Chapter 5 - Welcome To WitchWorld.

58 10 5
                                    

Erika termenung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Erika termenung. Apa lagi kali ini? Setelah satu tahun lalu Aiden yang meninggalkannya, sekarang Esvin juga turut meninggalkannya? Dia tidak mengerti kenapa Semua anggota keluarganya perlahan mulai meninggalkannya. Sebenarnya ada rahasia besar apa didalam keluarga mereka? Kenapa semua orang terus menyembunyikan sesuatu darinya?

Tidak tahu lagi harus berbuat apa, Erika hanya bisa diam dengan perasaan campur aduk. Rachel yang melihat Erika yang bungkam benar-benar merasa bersalah. Dia benar-benar tidak tahu kalau Esvin tidak memberitahu Erika bahwa dia akan pergi ke WitchWorld terlebih dahulu dan menunggu mereka disana.

"Esvin mengatakan bahwa dia akan menunggu kita disana." Tambah Rachel lagi kemudian dia berdiri dan menarik tangan Erika.

Erika menatap Rachel yang terlihat khawatir kepadanya. Disatu sisi dia bingung harus menunjukkan reaksi dan ekspresi seperti apa setelah mendengar berita ini. Dia tidak bisa mengontrol emosinya dan malah menatap Rachel dngan tatapan dingin yang membuat Rachel merasa semakin bersalah membuat mood Erika buruk dihari yang mungkin sudah sangat berat untuknya.

Keduanya pergi menuju ruang tamu dimana semua sudah berkumpul dan bersiap untuk pergi. Erika memperhatikan satu persatu semua orang didalam ruangan ini tetapi terasa sangat aneh. Mereka kekurangan satu orang selain Esvin. Dan Erika tidak ingin bertanya ada dimana orang itu karena dia sudah tahu jawabannya. Dia memilih untuk tidak mempedulikannya dan memperhatikan model pakaian yang sedang dipakai oleh mereka semua sekarang ini.

Topi runcing besar yang menjadi ciri khas penyihir. Lalu pakaian ala zaman eropa kuno. Dan juga Jubah abu-abu dengan lambang kerajaan. Setiap Topi runcing memiliki pita berwarna yang berbeda-beda warna, ada yang berwarna abu-abu ada yang berwarna putih da nada yang berwarna abu-abu sepertinya. Selain itu entah kenapa penampilan bibi-bibi dan paman-pamannya terlihat sangat mencolok dimatanya.

Kedua bibinya mengenakan masing-masing one shoulder dress berwarna putih, dengan tulle berbeda warna yaitu masing-masing Biru dan Kuning, modelnya terlihat seperti pakaian model yunani kuno. Lalu kedua pamannya mengenakan setelan pakaian yang mirip dengan era abad pertengahan eropa. Penampilan paman dan bibinya membuat Erika kebingungan sebenarnya mereka akan pergi ke masa Eropa kuno atau pergi ke dunia sihir.

Tapi tanpa mempedulikan itu dia dan Rachel langsung menghampiri semuanya dan berkumpul disatu tempat. Terlihat bibinya Sakura memastikan bahwa semua sudah ada disini lalu beliau membaca mantra. Seketika sebuah lingkaran sihir besar berwarna biru muncul dibawah kaki mereka dan bersinar hingga membuatnya menutup mata saking terangnya.

Ketika Erika membuka mata, dia melihat mereka sudah berpindah tempat. Sebelumnya berada di dalam rumah, kini dia ada didalam sebuah hutan. Dia menoleh kebelakang, dan mendapati ratusan bahkan ribuan orang berdiri dibelakangnya. Dia tidak bisa menahan keterkejutanya. Dia benar-benar tidak menyangka bahwa penyihir yang bersembunyi di bumi jumlahnya akan sebanyak ini. Dia pikir hanya sampai beberapa puluh hingga beberapa ratus penyihir saja karena dia tidak bisa mengenali penyihir yang menyamar sebagai manusia di bumi, dikarenakan pengaruh mantra dari Raja dan Ratu Penyihir yang menyembunyikan aura para penyihir.

Atelino & Satorik 2 - In Our FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang