Baby*05 A

7.5K 596 33
                                    

Chanyeol keluar menuju restoran yang menjual menu makanan korea dan suasananya pun lebih ke korea . Chanyeol memilih tempat duduk disebelah jendela .

Xie dan Seulgi sampai di restoran yang sama . Mereka duduk disebelah meja chanyeol .

Seorang pelayan mendatangi mereka dan mereka pun memesan makanan .

Setelah memesan Xie dan Seulgi melanjutkan mengobrol sedangkan Chanyeol , ia hanya memainkan poselnya dan diam diam mengambil foto Xie .

'Suaranya seperti Xie noona dan wajahnya juga sedikit mirip dengan Xie noona'-batin Chanyeol memperhatikan Xie Jieun .

"Seulgi-ah . Bagaimana kisah percintaanmu ? haha"-Xie .

"Aishh jangan bicarakan itu . Aku tidak punya kekasih , tidak sepertimu"-Seulgi .

"Yak ! Aku tidak punya kekasih"-Xie .

Pesanan datang tetapi sepertinya pesanan mereka tertukar dengan pesanan Chanyeol .

Mereka dan Chanyeol pun bingung . Chanyeol memutuskan berdiri membawa pesanan mereka .

"Permisi nona . Pesanan kita tertukar"-Chanyeol mengambil pesanannya lalu menaruh pesanan mereka .

Chanyeol kembali ke mejanya lalu memakan makanannya .

"Ah tampanya . Aku ingin memiliki kekasih sepertinya"-Seulgi memandang Chanyeol .

Xie juga memperhatikan wajahnya .

"Wajahnya tampak tidak asing bagiku . Entahlah dia seperti chanyeolie"-Xie .

*Skip*

Chanyeol kembali ke hotelnya begitu pula dengan Xie dan Seulgi yang kembali ke kantornya .

"Seulgi apa ada jadwal pertemuan ?"-Xie .

"Ada nona . Nanti malam di hotel ***** dengan perusahan park corp"-Seulgi .

"Baiklah urus semuanya"-Xie .

*Skip*

Seulgi dan Xie sedang dalam perjalan menuju tempat pertemuan . Sedangkan Chanyeol ia sudah menunggu .

Xie dan Seulgi sampai dan segera masuk kedalam .

'Cklek'

"Ekhm , permisi . Apa saya terlambat"-Xie berjalan menuju menuju kursi pertemuan .

"Tidak"-Chanyeol .

"Baiklah . Perkenalkan saya Xie Jieun dari perusahaan XE corp yang meminta bekerja sama dengan perusahaan park corp"-Xie membungkukan badanya lalu duduk .

'Deg'
'Xie Jieun ? Benarkah jika itu Xie noona ? Oh astaga aku tidak percaya dia menjadi sangat cantik dan lebih err sexy . Aku menemukanmu noona'-Chanyeol menampilkan smirknya .

"Dan perkenalkan saya Park Loey dari perusahaan Park corp , menerima permintaan bekerja sama"-Chanyeol tersenyum sedikit menganggukan kepalanya .

"Baiklah tuan , saya akan mulai menjelaskan tentang proyeknya"-Xie mengambil beberapa dokumen dari tasnya dan menyalakan komputer memasangkannya pada LCD . Ia mulai menjelaskannya . Tetapi yang Chanyeol perhatikan bukan apa yang sedang Xie jelaskan , melainkan Xie Jieun yang sedari tadi ia perhatikan .

Seulgi yang duduk disamping kursi Jieun . Ia terus memperhatikan Chanyeol .

'Tampan sekali , eoh . Kurasa aku jatuh dalam pesona Ceo park corp'-batin seulgi masih menatap Chanyeol .

Setelah beberapa menit yang lewat . Xie selesai menjelaskan semuanya dan kembali duduk . Sementara seulgi , ia membereskan laptop dan dokumen Xie yang tadi Xie pakai .

"Bagaimana tuan ? Apa anda setuju dengan proyeknya ?"-Xie Jieun menatap Chanyeol .

"Em aku setuju nona . Senang bekerja sama dengan perusahaan XE corp . Dan aku jadi tertarik menjadikanmu sekertarisku karena kau bukan ceo dari perusahaan XE corp"-Chanyeol mengeluarkan smirknya . Xie hanya bingung dengan ucapan Chanyeol .

'Kali ini . Kau tidak akan lepas dariku Noona'-batin Chanyeol tersenyum menang .

"Tuan ? Aku tidak mengerti magsudmu"-Xie .

"Ahh lupakan saja . Kau akan tahu nanti . Oh ya , ingin makan malam bersamaku dihotel ku ? . Kau boleh menginap jika kau mau"-Chanyeol gercep njirr .

'Astaga . Makan malam dan berakhir tidur bersama ? Tidak boleh . Kau sudah punya janji dengan Park Chanyeol . Ingat dia sekarang menunggumu . Jangan menghianatinya Xie Jieun !!'-batin Jieun .

"Nona ? Apa kau melamun ? Bagaimana ?"-Chanyeol .

"Eh maaf tuan tapi aku tidak bisa"-Jieun menolak secara halus .

"Tapi kenapa ?"-Chanyeol sedikit kecewa .

"Tuan aku masih banyak tugas dan lagipula aku tidak ingin sahabatku berakhir pulang sendirian"-Jieun menatap Seulgi yang sedang sibuk merapikan dokumen dokumen .

"Baiklah tidak apa , aku tidak memaksa"-Chanyeol tersenyum sangat manis membuat Xie teringat seorang .

"Park Chanyeol"-Xie tidak sengaja menyebutkan kata itu yang membuat Chanyeol sedikit terkejut .

"Ah maaf tuan Loey . Aku tidak sengaja"-Xie .

'Dia masih mengigatku tetapi kenapa dia tidak mengenali wajahku sekarang ? Ah mungkin aku kini semakin tampan dan dewasa'-Chanyeol dengan percaya diri .

TBC

NEXT ?? BESOK AKU NEXT ASAL SETIDAKNYA SUDAH 45+ VOTE AND 20+ COMENT .

THANKS JUSEYO . JANGAN LUPA VOMENT .

HOT BABY // PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang