"Hai guys!!!hari ini hari ulang tahunnya Subaru loh. Yui, Mukami dan Sakamaki berencana buat ngerjain Subaru." author.
####Subaru pov
"Kemana nih yang lain?"
Hari ini, entah kenapa di mansion gue gak ada orang lain kecuali gue.So,,, karna gue gabut. Akhirnya gue putusin buat pergi ke taman aja.
Tapi, semua gak sesuai rencana. Gue ngelihat. Yuii!!. Tapi dia gak sendiri. Ada cowok di sampingnya. Cowok itu pake jaket dan rambutnya kek gue kenal."Woyy!!!" gue teriak ke Yui dan Ruki yang lagi makan gulali di bangku taman. Sontak mereka menoleh ke arah gue.
"Oh!? Hai Subaru!" what demi apa!! Yui nyapa gue sambil pegangan tangan sama Ruki. Rasanya pengen gue bunuh aja tuh Ruki."Yui!Ruki!. Kalian kenapa berduaan di sini pake pegangan tangan segala!" gue teriak ke mereka dan narik Yui menjauh dari Ruki Mukami yang sok pinter itu.
"Subaru! Apaan sih pake tarik tangan gue segala!?" Yui berani teriak ke arah gue, lalu ngelepas tangannya dari gue. Dan berjalan ke arah Ruki tanpa ngeliat gue yang udah sesek banget. Kenapa Yui bisa kek gini ke gue hah!!!
_______
Karna gue sebel kuadrat sama saudara gue, Ruki dan Yui. Jadi gue putusin buat tiduran di kamar gue. Di mansion, cuma gue aja sendiri. Dan yang lain, gak tau kemana.Prangkkk
Dlubakkk
Bughkkk
"Apaan tuh bikin gue kaget aja!!"
Gue kaget banget karna ada suara gak karuan dari luar kamar. Jadi gue turun ke ruang tamu. Tapi, tunggu dulu deh. Kenapa lampunya mati. Dan kenapa ada aroma wijen.
"Surprice!!!!🎉🎉"Lampu ruang tamu pun menyala dan menampakkan saudara biadab gue, Mukami brothers dan Yui!!!
Dia bawa kue ke arah gue."Selamat ulang tahun Subaru."
" Selamat ya Subaru dan maaf gue tadi sama Yui itu cuma ngerjain lo aja."
"Apa bener Yui?" karna kepo. Gue nanya ke Yui dan dia kasih kue nya ke Reiji."Iya Subaru. Maaf ya. Karna ini ide dari Raito dan Kou."
"Whatt!!hell!! You!! Kou, Raito!!"
Gue langsung aja tuh noyorin Raito ama Kou. Dan berakhirlah kita dengan guling-guling di lantai gak jelas. Kek mak-mak rebutan sembako.
____________________,,
Yui pov
Setelah acara yang menyerukan itu selesai. Subaru mengajakku ke balkon. Katanya sih cuma pengen berdua aja./ati-ati yui. Nanti lo malah di apa-apain lagi sama Subaru./ditusuk subaru/author/"Mmmm, Yui?"
"Iya."Subaru ngedeket. Dan menepis jarak diantara wajah kami. Dan aku bisa merasakan deruan nafasnya itu di wajahku.
Cupp--
Dia menciumku di pipi dan menidurkan wajahnya di bahu ku.
####
Biar tambah kepo
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Problem (diabolik lovers)
ФанфикYui pov "Aaahhh,,,, legaaa, akhirnya selesai juga ujian hari ini." Hari ini ujian terakhir untuk kelas 10 telah selesai. Dan aku langsung beranjak keluar dari kelas untuk pergi ke atap sekolah. Entah kenapa hari ini aku malas pulang ke rumah. Tapi...