______
07.45Yui pov
Pagi ini Subaru akan kerumah, untuk ngerjain pr bareng. Tapi ya gak tau lagi jam berapa."Jam berapa ya Subaru datang?" ditemeni lagu romantis kesukaanku. Aku bersiap di depan kaca kamarku.
Hari ini mungkin pertama kalinya Subaru ke rumahku. Jadi aku bersiap dengan memakai dress selutut berwarna pink pastel. Rambutku yang kugerai panjang sebahu dengan poni tipis menutupi dahiku, membuatku jadi lebih feminim hari ini.
____
Ayato pov
"Woyyyyy,,,,, Subaru!!!! Lo mau kemana pagi kek gini udah rapi aja?" gue teriak ke Subaru yang lagi jalan turun dari tangga menuju pintu depan
"Pa'an sih!!gue mau ke rumah Yui. Ngerjain pr." dia sewot banget jawabnya.
"Gue ikut ya!?."
"Gak!!"
"Ayolah,,,??"Subaru pov
"Ayolah,,,,"
"Ya udah deh boleh. Ayo cepet!"
Terpaksa deh gue ngalah ama ayato. Karna gue gak mau debat terus ama dia dan berakhir di tangan Reiji.
_____
Author pov
Tok tok tok
"Yui!!?"Ceklek
"Hai, Subaru. Selamat pagi" sapa Yui dengan senyum semanis yang dia bisa.
" Hai juga Yui!!!" sahut ayato yang muncul dari belakang Subaru dan langsung masuk ke dalam rumah Yui tanpa ijin.
"Eh? Ayato! Kenapa kamu ikut juga!? Oh iya Subaru silahkan masuk!" seru Yui yang langsung menyusul Ayato ke dalam karna takut Ayato berantakin rumahnya.
______
//wah guys ini waktunya Subaru beraksi nih/
______
Ayato pov
"Ayato,Subaru?"
"Hm?" sahut gue sama Subaru barengan.
"Akan aku ambilkan minuman dan makanan ringan dulu ya? Biar gak bosen belajarnya."
"Iya, tenang aja gue gak bakal bikin rusuh di rumah lo kok." jawab gue sekenanya dan mendapatkan goldprice jitakan dari Subaru yang sumpah!! Sakit banget.
"Wadawww,,, sakit tauk!!"
"Siapa suruh lo jawab kek gitu hah!!???"
Gue cuma bisa ngerucutin mulut gue. Saat Yui pergi ke dapur dan gue sendirian sama Subaru. Whatt!!!
_____
Yui pov
Setelah kembali dari dapur . Aku merasa ada yang tidak enak. Karna suasana yang terlalu hening dan fokus belajar dan sesekali Ayato mengedipkan mata kepada Subaru yang aku gak ngerti apa itu maksudnya.
Lalu Ayato yang memecahkan keheningan ini saat tugasnya udah selesai.
"Jaa,,, Subaru! Yui! Gue udah selesai nih ngerjain tugasnya."
"Trus?" jawab Subaru cuek tanpa melihat sekitarnya.
"Kamu mau kemana?" aku penasaran karna Ayato memasukkan bukunya dan langsung berdiri.
"Hm? Kenapa emang?kan gue udah selesai, jadi gue mau pergi maen lah."
" terserah lu aja!!" celetuk Subaru jengkel. Ayato pun langsung melenggang pergi. Dia juga membawa biskuit banyak di kantongnya. Katanya buat cadangan di jalan kalo laper._______
8.55Author pov
"Yui?"
"Hm?"
"Aku mau ngomong sesuatu ke kamu."
"Ngomong apa?"
Saat itu Subaru langsung mendekat ke arah Yui dan menggapai kedua tangan Yui dan menggenggamnya erat."Yui, a-a-apa k-kamu mau-;"ucapan Subaru yang menggantung membuat Yui makin gemas dan gak sabar pengen denger apa yang mau di omongin Subaru
"Mau apa Subaru?"
"K-kamu mau gak jadi p-p-pacar aku yui!?."Subaru mengeraskan suaranya pada akhir kalimatnya.
" apa!?Subaru?"Yui menatapnya dengan penuh tanda tanya di sorot matanya.
"Iya Yui. Aku sudah menyukaimu dan mencintaimu sejak awal kita ketemu dan menahan rasa ini sampai sekarang."
"Iya aku mau kok."#####
Wah maaf ya makin gakjelas nih cerita. Tapi ayato x yui fans jangan marah ya..
Kan sekali aja kita biarin Subaru seneng dulu sama Yui.😂😂😆
Jangan lupa klik bintang dan dukungannya ya.. Dan saran untuk selanjutnya.
#setelah ini ada lagi kok yang baru. Lebih greget.
Bye 👋
Salam dari author gesrek 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Problem (diabolik lovers)
FanfictieYui pov "Aaahhh,,,, legaaa, akhirnya selesai juga ujian hari ini." Hari ini ujian terakhir untuk kelas 10 telah selesai. Dan aku langsung beranjak keluar dari kelas untuk pergi ke atap sekolah. Entah kenapa hari ini aku malas pulang ke rumah. Tapi...