Baby*11

4.8K 360 21
                                    

Malam ini Chanyeol sedang di bar menemui temannya . Ia tidak berniat untuk mabuk ataupun bermain dengan para jalang karena kekasihnya sedang menunggunya dirumah .

Xie sedang duduk diruang tv sembari menonton tv . Ia menunggu kekasihnya yang sedang pergi untuk bertemu dengan temannya .

Chanyeol sedang duduk dimeja bartender .

"Ingin minum apa tuan ?"-Salah satu bartender memberikan Chanyeol gelas .

"Aku ingin air putih saja . Apa ada ?"-Chanyeol .

"Em sebentar tuan"-Bartender itu pergi untuk mengambil air putih namun saat hendak mengambil di dapur . Seorang wanita mencegahnya .

"Apa yang anda lakukan nona ?"-Tanya bartender itu .

"Berikan ia air putih yang ini"-Ucap wanita itu yang tak lain adalah seulgi .

"Tapi nona"

"Sudah berikan saja"-Seulgi memaksa . Bartender mengangguk dan membawa minuman itu pada Chanyeol .

Seulgi tersenyum ia hanya tinggal menunggu Chanyeol mabuk lalu membawanya ke salah satu kamar di bar ini dan ahh melakukan itu berharap sampai hamil .

"Ini tuan air putihnya"-Bartender itu menuangkannya kedalam gelas Chanyeol .

"Thanks"-Chanyeol lalu meminumnya .

Tiba tiba ia merasa kepalannya pusing . Seulgi yang melihat reaksi Chanyeol pun mendekatinya .

"Anda baik baik saja tuan ?"-tanya Seulgi .

"Ahh kau xie . Kepalaku pusing sekali hahaha"-Chanyeol sepertinya mulai mabuk . Seulgi langsung membawa Chanyeol ke kamar dan membaringkan Chanyeol ke ranjang .

Chanyeol hanya diam dan menurut . Ia melihat bahwa saat ini yang sedang bersamanya adalah Jieun .

Seulgi melepas pakaiannya menyisakan bra dan celana dalamnya saja . Ia merangkak naik ke arah Chanyeol . Mengelus wajah tampan Chanyeol .

"Ternyata kau lebih tampan jika sedang bergairah loey"-Seulgi lalu mencium Chanyeol penuh gairah , Chanyeol pun membalasnya .

Tangan Seulgi perlahan membuka kancing kemeja Chanyeol .

Dan mereka pun melakukannya .

Chanyeol bermain dengan sedikit kasar mendesahkan nama Jieun .

'Sialan . Ia bahkan memperkosaku namun malah menyebut nama wanita lain . Huh sabar seulgi sabar'-batin Seulgi .

Jam menunjukan pukul 2 pagi . Jieun sudah tertidur disofa karena terlalu lama menunggu Chanyeol .

Keesokan harinya

Chanyeol terbangun . Kepalanya masih terasa pusing . Ia menatap ke sampingnya dan terkejut .

'Apa apaan ini ? Sejak kapan aku sudah tidak memakai pakaian dan tidur bersama wanita . Astaga aku mabuk'-Batin Chanyeol panik .

Seulgi pun terbangun lalu tersenyum .

"Selamat pagi sayang"

"Sialan . Apa yang kau lakukan padaku jalang !!!"-Chanyeol emosi ia mendorong tubuh seulgi yang memeluknya.

"Aww . Semalam kau yang memaksaku"-bohong seulgi .

"Aku tak pernah mengajak ataupun menyewa jalang manapun"-Chanyeol .

"Kau dalam keadaan mabuk dan tidak sadar . Dan yang lebih parah kau mengeluarkannya didalam"-Seulgi tersenyum sinis .

Chanyeol yang mendengar itu hanya mengeram marah ia lalu memakai bajunya dan pergi pulang .

Seulgi tersenyum penuh kemenangan .

"Tinggal menunggu uri aegy tumbuh disini"-Seulgi mengelus perutnya yang masih rata.

Jieun terbangun dari tidurnya .

"Jam berapa ini ? Ah aigo aku ketiduran"-Jieun melihat jam lalu bangkit .

"Chanyeolie"-Jieun berjalan memanggil Chanyeol .

"Aw perutku sakit sekali"-Jieun memegangi perutnya lalu berjalan menuju dapur .

Ia memasak sesuatu dengan keadaan perut yang masih sedikit sakit .

'Cklek' Chanyeol membuka pintu rumah . Lalu segera menghampiri Jieun yang sedang memasak .

"Sayang"-Chanyeol memeluk Jieun .

Jieun terkejut .

"Chanyeol ? Dari mana saja ? Kenapa sangat berantakan sekali . Aigoo"-Jieun berbalik lalu melihat keadaan Chanyeol . Chanyeol hanya menunduk .

"Mianhae . A-aku tadi malam datang ke rumah temanku dan karena hujan aku jadi menginap disana"-Bohong Chanyeol .

"Yasudah kau mandi dulu nanti baru sarapan . Kau bau"-Jieun menutup hidungnya lalu tertawa . Chanyeol hanya tersenyum tipis . Ia merasa bersalah telah membohongi istrinya .

Ia pun segera mandi . Membersihkan tubuhnya yang baru saja digunakan olh jalang .

"Aishhh sial . Kenapa bisa aku mabuk"-Chanyeol mengusap wajahnya kasar .

S
k
i
p

Chanyeol selesai mandi dan memakai baju . Ia segera turun ke dapur dan duduk di meja makan . Disana sudah tertata banyak makanan .

"Sudah selesai ?"-Jieun.

Chanyeol mengangguk . Jieun mengambilkan Chanyeol makanannya . Chanyeol pun memakannya .

"Chanyeol apa kau baik baik saja ?"-Jieun menatap Chanyeol yang tidak seperti biasanya .

"Gwenchana hanya sedikit lelah . Maaf meninggalkanmu semalam"-Chanyeol .

Jieun tersenyum .

"Gwenchana . Aku tidak apa apa . Setelah sarapan kau tidur agar tubuhmu tidak lelah"-Jieun tersenyum lalu memakan makanannya .

Next ?
100+ vote and 15+ coment . Next

Jangan lupa juga baca cerita barukku . Disana ada Jieun kok tenang aj .

HOT BABY // PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang