3. Stop!

5.5K 648 43
                                    

Setelah selesai latihan, Arin dan teman-temannya beneran jadi pergi ke mall.

"Ihhh liat deh, lucu nih bandonyaa." kata Seunghe saat melihat bando berwarna biru.

"Beli kuy ahh." kata JinE.

"Eh, gue ke Gramed ya, mau lihat-lihat album binder bities sama cari flashdisk, siapa tahu diskon gitu." kata Arin

"Ya udah sono hushh, eh gue nitip poster bities yak, kalo bisa poster ABS nya Jimin." kata Hyojung dengan wajah yang tidak bisa di deskripsikan.

"Anjir, gue juga yak." kata Jiho sama Mimi yang malah ikut-ikutan

"Ya mana ada, gila apa, ini ga ada yang mau nemenin gue?" tanya Arin

"Kagak!" jawab mereka berlima serempak.

Kenapa mereka pergi berenam? Siapa yang tidak ikut hayooo? Yang nggak ikutan si Binnie dia disuruh orangtua nya pulang cepet, katanya ada yg mau dibicarain gitu, ya, jadi mereka ga pergi bertujuh.

"Yaudah sih b aja dong, BYE!"

Coba dah Binnie ikutan:( dia pasti mau nemenin gue:( hmmm...

Arin langsung jalan kearah Gramedia, lagi enak-enak jalan, tiba-tiba Arin berhenti karna liat seseorang sedang jalan berdua sambil gandengan. Arin menyipitkan matanya agar bisa melihat orang itu dengan jelas dan benar orang yang di lihat Arin itu ternyata Jisung.

"Jadi kak Jisung udah punya pacar ya." kata Arin sambil tertawa hambar.

Arin langsung balik lagi, dia ga jadi ke Gramed karna lihat kejadian tadi.

"Lah Arin cepet amat." tanya Mimi.

Arin jawabnya cuma ngegelengin kepala doang.

"Eh kenapa lu? Sakit?" tanya Hyojung sambil nempelin punggung tangannya di dahi Arin.

"Ga panas kok, Rin lo kenapa sih?" tanya Hyojung lagi dan Arin masih jawab dengan gelengan.

Yang lain pada saling ngeliatin seolah bertanya 'Arin kenapa?'

"Gue mau pulang aja, kalo kalian masih mau disini ya udah gue mesen gojek aja." akhirnya Arin mulai bicara. Arin ngambil hp dari kantong di sweaternya.

"Eh ga usah, kita pulang bareng aja ya." kata Mimi sambil ngelihatin temen-temennya dan semuanya langsung nganggukin tanda setuju.

"Yaudah ayo. Rin, kalo ada apa-apa cerita sama kita, ya." kata Hyojung lembut yang langsung dibales Arin pake anggukan dan ada senyumnya sedikit.

Mereka berenam langsung jalan kearah parkiran. Mimi udah jalan duluan buat ngambil mobilnya.

"Yaudah ayok naik" kata Mimi.

Semuanya naik, Seunghee didepan. Arin, JinE, dan Hyojung ditengah dan Jiho dibelakang sendirian.

Di jalan semuanya pada diem ga ada yang mau bicara. Arin dari tadi cuma ngelihatin jalanan diluar.

Buat apa gue cemburu? Toh gue bukan siapa-siapa, kenal aja baru semalem. Tapi entah kenapa hati gue sakit ngelihat itu tadi.

Ga kerasa sekarang udah sampe rumahnya Arin.

"Kak Mimi makasih ya, semuanya gue duluan ya, makasih." kata Arin sambil senyum tipis dan langsung keluar.

"Yaudah lo istirahat ya, kalo ada apa-apa, chat kita aja, oke." kata Hyojung.

"Iya bener, yaudah kita pulang ya dahh."kata Mimi sambil nutup kaca mobil terus langsung pergi.

Arin langsung masuk ke rumah, dia jalan ke atas diem-diem. belum sampai tangga,

Pukk

Ada yg nepuk bahunya Arin.

"Masuk rumah itu ngucap salam, kek" Jisung

Gue udah ngucap kok, dalem hati  batin Arin.

"Kenapa baru pulang?" tanya Jisung karena dari tadi Arin nggak ngerespon.

Ya terserah gue dong, mau pulang jam berapa! emang lo siapa? Heh

"Lah di tanya malah diem, heh lu kenapa?" tanya Jisung lagi.

gue? kenapa? - Arin

"Kaga mau ngomong gue cium ya." kata Jisung yg mulai ngedeketin mukanya ke muka Arin.

Reflek Arin ngejauhin badannya, Arin ngelangkah mundur tapi Jisung terus maju. Sialnya karena mundur terus kaki Arin kepentok undakan tangga.

Mampus! kenapa harus ada tangga! terkutuklah yang buat tangga disitu!

Jisung langsung narik tangan Arin.

Asw kenapa jadi gini sih! - Arin

"Arin, lu kenapa sih?" tanya Jisung.

"Gue kenapa ya?" tanya Arin dalam hati.

"Lo dari tadi di tanya, diem mulu. Bisulan bibir lo?" tanya Jisung.

bangsat

"Apa karena gue ga jemput lu?" tanya  Jisung lagi.

Ya gue kan udah bilang, ngga usah jemput gue, dodol.

"Masih diem, gue cium beneran nih ya." ancam Jisung.

"Lo cium Kak Irene tuh sono! udah punya pacar juga! kaga tau diri njir! kalo gue jadi Kak Irene, gue mah ogah punya cowo kayak lu!" kata Arin ketus.

Iya Arin tau yang jalan sama Jisung (?) itu tadi Irene, kakak kelasnya, seangkatan sama Jisung.

Jisung yang denger Arin ngomong kayak gitu cuma bisa mengernyitkan dahinya, tanda bingung.

"Maksud lo apaan dah? Irene? Apa hubungannya sama dia?" tanya Jisung bingung.

"Lo kira gue ga tau?! Lo jalan sama kak Irene tadi, kan?" kata Arin

"Hahaha...." Jisung

TBC

Nahloh Jisung knp malah ketawa coba🌝  Comment yak Vote nya juga hehe:)

JiRin? Atau Jirene? Nahloh.

Cogan  - Han Jisung [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang