Semua berawal dari Jinyoung yang masih duduk dibangku sekolah dasar.
Anak kecil itu terlihat duduk dengan manis dibangku bus sekolah dengan sebuah bekal ditangan dan ransel kecil berwarna biru.
Ia penasaran bekal apa yang dibuatkan oleh ibunya. Ketika ia membuka kotak bekalnya, ternyata disana ada sandwich, jus leci dan potongan buah apel.
Lai Guanlin, seorang anak yang terlahir dari keluarga kaya. Anak yang sombong, entah kurang kerjaan atau apa, tetapi ia selalu mengganggu anak bernama Bae Jinyoung.
Seperti sekarang ini, ia tidak mengijinkan Jinyoung menikmati bekalnya. Ia menarik paksa dan membuang sandwich itu kelantai, tak lupa potongan apel tadi ia lempar keluar jendela bus.
Terakhir ia menusuk kotak jus milik Jinyoung dengan sedotan dan menyemprotkan tepat kewajah anak pemilik bekal tersebut.
Jinyoung tak tahan lagi! Ia harus berani melawan Lai Guanlin.
Saat mereka bertemu, Jinyoung menjadi tergagap karena takut. Belum sempat ia menyelesaikan kalimatnya, Guanlin memotong "Maaf, aku gak bicara sama anak gagap sepertimu."
Saat mereka masuk SMP, Guanlin mengetahui orientasi seksual Jinyoung. Guanlin dan gengnya yang telah ia bentuk selama bertahun-tahun selalu mengganggu pemuda berwajah kecil itu. Berpura-pura menggodanya lalu saat ia terbawa suasana, mereka akan tertawa didepan wajah Jinyoung dan memanggilnya dengan sebutan "homo" atau "banci".
Berikutnya, saat mereka naik kekelas delapan, semua orang juga mengetahui rahasia Jinyoung dan mulai ikut membully anak malang itu. Saat itulah dia mulai menyayat atau melukai dirinya sendiri.
Sekarang saat dirinya ada dikelas 12, Jinyoung benar-benar hidup sendirian. Kedua orang tuanya meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil beberapa tahun silam. Suatu titik dimana Guanlin memutuskan untuk membully Jinyoung sejadi-jadinya, seolah ingin Jinyoung semakin terpuruk.
Sudah total 4 kali ia dirawat dirumah sakit karena percobaan bunuh diri, overdosis, memotong nadinya, dan sialnya selalu saja ada orang yang menemukan dirinya saat ia berada diambang kematian.
Lai Guanlin, seorang yang angkuh, sombong dan hanya mengandalkan uang. Seorang bajingan yang sudah membully Jinyoung selama bertahun-tahun, dan disetiap kesempatan ia selalu menatap wajah Jinyoung dengan tatapan jijik.
Mengapa ia tak pernah melawan? Menyedihkan! Tak ada seorangpun yang menyukai anak yang lemah.
..
.
Saya punya 2 options, happy ending or sad ending.Will they be together?
Or
Will a heart be broken?
KAMU SEDANG MEMBACA
My bullies is my neighbor? | Pandeep
FanfictionBae Jinyoung is a nerd. No family, no friends, literally had no one.