"Kryssss......" Panggil Naeun yang kegirangan ketika melihat Krystal berjalan berdampingan dengan Minhyuk.
Naeun yang sedikit khawatir dan kangen akibat ketidakhadiran Krystal kemarin langsung menghamburkan pelukannya kepada Krystal dan langsung dibalas dengan pelukan yang sangat erat oleh Krystal.
"Hei, sudah-sudah jangan peluk pacarku seperti itu. Nanti dia sesak nafas." Kata Minhyuk sambil menarik Krystal dari Naeun.
"Ih apaan sih, memang kau siapanya Krystal sampai kau... Apa kau bilang pacar? Apa aku tidak salah dengar?" Kata Naeun sambil menjentik-jentikan tangannya di telingannya.
"Selamat Nona Son, anda masih sehat walafiat tanpa cacat sidikit pun." Kata Minhyuk sambil mengulurkan tangannya kepada Naeun untuk memberi selamat.
"Apa itu benar?" Tanya Naeun tidak percaya sambil menerima jabatan tangan Minhyuk.
Krystal hanya bisa mengganguk dengan malu.
"Ceritakan."
"Krinngggggggg"
"Kau berhutang penjelasan kepada ku Baby Jung." Kata Krystal sambil menarik Krystal masuk ke dalam kelas.
...................,...
Sesampainya di kelas Krystal dilanda kebingungan. Naeun yang seharusnya duduk di sebelah Krystal malah berpindah tempat duduk tepat di depan Myungsoo.
"Hei Naeun, kenapa kau tidak duduk disini?" Tanya Krystal sambil menghampiri Krystal.
"Kemarin aku disuruh pindah tempat duduk oleh saem karena kemarin ada siswa baru." Kata Krystal.
"Siapa?"
"Aigoo, kau tidak tau? Ku kira semua anak di sekolah ini sudah tau. Apakah kau tidak pernah mendengar desas desus seorang anak bernama"KAI"?"
"Tidak, memangnya siapa itu?" Tanya Krystal mengingat-ingat karena namanya terasa agak familiar.
"Kai? Kai Kim?" Tanya Krsytal.
"Nah itu kau tau."
Tiba-tiba seorang laki-laki masuk ke dalam kelas dan memeluk Krystal dari belakang.
"Hi sweety, masih ingat dengan ku? Aku sangat merindukan mu."
Krsytal pun dengan spontan melepas pelukan tersebut.
"Hai Kamjong, kenapa kau ada disini?"
"Tentu saja bersekolah."
Pembicaraan mereka terus berlajut sampai Naeun yang merasa tidak dianggap kembali pada tempat duduknya. Baru sebentar ia duduk, Minhyuk langsung membanjirinya dengan beribu-ribu pertanyaan.
"Dia siapa?" Tanya Minhyuk penasaran.
"Aku juga tidak tau, mungkin teman masa kecilnya ,yang jelas aku benar-benar seperti seekor nyamuk disana. Mereka sama sekali tidak menganggap ku ada."
Minhyuk hanya terdiam dan berusaha tidak memikirkannya. Ia berencana untuk bertanya secara baik-baik kepada Krystal nanti.
..............
Bel istirahat pun berbunyi, seluru murid berhambur keluar kelas. Minhyuk pun langsung mengajak Krystal untuk makan bersama di kantin bersama Myungsoo dan Naeun.
"Hei Baby Jung, tadi itu siapa?" Tanya Minhyuk penasaran.
"Siapa? Yang mana?" Tanya Krystal balik.
"Yang tadi memeluk mu dari belakang. Jangan pura-pura tidak tahu."
"Oo, dia Kai, kenapa?"
"Heizz, masa kau tidak mengerti yang aku tanyakan? Di itu siapa mu Baby Jung sayang." Kata Minhyuk yang sudah sangat gemas karena Krystal tidak paham-paham maksud Minhyuk.