Author pov
"Eh bentar, gue kok kayak kenal muka lo ya" kata Jisung saat melihat wajah Minsoo.
Jisung berpikir keras, dahi nya mengernyit. Mengingat lebih jauh, ia yakin pernah melihat orang di depannya itu.
"Kenal?" Minsoo nyoba mikir juga tapi nggak inget apapun.
"Ah anjir, gue nggak inget dimana, yang pasti gue kayak pernah liat lo." kata Jisung sambil merhatiin mukanya Minsoo.
"Ya udah nggak usah dipaksain bro, ntar otak lo ke bakar kayak patrick lagi." kata Minsoo dengan nada gurau nya.
Jisung berhenti neliti wajah Minsoo kemudian beralih ke Arin.
"Heh Rin! kenapa bengong dah?" tanya Jisung.
"G-gak k-kok, eh masuk aja ga enak depan pintu gini." ucap Arin setelah tersadar.
Minsoo yang dari tadi di luar langsung masuk dan Jisung juga masuk terus duduk di sofa, Minsoo juga gitu. Arin langsung ke dapur untuk buat minuman.
"Lo siapa nya Arin?" tanya Jisung langsung.
"Lah harusnya kan gue yang nanya, lo siapanya Arin? setau gue abang Arin cuma satu, bukan dua." ucap Minsoo
"Ya gue temennya bang Woojin, lo?"
"Oh. Gue temen kecilnya Arin, kenalin nama gue Minsoo." kata Minsoo sambil ngulurin tangannya buat salaman.
Bibir Jisung membentuk huruf o kemudian menyambut uluran tangan Minsoo sembari menyebut namanya.
Arin yang sudah selesai buat minuman langsung ke depan dan ngasih itu minuman buat Minsoo sama Jisung. Arin langsung duduk di sofa yang satu lagi.
"Kapan lo sampe Min?" Arin mulai buka pembicaraan.
Balik??? -Jisung
"Udah dari seminggu yang lalu." jawab Minsoo.
"Terus? sekolah lo yang di Rusia gimana?"
Gue kok merasa kek nyamuk ya:( - Jisung
Eh Rusia?-Jisung"Kan gue udah bilang, gue udah pindah ke Indonesia Arin."
"Bukannya enakan di sana ya?." Jisung ngikut ngomong
Minsoo tertawa kecil, "Iya sih emang enak, tapi gue jadi ga bisa ketemu dia." kata Minsoo sambil nunjuk Arin dengan dagunya.
Hah? gue?-Arin
Saingan nih-Jisung
Gue kangen Arin -Minsoo"Ya kalo nggak bisa ketemu, kenapa mesti pindah. Terus balik lagi." kata Jisung.
"ASSALAMUALAIKUM ARIN INI KA...Minsoo??" Woojin kaget saat melihat wajah Minsoo.
"Bang Ujin..."
"Minsoo astaga kapan dateng? kenapa ga bilang kalo mau kesini? yaampun setahun kemaren lo masih pendek banget." ucap Woojin sambil memperhatikan Minsoo.
"Ya, itu kan dulu Bang. Liat sekarang, siapa yang lebih tinggi?" tanya Minsoo sambil naik turunin alisnya.
"Songong banget lo bocah. Mentang-mentang udah tinggi." kata Woojin sambil nampol kepala nya Minsoo.
"Yeuh Bang, ga usah pake nampol berapa??" kata Minsoo sambil megangin kepala belakang nya yang abis di tampol Woojin.
"Lima ratus ribu, nego dikit." kata Woojin sambil cengengesan.
Gue dikacangin ih:( - Arin
Berasa nyamuk ya:') -Jisung"Mahal bener, gue traktir aja deh, jangan lebih dari 200 rebu tapi." tawar Minsoo.
"Siplah Soo, adek gue banget ini." kata Woojin sambil meluk Minsoo ala cogan gitu *pikir aja sendiri gimana pelukan ala cogan ya mwehehehee
"Eh iya, Jisung sama Arin ikutan kita juga ya, tenang gue yang traktir kok." kata Minsoo sambil ngeliatin Jisung sama Arin.
"Oh, udah kenal ya sama Jisung?" tanya Woojin.
"Tadi baru aja kita kenalan."
"Ah yaudah lebih bagus tuh jadi gue ga perlu ngenalin nih anak." kata Woojin sambil gaplok pala nya Jisung.
"Wes selo dong Bang! sakit ini." kata Jisung sambil ngelus kepala nya yg di gaplok.
"Eh Rin, lo diem aja, awas cepirit lo." celetuk Woojin.
"Fak Bang! gue bingung mau ngomong apa, kalian kebanyakan topik njir." ucap Arin.
"Yaelah tinggal nimbrung aja susah amat." celetuk Jisung.
"Gimana Rin, ikutan nggak. Biasanya lo paling gercep kalo gratisan." kata Minsoo.
"Kapan emang?" tanya Arin.
Minsoo, Jisung, dan Woojin pada liat-liatan terus ngeliatin Arin.
"Heh, kenapa pada liat-liatan gitum Awas homo." ucap Arin sedikit takut.
Mereka masih liat-liatan terus ngeliat Arin lagi. Gitu aja terus.
"Takut ah. Kapan woy!?" tanya Arin ngegas
Mereka liat-liatan lagi, terus serempak jawab, "Kapan, kapan!" usai jawab itu mereka langsung lari ke lantai atas meninggalkan Arin yang melongo di tempat.
Arin kesal karena jawaban itu, tiba-tiba rasa kesal nya bertambah sepuluh kali lipat saat matanya melirik ke lantai.
"FAKK!!! BANG WOOJIN WOYYY!!LU DARI MANA HAH??!! ITU SEPATU LO KOTOR MAIN MASUK AJA!! GUE TADI ABIS NGEPEL ANGJAY!!!" teriak Arin.
Yang di teriakin malah cekikikan di kamarnya. Woojin masih pakai kepatu saat masuk kamarnya.
Di kamarnya. Mereka pada ketawa setelah membuat Arin sengsara.
Minsoo masih tertawa, "Anjir lah, Bang."
Jisung pun masih tertawa, "Duh, kasian Arinku." ucap nya di sela-sela tawa.
"Nggak apa-apa. Harus terbiasa dia. Udah ah, gue mau mandi, ketek gue udah bau ini." kata Woojin sambil nyiumin ketek nya.
"Jorok sih, udah sana mandi bang." ucap Minsoo sambil dorong badan Woojin.
Woojin langsung masuk kamar mandi terus mandi dah.
Setelah terdiam cukup lama, Minsoo tiba-tiba bertanya ke Jisung, "Lo suka Arin ya?"
TBC
Halo^^
Jangan lupa baca HILIR gess^^
Makasih yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogan - Han Jisung [REVISI]
Fanfic[Publish ulang] Chupp ~ itu buat penawar yang kanan Chupp ~ dan itu buat penawar yang kiri hehe