Semakin hari hubungan Chanyeol dan Xie Jieun semakin dekat bahkan mereka sudah resmi menjadi sepasang kekasih .
FlashbackMalam ini Chanyeol membawa Xie ke suatu tempat .
"Chanyeolie kenapa harus mataku harus ditutup"-Xie Jieun .
"Karena ini kejutan"-Chanyeol menggandeng tangan Xie menuju sebuah tempat . Ia lalu berhenti .
"Kau siap sayang ?"-Chanyeol .
Xie hanya mengangguk . Chanyeol perlahan membuka penutup mata Xie .
Xie amat terkejut dengan pemandangan didepannya . Ia menutup mulutnya yang terbuka kagum dengan kedua tangannya .
"Chanyeol ? I-ini"-Xie menatap Chanyeol .
"Aku memang bukan pria romantis dan royal yang bisa membawamu ke luar negeri menyiapkan tempat mahal menyuruh pelayan untuk mendesain tempat dengan lilin yang sangat banyak berderet , bunga yang bertebaran diiringi tulisan I LOVE YOU dan balon love yang sangat besar . Aku hanya bisa memberikan ini padamu , ya aku akui ini memang terlalu simpel dan sederhana tapi bisakah kau membuatku belajar dengan kesederhanaan ini ? Bisakah kau membuatku berfikir bahwa hanya dengan kesederhanaan kita juga dapat merasakan dan mendapat kebahagiaan melebihi dari yang mengeluarkan uang terlalu banyak atau berlebihan ?"-Chanyeol memegang tangan Xie .
"Chanyeol . A-apa magsudmu ?"-Xie menatap Chanyeol dengan wajah bingungnya .
"Aku mencintaimu Xie Jieun . Maukah kau menjadi kekasihku,calon istriku dan mommy dari anak anakku nanti ?"-Chanyeol .
Xie Jieun tampak sedang mencerna ucapan Chanyeol .
"Aku mau Chanyeol . Walau sederhana namun ini sangat berarti bagiku . Berdiri berdua menikmati tiupan angin malam dipantai dengan deretan lampu yang sangat indah dengan calon suamiku dan daddy dari anak anakku"-Xie menatap Chanyeol yang dibalas senyuman bahagia Chanyeol .
"Gomawo sayang . Aku sangat bahagia walau hanya seperti ini . Maaf karena tidak bisa menyatakan cinta ditempat yang mahal dan lebih indah di luar sana"-Chanyeol memeluk Xie .
"Tidak apa Chanyeol . Hanya seperti ini aku sangat bahagia dan senang sekarang"-Xie membalas pelukan Chanyeol .
"Chanyeol"-Xie melepas pelukannya lalu menatap chanyeol .
"Ya ? Kau ingin sesuatu sayang ?"-Chanyeol mengelus pipi Xie .
"Berjanji tidak meninggalkanku dalam keadaan apapun"-Xie .
Chanyeol tersenyum , ia menangkup kedua pipi Xie lalu menatapnya dekat .
"Dengar , kau percaya padaku kan ? Aku bahkan tidak pernah meninggalkanmu dalam artian memberikan perasaanku pada orang lain . Aku tidak pernah melirik yeoja selain eommaku saat kita berpisah dulu. Aku tidak tertarik dengan tawaran temanku yang ingin menjodoh jodohkanku dengan wanita lain selainmu . Setiap hari aku selalu memikirkanmu memandang fotomu bahkan berbicara dengan fotomu seolah kau bisa mendengarkanku . Bukankah aku sudah sedikit gila ?"-Chanyeol .
Xie hanya mengulum senyum malunya lalu menatap Chanyeol .
"Terima Kasih Chanyeol . Aku percaya padamu"-Xie .
'Chu'
Chanyeol dan Xie menyatukan bibir mereka dbawah terangnya bulan dan bintang disertai tiupan angin malam pantai .
Flashback off
Saat ini Xie sedang berada dirumah seulgi .
"Xie xie kau tau hari ini aku sangat senang sekali"-Seulgi tersenyum bahagia .
"Wae ?"-Tanya Xie .
"Aku akhirnya mendapat kontak park loey dan bisa chatting dengannya . Oh astaga aku berharap nanti dia bisa menyukaiku dan ahh kita menjalin hubungan yang spesial . Astaga . Oh oh dia membalas chatku"-Seulgi berbicara sambil senyum sendiri seperti orang gila .
'Sebentar . Park loey ? Bukankah Chanyeol ? Apa magsudnya bisa menjalin hubungan dengannya ?'-batin Xie bertanya tanya.
"Xie ? Kau melamun ?"-Seulgi menatap Xie yang melamun memikirkan sesuatu .
"Ah tidak apa apa"-Xie tersenyum.
"Lihat ini . Dia memanggilku dengan sebutan 'honey' Astaga park loey sayangku"-Seulgi menunjukan chattingannya pada Xie .
'Deg'
'Chanyeol berkata seperti itu pada wanita lain ? T-tidak mungkin . Tetapi sudah ada buktinya dia jelas jelas memanggil seulgi dengan nama honey'-batin Xie menahan air matanya .
"A-ah y-ya . Seulgi kurasa aku harus pulang sekarang . Sampai jumpa"-Xie lalu pergi . Air matanya menetes saat ia sudah masuk kedalam mobilnya .
"Baru beberapa hari menjadi kekasih . Dia sudah seperti ini hiks hiks . Apa semua yang dikatakannya itu hanya sebuah kebohongan ? Tidak berpaling hanya sekali ? Cih pembohong"-Xie mengusap air matanya .
Seulgi yang melihat ekspresi Xie langsung tertawa .
"Hahaha . Dia percaya juga , ah bodoh sekali . Jelas jelas aku hanya menggunakan aplikasi fake chat . Dasar . Tapi tidak apa dengan cara seperti ini kau dan park loey bisa putus dan park loey berakhir bersamaku . Hahah"-Seulgi . Ya seulgi memang sudah tau jika Xie dan Chanyeol mempunyai hubungan dan ia saat itu sangat hancur namun tiba tiba entah dorongan darimana ia memilih untuk menghianati Xie .
'M-mereka pacaran ? Hahaha . Haha lucu sekali , aku adalah jodoh park loey , kang seulgi bukan Xie Jieun !!!!! Ya , aku harus memisahkan mereka . Ya ini paling benar . Hahahaha'-kata seulgi sambil tersenyum gila.
Saat ini Xie sedang perjalan menuju rumahnya . Ya is sudah kembali ke Beijing . Ia masih tidak percaya pada apa yang tadi ia lihat . Chanyeol memanggil honey pada yeoja lain .
Ia memutuskan untuk membuka Whatsapp . Dan melihat snap w.a milik seulgi .
Bukankah itu Chanyeol ? Apa yang sedang mereka lakukan ? Berciuman ? . Tubuh Xie lemas seketika .
"Nona kita sudah sampai"-sopir Xie .
Xie hanya mengangguk lalu turun .
Saat masuk kedalam rumah ia menemukan Chanyeol yang sedang duduk santai di sofa sambil memainkan hpnya dan meminum coffe nya .
Cih , melihatnya saja sudah membuat Xie muak . Xie langsung menuju kamarnya namun tiba tiba ada yang memegang tangannya . Ya itu Chanyeol .
"Kau tidak ingin menyapa kekasihmu ini , hm ? Aku merindukanmu sayang"-Chanyeol hendak memeluk Xie namun Xie langsung mendorong tubuh Chanyeol .
"Brengsek !! Kau menghianatiku Chanyeol . Kau selingkuh dengan temanku , kalian bahkan berciuman dan kau memanggilnya dengan sebutan honey"-Xie meneteskan air matanya .
Chanyeol bingung . Apa yang Xie bicarakan ? Ia bahkan tidak mempunyai kontak yeoja di hpnya selain Xie dan eommanya sungguh . Dan apa berselingkuh dengan temannya ? Ia bahkan tidak tahu teman Xie siapa saja dan berciuman dengannya ?!!! Astaga bibirnya hanya untuk seorang Xie . Jika ia berciuman dengan wanita lain sudah pasti bibirnya pasti akan langsung sariawan .
TBC
OH YA ADA YANG SETUJU NGGAK KALAU AKU BUAT KUMPULAN CERITA ONESHOOT HASIL REQUEST AN KALIAN . JADI GINI KALIAN BISA REQUEST CERITA NANTI AKU BUATIN GIMANA ?
NEXT 70+VOTE AND 15comment
THANKS
~CaY~
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT BABY // PCY
FanfictionSeoul , 27 April 2005 "Noona . Saranghae , menikah denganku ya ?"-Chanyeol kecil . Xie Jieun hanya terkekeh melihat tingkah anak kecil itu . "haha iya . kau tumbuhlah dengan baik , nanti noona mau menikah denganmu"-Xie Jieun mengelus rambut anak t...