{Prologue}

183 19 2
                                    

Sudah sejak jutaan tahun lamanya jalur komunikasi antara WitchWorld dan juga bumi terhubung. Tidak ada yang tahu dengan jelas kenapa kedua dunia ini saling berhubungan. Maka dari itu banyak pertimbangan ketika keputusan untuk melepas jalur komunikasi antara dua dunia ini akan diputus. Pasalnya tidak ada yang tahu apakah akan ada akibat dan juga konsekuensi yang harus mereka terima jika mereka memutuskan jalur komunikasi antara WitchWorld dan bumi.

Lalu setelah perang besar antara penyihir dan juga bangsa Dreinot. Keputusan besar diambil untuk melindungi para penyihir dan juga manusia bumi. Mereka memutus jalur komunikasi dan juga menghapus semua ingatan para manusia akan penyihir. Manusia tidak akan mengingat para penyihir. Tetapi mereka yang merupakan Manusia setengah penyihir harus ikut kembali ke dunia sihir. Dengan ini bumi tidak akan terlibat dengan masalah penyihir lagi.

Dengan banyak persiapan dan juga prediksi akan segala kemungkinan yang terjadi. Akhirnya para penyihir memutuskan jalur utama komunikasi WitchWorld dengan bumi, dengan cara menghancurkan satu-satunya gerbang yang menghubungkan WitchWorld dengan bumi. Tetapi diluar dugaan, tidak terjadi apapun. Bahkan para penyihir masih bisa dengan bebas pergi keluar masuk Bumi-WitchWorld. Hanya saja mereka menjadi lebih membutuhkan banyak energi untuk berpindah dimensi. Perbedaan waktu pun muncul ketika WitchWorld dan bumi tidak lagi berhubungan. Satu bulan di WitchWorld bisa menjadi Satu Tahun dibumi.

Semua berjalan normal. Setelah kematian Raja Daiji Rio, Atelino memutuskan untuk tinggal dibumi sementara waktu dan Tomoyo menjadi Kepala Sekolah dari Witch Akademy dan juga Wizard School's. Sementara itu Sakura dan Kaze mengatur kerajaan. Hingga setelah 3 bulan -tiga tahun perhitungan bumi- akhirnya waktu untuk membuat perisai pelindung baru WitchWorld tiba.

Dikisahkan, bahwa ketika WitchWorld diciptakan, tidak banyak penyihir yang bisa bertahan di WitchWorld karena eksistensi dunia ini terlalu lemah, sehingga Dewi Penyihir kembali turun ke WitchWorld dan memberikan anugerah kepada pemimpin seluruh penyihir berupa kemampuan untuk membuat sebuah perisai yang akan memperkuat eksistensi dunia ini selamanya. Tetapi ketika sang pemimpin sakit-sakitan pelindung ini pun ikut memudar. Hal itu membuktikan bahwa perisai ini bergantung kepada jiwa sang pemimpin.

Karena itu, Sang pemimpin mengatakan bahwa kemampuan ini akan diteruskan kepada pemimpin-pemimpin setelahnya, dan setiap pemimpin baru harus membuat perisai baru untuk WitchWorld. Dan jiwa sang pemimpin pertama yang sudah tiada memasuki sebuah Kristal empat warna, dimana ketika Kristal itu menyala terang ketika disentuh oleh seseorang, maka dia yang harus menjadi pemimpin baru penyihir dan juga membuat perisai baru.

Hingga saat ini batu Kristal itu masih ada dan diletakkan pada singgasana Raja dan Ratu. Dimana ketika singgasana itu bersinar ketika diduduki oleh dua orang yang terpilih, maka merekalah yang harus menjadi Raja dan Ratu utama WitchWorld yang akan membuat perisai pelindung baru selama 10 bulan, atau 10 tahun.

Dan pada periode ini, Singgasana memilih Athena dan Edwin. Memaksa keduanya untuk meninggalkan Bumi beserta ketiga anak mereka untuk membuat pelindung baru. Karena melemahnya perisai pelindung, semua bayi dan juga anak-anak penyihir yang belum membangkitkan kekuatannya tidak bisa tinggal lama di WitchWorld. Oleh karena itu para penyihir memiliki bayi dan juga anak dipindahkan ke bumi sementara waktu bersama dengan Shyrena, Kaze, Tomoyo, Felly, dan juga Robbie.

***

12 Bulan Kemudian.

WitchWorld, Witch Castle.

"Yang mulia kita tidak bisa mengambil keputusan lain!" seru Pria parubaya berjenggot putih kepada pria dihadapannya.

"Jika dibiarkan, para penyihir yang tersisa di bumi akan kehilangan eksistensi penyihir mereka, dan mereka akan menghilang menjadi debu!" seru seorang pria parubaya lainnya setuju dengan apa yang sebelumnya dijelaskan.

Atelino & Satorik 2 - In Our FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang