Baby*05 B

7.5K 554 35
                                    

"Siapa itu Park Chanyeol ?"-Chanyeol .

'Aku akan mengujimu Xie noona . Apa kau masih ingat atau tidak ?'-batin Chanyeol .

"Em dia adik kecilku yang manis"-Xie menjelaskan singkat . Ia tidak ingin menceritakan privasinya kepada orang lain .

"Oh"-Chanyeol sedikit kecewa .

"Baiklah Tuan Loey . Senang bisa berbisnis dengan anda . Saya permisi dulu , ayo seulgi"-Xie bangkit dari tempat duduknya . Seulgi pun juga . Mereka membungkukan badannya sopan lalu pergi .

"Iya"-Chanyeol .

Xie dan Seulgi kembali ke kantornya dengan mobil .

"Apa apaan dia . Menawariku hal yang gila"-Xie .

"Seharusnya kau terima saja . Lagipula dia sangat tampan , mapan dan terlihat dewasa . Jika aku kau aku akan menerimanya . Uhh aku menyukainya"-Seulgi membayangkan bahagia .

"Apa apaan kau ini . Sejak kapan kau jadi yeoja murahan ?"-Xie menatap Seulgi .

"Hey aku tidak murahan , kkkk"-Seulgi .

Chanyeol kembali ke kamar hotelnya dengan tersenyum . Ia sangat bahagia , akhirnya sekian lama ia menemukan seorang yang dirinya membuat gila dan merasakan rindu yang sangat sangatt .

"Oke aku akan menjadikan Xie noona sekertarisku lagipula dia belum menjadi Ceo diperusahaan baba nya"-Chanyeol mengambil hp nya .

"Spertinya kita 1-0 . Aku mengetahui jika kau Xie noona tapi kau tidak mengetahui jika aku Chanyeol mu . Ah Chanyeolie kesayanganmu yang akan menikahimu dan memberimu banyak baby . Uhh bahagianya seorang Chanyeol"-Chanyeol memejamkan matanya membayangkan sambil tersenyum seperti orang gila .

Setelah itu . Ia menelfon seseorang .

"Hallo"-Kris

"Hallo , hyung . Kau tahu aku sedang di china dan aku sangat bahagia , bagaimana bisa keberuntungab datang kepada pria bajingan sepertiku , ah ya aku kan tampan jadi tuhan menyukaiku dan hyung apa kau tahu jika-"-Chanyeol benar benar cerewet .

"Isshh kau berbicara langsung ke intinya atau aku putuskan sambungannya"-Kris .

"Baiklah hyung . Kau kan Ceo di perusahaan XE corp . Aku ingin Xie Jieun menjadi sekertaris diperusahaanku dalam kata lain menjadi sekertarisku . Kumohon hyung , aku membutuhkannya"-Chanyeol .

"Shénme? Nǐ fēngle ma? Tā shì gōngsī lǎobǎn XE gōngsī de nǚ'ér."(Apa ? Apa kau gila ? Dia putri dari pemilik perusahaan XE corp)-kris terkejut .

"Tíngzhǐ shǐyòng huáyǔ! Wǒ bù míngbái ."(berhenti menggunakan bahasa china hyung ! Aku tidak mengerti)-Chanyeol membalasnya .

"Kau juga menggunakan bahasa china bodoh !"-Kris .

"Hehe . Aku lupa hyung . Jadi bagaimana ? Kumohon hyung"-Chanyeol .

"Baiklah . Akan kuusahakan"-Kris .

"Yeayy thanks my brother . I love you"-Chanyeol .

"Kata katamu park ! Menjijikan"-Kris .

"Biarkan saja . Baiklah hyung terima kasih dan bye"-Chanyeol memutuskan sambungannya .

'Permainan seorang park loey akan dimulai . Bersiaplah Xie Jieun . Kau akan senang dengan permainanku'-Chanyeol tersenyum . Ia beranjak untuk mengganti bajunya lalu berbaring diranjangnya .

Sementara Xie , ia sedang dalam perjalanan pulang dengan mengendarai mobil sport kesayangannya .

"Kenapa Park Loey sangat mirip dengan Chanyeolie . Apa memang mirip atau hanya aku yang terlalu merindukan Chanyeolie ? Ahh entahlah . Sekarang fokus menyetir saja"-Xie berbicara sambil membayangkan senyuman Chanyeol yang menurutnya sangat manis .

*Skip*

Xie sampai dirumah . Ia memarkirkan mobil di garasi lalu masuk kedalam rumah .

"Mama , baba"-Xie .

Xie masuk dan mencari mama , baba nya .

"Lin ahjumma . Kemana mama dan baba ?"-Tanya Xie pada salah satu maid yang sedang bekerja .

"Tuan dan nyonya sedang ada pertemuan nona . Mungkin besok pulang"-Lin .

"Em baiklah ahjumma"-Xie pergi masuk ke kamarnya . Ia membersihkan dirinya lalu memakai lingrie nya . Ia berbaring diranjangnya sambil memainkan ponselnya .

Tiba tiba ada pesan masuk .
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
From : Loeypark

Hai Xie . Apa kau sudah sampai dirumah ?

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

Xie membaKau ya dengan bingung. 

'Apa dia park loey ? Darimana ia mendapat nomorku?'
___________________________
From : Loeypark

Kau sedang apa ? Apa sudah tidur ? Kenapa tidak membalas ?
__________________________

Xie sedikit tersenyum .
__________________________
To : Parkloey

Aku sudah sampai beberapa menit yang lalu . sedang berbaring . Ada apa tuan ?
___________________________
From : Loeypark

Ah syukurlah . aku hanya merindukanmu
__________________________Deg'
Jantung Xie seketika berdetak sangat cepat membaca pesan dari chanyeol .

Tiba tiba ada panggilan vidio .

Loeypark call

Hp xie yang tergeletak dikasur tidak sengaja Xie menekan kata answer .

" Hai Xie . kau sangat sexy memakai itu"-Chanyeol tersenyum. 

Xie kaget dan langsung mengarahkan layar ponselnya ke wajahnya .

"Ah maaf tuan . Bajuku tidak sopan"-Xie menundukan wajahnya yang merona .

" Tidak apa . Jangan panggil aku tuan , panggil saja chagi atau panggilan sayang lainnya"-Chanyeol tersenyum sangat manis .

'Astaga aku bisa meledak karenanya'-batin Xie .

Tbc

Btw maaf telat update .

Ada yang mau tanya tanya ? Terserah tanya apaNanti aku jawab .

Ok 55+ vote and 15+ coment . next

HOT BABY // PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang