Author Pov
"Jisung! Aku nyariin kamu tau ga!" ucap cewek itu manja.
Jisung yang sedang minum, menoleh ke arah orang yang memanggilnya itu. Seketika mood Jisung langsung down.
"Ngapain lo cari-cari gue?" kata Jisung dingin.
Arin menyadari perubahan raut wajah dan suara Jisung. Arin lalu memperhatikan perempuan itu.
Bukannya menjawab, perempuan itu malah menatap bengis kearah Arin. Arin menatap santai sambil meminum es jeruk nya.
"Kamu ngapain disini sama cewek jalang kayak dia?" kata perempuan itu sambil nunjuk-nunjuk ke arah Arin.
Apa? jalang? gue? bujug buneng.
Brakkk!!
"Sekata-kata lo jamet! gue nggak kenal lo, tiba-tiba ngatain gue. Belom pernah di patok ayam ya, tuh congor." Arin marah sambil gebrak meja kantin.
Mereka malah jadi pusat perhatian.
Eh kenapa itu? ~
Eh Arin di labrak ya? ~
Yahh ntar kak Jisung balikan lagi sama mantannya ~
Ga ga gue lebih suka kak Jisung sama Arin ~Perempuan itu malah tertawa, "Lo nggak ada sopannya sama senior ya."
"Lo yang nggak sopan! lo ngatain gue jalang, ya gue ga terima!" Arin tambah emosi.
"Dih jelas gue ngatain lo jalang! karena lo udah ngambil Jisung gue!"
"Dih gue ga ngambil itu Jisung lo ya! dia sendiri dateng ke gue. Ck. Pantes aja di tinggal Jisung, kelakuan lo begini." ucap Arin.
Plakkkkk~
Arin di tampar! sudut bibir Arin berdarah, pipi kanan Arin merah.
"Somi bangsat! pergi lo! jangan berani nyakitin cewek gue lagi. Sekali lagi lo nyakitin dia, abis lo sama gue. Dan juga, jangan deketin gue lagi." ucap Jisung dingin.
"Udah! Arin ayo pergi, nggak usah ngeladenin tuh cewek nggak jelas." Jisung langsung berdiri dan bawa Arin pergi dari kantin
.
.
.UKS~
"Lo duduk sini dulu, gue mau ngambil obat." Jisung langsung cari obat P3K.
Jisung udah dapet kotak nya dan langsung duduk didepan Arin
"Sini mukanya, biar di bersihin, itu bibirnya berdarah." kata Jisung sambil megang dagu Arin biar muka Arin menghadap Jisung agar mudah bersihin luka nya.
"Aw! sakit ih." Arin tersentak saat bibirnya terasa perih.
"Udah sini, biar cepet sembuh." Jisung langsung narik muka Arin lagi.
.
.
Setelah selesai Jisung bersihin luka Arin, Jisung langsung balikin kotaknya dan balik lagi duduk di deket Arin."Dia siapa lo sih?" kata Arin penasaran
Jisung membuang nafasnya kasar, lalu menjawab, "Dia mantan gue."
Oh pantes, mantan, haha - Arin
Arin tertawa sinis, "Oh, dia mantan lo ternyata."
"Kenapa bisa kalian putus?" tanya Arin mulai kepo.
"Gue putusin karena dia ketauan selingkuh. Nggak tau deh itu cowok siapa." ucap Jisung.
"Sekarang dia deketin lo lagi gitu? ngajak balikan?" tanya Arin lagi.
"Ya gitu, udah semingguan dia gencar banget deketin gue." jujur Jisung
"Lo mau?" Arin kepo gaes
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogan - Han Jisung [REVISI]
Fanfiction[Publish ulang] Chupp ~ itu buat penawar yang kanan Chupp ~ dan itu buat penawar yang kiri hehe