KHAWATIR

22 2 2
                                    

Tiba tiba dari kelas terlihat Graha sedang berlari kearahku. Aku pun bertanya ke Nola

"Nol, itu si Graha kenapa?" tanyaku

"ooooo.... Dia itu dari tadi nyariin kamu" jawab Nola.

Saat aku mau bertanya lagi ke Nola, tiba tiba Graha berdiri di depanku sambil ngomel ngomel.

" aduhhhh ika...... kamu kemana aja sih?, Tadi aku liat kamu jalannya pincang kamu kenapa?, kamu jatoh ya?, kamu tadi pergi sama siapa?, sama si Varo ya? Tuh anak ngak bisa dibilangi bagus bagus ya......." Tanyanya sambil beranjak pergi mencari Varo.

"Graha...... kamu kok jadi cerewet gini sih......

Okay, aku tadi dari pusat les mau manggil Mr. Iqbal. nah..... pas boncengan naik sepeda sama Vian, kaki ku kena ban jadi luka deh. Jadi aku tuh ngak pergi sama Varo. Aku pergi sama Vian dan sekarang aku gapapa kok." Jawabku sambil menenangkan Graha.

"huffftttttt..... syukur deh kalo kamu ngak kenapa kenapa" jawab Graha sambil mengusap ngusap kepalaku.

"tuhkan suka banget deh kayak gitu..." jawabku kesal sambil membetulkan jilbab ku

Kami pun memulai pelajaran dan pada akhir pelajaran, Mr. Iqbal meberikan kami nasihat dan memberi kami hadiah buku, sementara aku yang mendapat nilai tertinggi selama ujian mendapat kamus dari Mr.Idris dan Ms. Putri. Kami pun mengucapkat terima kasih dan menyalami mereka.

Sebelum kami pulang bu Yati memanggil, Aku, Nola, Graha, Alfa, Dimaz, Ridwan, Sri, dan Lia. Kami pun masuk kekantor guru. Disana bu Yati menyuruh kami agar memberikan penampilan untuk acara perpisahan kami nanti. Dan kami langsung menjawab kami akan menari saat perpisahan. Dan bu Yati pun menyetujuinya.

# keesokan harinya #

Lonceng pun berbunyi kami pun bergegas untuk latihan. Ya..... hari ini kami akan latihan di rumah Nola. Sepanjang perjalanan kami pun asik bercanda sampai aku tidak melihat ada batu di depanku.

'bruuakkkkk' "aduhh......... " teriakku kesakitan

Mereka pun menertawakanku.

"ya ampun Ika.... Kok bisa jatuh sih hahaha" seru nola sambil tertawa.

Untungnya..................


gimana nih ceritanya.... yuk comment and like

:)

Mengapa Cinta ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang