa yang datang .

"Astaga , Shin Ahn , Chanyeol ? Apa itu kalian ?"-Soo Ahn tak percaya .

"Ne imo , ini aku Chanyeol bersama eomma"-Chanyeol dan Soo Ahn tersenyum .

"Oh baiklah , ayo masuk . Ah maaf rumahnya berantakan"-Soo Ahn mempersilahkan masuk . Chanyeol dan Shin Ahn masuk dan duduk . Rumah Xie Jieun bahkan sama luasnya dengan rumah Chanyeol .

"Baiklah ingin minum apa ?"-Tanya Soo Ahn .

"Susu , soju"-Jawab Chanyeol dan Shin Ahn bersama .

"Baiklah tunggu sebentar"-Soo Ahn memanggil maid untuk menyiapkan makanan .

"Apa ada sesuatu sehingga kalian jauh jauh datang kesini?"-Tanya Soo Ahn .

"Putraku merindukan putrimu"-Shin Ahn .

"Hehe ne imo . Aku sangatt merindukan Xie noona . Dimana Xie noona ?"-Chanyeol .

"Ah begitu haha . Xie belum pulang , ia masih mengerjakan tugasnya disekolah"-Soo Ahn .

Minuman dan sedikit camilan ringan pun datang . Mereka melanjutkan mengobrol . Tetapi Chanyeol hanya melihat tv sedikit bosan .

*3Jam kemudian*

'Ceklek'-pintu rumah terbuka . Seorang perempuan cantik yang masih memakai seragam sekolahnya dengan buku dan laptop di tangannya masuk .

"Mama , aku pulang"-Xie masuk . Semua mata menatapnya . Chanyeol pun langsung tersenyum .

'Oh dia semakin cantik dan sexy'-batin Chanyeol .

"Annyeong Shin imo dan oh hai Chanyeol"-Xie tersenyum lalu langsung masuk ke kamarnya . Ia langsung mandi lalu tidur karena terlalu lelah .

"Temui Xie noona dikamar saja Chanyeol"-Soo Ahn .

"Apa tidak apa imo ?"-Chanyeol .

"Tidak apa"-Soo Ahn .

Chanyeol dengan senang masuk kedalam kamar Xie Jieun yang tidak terkunci .

Terlihat Jieun yang sudah terbaring lelah diranjang hanya memakai atasan saja tanpa bawahan . Chanyeol segera naik keranjang dan berbaring disamping Jieun .

"Noona , kau semakin cantik"-Chanyeol .

"Gomawo chanyeolie , kau juga semakin tampan"-Jieun membuka matanya membuat Chanyeol terkejut .

"Eh ?"-Chanyeol .

"Hehe , kau merindukan noona hm ?"-Jieun .

"Ne noona . Aku sangat merindukanmu"-Chanyeol lebih dekat dengan Jieun .

Jieun membawa Chanyeol kedalam pelukannya .

"Ah noona . Kenapa benjolan didadamu semakin besar ?"-Chanyeol memegang melon Jieun (hehe melon aja ya nulisnya jangan yang lain)

"A-apa ? Eh itu karena seiring bertambahnya usia noona jadi tambah besar . Semacam pubertas"-Jelas Xie Jieun .

"Oh . Ini bisa mengeluarkan susu kan noona ? Chanyeol mau . Chanyeol mau susu noona"-Chanyeol masih meremas melon Jieun .

"Ah Chanyeol . Eungh tidak bisa , punya noona belum mengeluarkan susu"-Jieun .

"Ahh chanyeol mau . Chanyeol tidak mau tau . Buka noona , ayo"-Chanyeol berusaha membuka baju Jieun .

"Chanyeol tidak boleh . Kau boleh melihatnya dan merasakannya jika sudah menikah dengan noona"-Jieun .

"Tidak . Chanyeol mau sekarang , huwaa"-Chanyeol menangis .

"Baiklah , tetapi kau tidak boleh mengatakan pada siapa siapa okay ?"-Jieun .

"Okay"-Chanyeol semangat membuka pakaian Jieun . Jieun membuka pakaiannya dan branya .

"Uhh tapi noona malu Chanyeol"-jieun menutupi dadanya dengan kedua tangannya .

"Tidak apa apa noona . Cepat"-Chanyeol .

Jieun perlahan menyingkirkannya .

"Woah , indah sekali"-Chanyeol menatap kagum . Chanyeol meremasnya dan memainkannya .

"Ah chanyeolh , jangan dimainkan"-Jieun menahan desahnya .

Chanyeol langsung mengemutnya seperti bayi yang sedang menyusu .

"Eunghh"-Jieun .

TBC

HEHE , NEXT ?

BTW SEKARANG UMUR CHANYEOL UDH 13 DAN JIEUN 17 .

50+ VOTE AND 20+ COMENT . AING LANJUT .

TERIMAENA .

HOT BABY // PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang