1.Kedatangan

9.3K 924 223
                                    

Keesokan malam nya Jisung beneran dateng kerumahnya Woojin.

Tok tok tok

"Assalamualaikum." kata Jisung di depan pintu sambil mainin kunci motornya.

Yaelah lama amat dah, ada orang ga sih

Tok tok tok

"ASSALAMUALAIKUM YA AKHTI YA UKHTI."ucap Jisung sambil terus ngetik tuh pintu.

Tok tok tok tok tok

Tok tok tok tok

Tok tok tok

Tok tok

Krett pintu terbuka

Tok

"Woy anjer, pala gua di kedok eh salah di ketok! anjir banget dah." kata Arin nunduk sambil megangin kepalanya, dia belum lihat aja siapa yang dateng.

"Astaga, maaf gua ga tau kalo pintunya udah kebuka, sakit gak?" tanya Jisung sambil megang kepalanya Arin. Pas Arin liat Jisung.

Anjir bidadara dari mana inii?? surga lagi bocor kah?? Woi ganz banget

Lah cantik, anak siapa ini, temen Bang Woojin? atau ceweknya Bang Woojin?

"Woi, yah, malah bengong! gua tau gua ganteng, gausah diliatin terus, jadi malu nih." Jisung

"Dih anjir, pede gila lu." Arin

"Eh iya, Bang Woojin ada?" tanya Jisung.

"Bang Woojin lagi keluar, katanya ga lama sih." jawab Arin.

"Oh gitu, ini gua ga dipersilahkan masuk dlu nih??" tanya Jisung.

Lah anju gua lupa, efek deketan cogan kali yak.

"Eh iya, masuk dulu."

Jisung berjalan masuk kedalam rumahnya Arin, trs duduk di sofa. Arin ke dapur ngambil minum buat Jisung. Minumnya langsung dikasih ke Jisung terus dia mau duduk eh tiba-tiba pintunya kebuka, ternyata Woojin balik, sambil bawa kresek.

"Weiss Jisung, udah dateng lu, kapan nyampe? kaga kesasar kan lu?" tanya Woojin saat liat Jisung diruang tamu

Whatt?? Jisung? yang dibilang Bang Woojin waktu itu?

"Barusan gua sampe bang, yakali gua nyasar bang." jawab Jisung

"Eh dek lu wadahin ini, ada martabak keju." kata Woojin sambil ngasih tuh kresek ke Arin trs diambil sama siArin

"Eh bentar, adek? dia adek lu bang?" tanya Jisung

"Oh iya gua belum ngenalin kalian ya. Iya Sung dia adek gua Arin. Arin ini Jisung temen gua yang dari kemarin lu tanyain terus." kata Woojin dengan wajah polos yang buat Arin kesal.

Abang bangsat:)

"Oh, gua Jisung cowo terganteng di antara mereka semua. Oh ya maaf ya kepala lu tadi ke getok." kata Jisung sambil senyum dan ngulurin tangan buat salaman sama Arin. Terus Arin juga nyambut tangannya Jisung.

"Gua Arin, adeknya bang Woojin lucknut itu, iya iya gua maafin. Yaudah Bang gua ke dapur ya." kata Arin sambil ngelepas salaman mereka terus jalan ke dapur dan langsung nge-wadahin martabaknya.

"Yaudah kita ke atas aja, mereka semua lagi pada di atas." kata Woojin.

"Okelah bang." jawab Jisung sambil jalan ngikutin Woojin.

Sampe di depan kamar, Woojin langsung buka pintu kamarnya yang nampilin kamar berantakan dan kotor gara-gara temennya. Yang di dalem langsung noleh karena ada yg ngebuka pintunya, mereka takut kalo itu Arin, bakal abis mereka kalo Arin tau kamarnya kotor gini.

Cogan  - Han Jisung [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang