Hello guys it's been a long time, sebenarnya aku udah ada imagine yang lagi on progress tetapi ada sad news dua hari lalu..
Kim Jonghyun meninggal, and actually i'm shock i'm shaking even sampe sekarang masih gak percaya, aku bukan shawol but aku bisa suka kpop gara gara shinee.. So it hit me so hard actually
Sebenarnya aku gak mau ngebahas ini tapi sepertinya aku perlu ngeshare ini, siapa tau bisa ngebantu
Dia meninggal karena bunuh diri, karena depresi. Dan sebagian besar remaja banyak yang ngerasain ini termasuk aku pribadi, banyak hal yang bisa di lakuin buat ngelampiasin rasa sakit itu, dengan cara yang baik bahkan terburuk..
Tapi kalau kamu merasa sendirian, dan merasa gak ada gunanya hidup didunia ini, just talking to yourself, ask yourself apa yang ngebuat kamu begini, itu cukup ngebantu untuk aku pribadi
But it's up to you, tapi aku mohon jangan sampai bunuh diri it's so bad. Itu dilarang di kepercayaan manapun.
But, kita juga gak bisa nyalahin orang yang ngelakuin bunuh diri, karena itu pilihan mereka..
Aku pribadi turut berbela sungkawa atas kepergian Jonghyun, untuk keluarganya, Shinee, SM entertaiment, dan shawol semoga kalian bisa kuat, semoga dia bisa tenang disana tidak merasakan hal yang membuat dia sakit lagi..
Aku juga denger banyak shawol yang bunuh diri karena ini, please stop guys dia pasti gak mau ini semua terjadi sama penggemarnya, i know it's so hard but you have to strong guys dan always support his music.
Cuma ini sih yang mau aku sampein, maaf ya kalau kata kataku ada yang menyinggung dan juga maaf bahasanya campur campur hehe, so stay strong and happy guys apa yang kalian lakukan adalah yang terbaik fighting!!