Pagi ini Arin bangun pukul 04.30 dia mau buat sarapan diem-diem, dia malu sama doi gara-gara semalem, ya jadi dia bangun pagi buat masak sarapan, biar dia galiat gitu. Hari ini juga dia mau latihan dance bareng gengnya buat pentas habis liburan ini.
"Oke sarapan udah selesai, nyuci piring kotor udah, kamar gue juga udh beres, dan gue.... belom mandi tak tun tuang tak tun tuang." kata Arin sambil nyanyi terus jalan ke arah kamar mandi.
Tenyata dibalik tembok ada Jisung lagi ngeliatin dia, Jisung sampe nahan ketawa gara-gara denger Arin nyanyi kayak gitu, karna nggak tahan, dia langsung lari kekamar.
"BAHAHAHAHAHAAHAHA TAK TUN TUANG TAK TUN TUANG HAHAHAHA SAALOH ITU DOI BUKAN DAH BAHAHAHA." ngakak Jisung waktu sudah masuk kamar. Karena ketawa nya Jisung berisik gitu, membuat teman sekamarnya (Hyunjin-Jeongin) bangun.
"Woi jisung! lu apaan dah pagi gini ngakak ga jelas! kemasukan setan apa lu?!" kata Hyunjin.
"Iya Bang Jisung ih! Dede kebangun nih." kata Jeongin sambil ngusek-ngusek matanya.
"Saaloh maap maap, iya gue kemasukan setan tak tun tuang njer hahah." kata Jisung sambil jalan ke kamar mandi.
"Gue belom mandi tak tun tuang tak tun tuang, gue harus mandi tak tun tuang tak tun tuang, gue mau nganter doi tak tun tuang tak tun tuang bhahaha." Jisung nyanyi sambil ketawa-ketawa lalu jalan ke kamar mandi.
"Tuh anak kenapa dah, tumben banget dia pagi gini udah bangun, apa Arin ngajak dia jalan? ya bodo sih, tapi ya moga aja si jisung bisa ngelupain mantannya itu." Hyunjin ngomong sendiri, karena Jeongin udh tidur lagi.
S K I P
Sekarang udah pukul 06.30 dan Arin baru selesai siap-siap.
Line
Cecanz pecinta abs oppa
Junghyo Woi hari ini ya di aula sekolah,gue udah di sklh nyiapin Barack ny.
Mimi gue juga lagi otewe ini
JinE ^2
Jiho ^3
Binnie ^4
Seunghee ^5
Junghyo ciee bisa bareng gitu ya, gue tunggu ya
Junghyo ini si Arin kmna? Jan bilang lu tlmbt lagi ya?!Arin hadir
Arin kaga lah,gue udh siap juga kokLah iya gue mao pergi ama siapa ini??Bang Woojin pasti ga mau nganter gue, ya masa udh canz gini harus naek angkot sih
Junghyo yaudah gue tunggu kalian di Aula
Read by 6Sialan dasar cuma di rid doang! -Hyojung
Arin langsung matiin handphonenya terus dia jalan ke depan, dia bingung mau naik apaan ke sekolahnya.
"Ahh! Ya masa gue jalan kedepan terus naek angkot sih, gue pasti telat, sampe sana pasti Kak Hyojung marah lagi sama gue." Arin ngomong sendiri.
"Woyy!!" Jisung ngagetin Arin.
"KODOK TERBANG!! Eh anjir kampret kaget gua." latah Arin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogan - Han Jisung [REVISI]
Fanfiction[Publish ulang] Chupp ~ itu buat penawar yang kanan Chupp ~ dan itu buat penawar yang kiri hehe