PROLOGUE

14K 1K 42
                                    

"ANJER WOII, SEUNGMINNN!! KOLOR GUE MANAA??" teriak Woojin saat tahu kolor kesayangannya tidak ada di lemari.

"Maaf bang, kolor lu kemaren gue pake, belom gue cuci ntr gue cuci deh bang." jawab Seungmin sambil cengengesan.

"Anjer lu ya, awas kalo ampe besok kolor gue ga balik! lecet dikit,nyawa lu jadi taruhannya!" peringat Woojin terus langsung balik lagi ke kamarnya.

"Iya bang iya! kolor aja disayang, apalagi pacarnya." kata Seungmin.

Di sofa ada Kim Arin adiknya Kim Woojin, lagi ngeliatin mereka sambil geleng-geleng kepala kayak lagi dijean.

Muka emang cogan tapi kelakuan nya ga lebih dari bocah dah

"Yaalohh kapan mereka pada pulang, tiap pagi berisik banget elahh." kata Arin sambil ngeluh-ngeluh ga jelas.

"Dek, laper nih." Kata Woojin sambil nyamperin Arin terus duduk disamping Arin.

"Beli okky jellydrink sana."

"Mana kenyang itu mah, buatin nasi goreng sama ayam goreng dong." pinta Woojin.

"Iya bang iyaa, gue masakin yang enak nih buat babi kesayangan gue ini." kata Arin sambil lari ke dapur.

"Anjir lu Rin! abang ganteng gini di kata babi! dasar komedo!" kata Woojin kesel.

"Lo tuh komedo hitam!"

Terus Arin langsung ngambil bahan buat nasi goreng dan ayam goreng terus lanjut masak sendirian.

Setelah lama berkutat di dapur, Arin menyelesaikan masakannya.

"Wih enak nih dek." kata Woojin

"Wehhhh baunya enak banget nihhh." Felix

"Haduuh udh cantik, pinter masak lagi." Minho

"Wih enak nih keknya." Bang Chan

"Ihh aku laperr" Jeongin

"Arin masak ya?? pantes baunya enak." Changbin

"Siapa yang masak nihh." kata Seungmin sambil ke arah dapur

"Arin istri idaman ya." Hyunjin

"Udah, makan aja jangan banyak bacot kalian." ucap Arin sambil balik lagi ke sofa.

"Eh bang, katanya temen lu yang atu lagi mau dateng? kapan emang?" tanya Arin ke Woojin.

Jadi, kemarin kemarinnya lagi, Woojin bilang sama si Arin kalo Jisung bakalan kesini juga, nyusul gitu, mereka mau nginep di sini tuh satu minggu berhubung mereka libur gitu. Nah si Jisung tuh gabisa dateng karena kemarin kemarin nya lagi itu, ada saudaranya yang dateng kerumah nya, ya jadi dia disuruh stay di rumah sama bokap nyokap nya gitu.

"Ya katanya sih malem ini sodara nya pulang, ya mungkin besok malem dia kesini. Kenapa emang? penasaran lu? hati-hati, play boy dia."

"Yaelah bang, gua cuma nanya doang ih, yaudah kalo gitu, mah gua ke kamar yak bhayy." Arin langsung pergi ke kamarnya.

"EH DEK!! PIRING NYA CUCIIN WOYY!" teriak Woojin.

"Cuci ndiri ih bangg!! Suruh temen lu noh cuci, awas ya kalo sampe piring nya pada pecah!" jawab Arin dari dalem kamar tapi masih kedengeran sama Woojin.

"Yeh dasar! heh kalian cuci masing-masing ya tuh piring bekas makan!" suruh Woojin ke temen-temennya. Terus dibalas anggukan mereka semua.













TBC

Cogan  - Han Jisung [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang