6. Sekolah

5K 582 38
                                    

Arin Pov

Hari ini, hari pertama gue sekolah dan kalian tau?? Jisung masih tinggal di rumah gue omegaytt. Semua temennya bang Woojin udah pada pulang dan Jisung masih disini, kenapa?? Bikaus dia disuruh nginep disini dulu karena orang tuanya lagi keluar negeri, katanya sih dua mingguan. Omegaytt ampir satu bulan bersama cogann ಥ⌣ಥ

"Bang!! ayo berangkat ih! udah jam enem lewat ini!!" gue neriakin bang Woojin dari bawah.

Ya, sekolah gue masuk jam 6.45 di suruh stay di sekolah jam 6.30:'). Gue kan anak rajin, jadi ya gitu deh. perjalanan dari rumah ke sekolah gue itu sekitar sepuluh menitan, ga jauh kok hehe.

Tap tap

Denger suara langkah kaki orang, gue noleh, malah liat Jisung yang turun pakai baju seragam sekolah, cuma nggak lengkap atribut, udah kayak bad boy sekolah di wattpad.

"Lah kenapa lo yang turun? bang Woojin mana?" tanya gue.

"Bang Woojin nya kagak mau nganter lo." yehh si Jisung nya malah langsung kedepan.

Nggak ada niat mau ngajak gitu? ish! udah jam 06.10 lagi, pesen gojek apa ya? ceban sayang ih, kan bisa buat beli bakpao nya mbak Yuni, tapi ntar gue telat yaudah lah pesen aja.

Gue mesen gojek, dapet nama driver nya Sumanto, serem amat hih.

Go minboda go go minboda go go every body!

*dering hape Arin*

Srettt

"Lah, lah, anjir hape gue! Jisung balikin woi, ih itu abang gojeknya udah nelpon." kata gue sambil narikin tangan Jisung biar balikin hape nya.

"Udah gue cancel." kata Jisung seenaknya terus hape gue disimpennya di kantong celana dia.

Ya masa gue mesti grepe-grepein dia sih. Takut ah, ntar kepegang yang lain.

"Dih anjir malah di simpen! Balikin heh, udah jam 06.13 ini ntar gue telat woy!" kesel gue njir udah jam enem lewat lagi, keburu masuk ini mah.

"Yaudah naik bis kek."

Bacot njir, jalan ke depan itu lumayan cape nya masa iya gue pagi2 ketek nya udah basah:( bodo! gue tinggalin aja dia, gue langsung kedepan.

Pagi-pagi udah ngeselin aja sih, ini gue udah seperempat jalan ke depan, capek sist.

Tinnnnn~

Dih asu siapa lagi sih, gue jalan lebih cepet. Tapi tuh motor masih aja berisik. Pengen banget gue timpuk pake tiang lampu jalan kayak nya nih orang.

Tinnnn tinnnnnn~

Gue noleh, eh malah nemu Jisung. Gue masang muka garang.

"Udah cepet naik! jangan ngambek gitu deh, makin cantik jadi nya. Aku nggak kuat." ucap Jisung.

Nggak mikirin omongan dia, gue langsung naek aja dan Jisungnya langsung narik gas kenceng banget yag ngebuat gue jadi meluk dia kenceng.

Kayaknya nggak sampe sepuluh menit udah di depan pager, gue udah turun dan Jisung langsung markirin motornya. Karena gue nggak pake helm, rambut gue jadi berantakan. Jangan ditiru ya gais, harus menggunakan helm saat naik motor.

"Kuy lah ke kelas."

Gue nggak perduliin omongan dia, gue masih masang wajah garang macem kak Ros. Jisung malah ketawa liat gue.

"Udah jangan ngambek, ntar gue balikin hape nya, istirahat ke kantin ya kalo mau balik hape nya." kata dia

"Itu kan hape gue anjay, balikin sekarang bisa kali. Kalo mau ngajak makan bareng mah bilang aja." ceplos gue

Cogan  - Han Jisung [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang