6. liburan

280 15 2
                                    

Pov?

Hari ini adalah hari libur ke 2, bagi murid SMA malam.

Di mansion besar sakamaki. Mereka berencana akan liburan ke pantai. Ya, kalian tau sendiri lah siapa yang menyarankan hal ini. Yap betul!! Ini adalah rencana Raito, yang sok pengen berenang./padahal dia cuma pengen cuci mata sambil liat cewek cakep/.

"Ayato!!cepat rapikan barang bawaanmu. Karna yang lain sudah menunggu dibawa. Cepatlah!! Atau kutinggal!!."
Sepertinya pria berkacamata yang satu ini sudah ampun mengurus saudara tirinya dan kakak kandungnya yang kerjanya cuman tiduran terus.

"Subaru! Apa kau akan mengajak Yui-san untuk berlibur bersama kita?" kalimat itu berhasil keluar dari mulut Kanato yang sedang memeluk teddynya.

"mm,,," dan hanya dibalas dengan anggukan oleh Subaru.
________________
Suasana di limousin keluarga sakamaki saat ini sangat hening.
Posisi duduk mereka saat ini. Yui duduk di pojok belakang dekat jendela. Subaru di sebelah kanan Yui. Ayato, Shu dan Raito duduk bersebrangan dengan yui/tepatnya duduk de depan Yui. Kanato dan Reiji duduk di sebelah kanan Subaru.
__________
Di perjalanan yang masih cukup jauh, mereka menyempatkan tidur untuk menghemat tenaga saat tiba di pantai. Berbeda dengan Shu yang sudah bobok gyanteng dari awal dia masuk ke limou.
________
Limousin sakamaki pun berhasil di parkir dengan mulus oleh pak supir. Secara bergiliran mereka turun dari limou. Subaru yang terakhir turun dari limou. Subaru dan yang lainnya sudah duduk di tikar. Kecuali Ayato, Raito, Kanato dan Yui. Mereka sedang asik bermain air.
_________
"Wahhh!!! Airnya dingin sekali!!." pekik Yui kegirangan saat kakinya menyentuh deburan air pantai.
"Sugoi!!!!" teriak si kembar 3 secara bersamaan dan langsung menyapu ombak pinggir pantai.

"Yui-san?" panggil Kanato. Yui dan Kanato, memang sedikit lebih akrab akhir-akhir ini.

" ya, kanato. Ada apa?"
"Bisakah kamu mengantarku untuk membeli minuman?"
"Boleh. Aku juga sedikit haus."
Mereka pun langsung pergi untuk membeli minuman. Dan Reiji juga berpesan pada Yui agar jangan terlalu jauh. Dan Subaru hanya mengawasinya dari jauh.
__________
Saat hendak kembali. Yui tidak sengaja menabrak seseorang.

Brukk

"Ah? Gomen. Kau tidak apa?"
Tanya orang yang menabrak Yui.
"Oh, tidak apa. Eh? Ziu? Sedang apa kau disini?" yap betul orang yang menabrak Yui adalah Ziu.
Saat itu memang Ziu sedang berlibur bersama Chika, Ichi, dan Mukami. Ziu berlibur bersama Mukami, karna Mukami adalah keponakan jauh dari ayah Ziu. Sedangkan, Ichi dan Chika adalah teman sekelas Yui dan Ziu. Ichi itu suka sama Ayato. Sedangkan, Chika suka sama Ruki. Dan Ziu sebenernya dia suka sama Yui. Tapi dia gak mau merusak pertemanan mereka.
____________
Skip in villa.

Yui pov.

Kami menginap di villa yang sama dengan Ziu, mukami, Ichi, dan Chika.

"Chika!Ichi! Kalian sekamar denganku ya!" seruku kegirangan.
Yui pov end
__________
"Kyaaaaaaa!!!! Yui!!!!"

Brakkkk

"Ada apa!!" tanya Yuma dan yang lain, saat memansuki kamar cewek.
"Dimana Yui!? Kenapa semua berantakan!?" teriak Subaru saat tau kalau Yui tidak ada. Dan kamar mereka berantakan.

"Hiks..... Hiks....tolong... Hiks...Yui... Hiks... Diculik."jelas Ichi dengan susah payah.

"Apaaa!!" mereka kaget dengan apa yang di lontarkan Ichi barusan.

"Dasar keparat!!" Subaru langsung akan pergi untuk mencari Yui. Tapi di hadang oleh Reiji.

"Jangan ceroboh! Kita akan mencarinya bersama."

Dan Subaru terpaksa mengalah dan menurut pada Reiji.
"Bagaimana ini Reiji!?Ruki!? Panik semua orang. Kecuali Ziu, yang langsung jadi penengah.

" kalau begitu kita berpencar untuk mencari Yui. Setelah ketemu. Kalian langsung kabari yang lain. Bagaimana?"
Saran Ziu kepada semuanya.
"Kalau begitu. Tunggu apalagi ayo cepat cari Yui!" setuju Chika yang bergegas keluar dan disusul oleh yang lainnya.
________________
Yui pov

"Uh? Dimana aku? Kenapa aku diikat?"

Lalu datanglah dua pria kearahku.
"Bagaimana hah, rasanya diikat disini? Menyenangkan bukan?"
Tanya pria bersurai biru itu padaku.


Wah!!! Makin nakutin nih!!??
Mau di apain yah Yuinya ??

Bintang dan komen ya..

Love Problem (diabolik lovers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang