[3]

4K 452 21
                                    

Bad Couples ~

.
.
.

[3]

Taehyung duduk dikursinya menangkupkan wajah nya pikirannya melayang pada kejadian diclub semalam.

Bibirnya mengerucut kesal karena hatinya tak bisa membohongi perasaan kagumnya pada pria yang berstatus sebagai suaminya.

'Dasar pria tua sok keren!! ' umpatnya dalam hati.

"Heii memikirkan apa? " ucap jimin yang duduk disampingnya.

Taehyung hanya menggelengkan kepalanya.

"Kemana kau semalam tae? Tiba-tiba menghilang" ucap bogum yang duduk didepannya .

"Ahh aku tiba-tiba pusing. Jadi aku pulang duluan" ucap taehyung berbohong ia malu kalau mengatakan ia hampir dilecehkan.

"Kenapa tidak bilang pada kami?" ucapnya lagi.

"Ahh aku hanya tak ingin merepotkan kalian" ucap taehyung berbohong lagi.

Dia malah berharap temannya ini mencarinya semalam.

"Yaampun tae kau ini seperti mengenal kami sehari saja" ucap jimin diangguki oleh bogum.

Taehyung hanya menyengir tak berdosa.

.
.

****

Taehyung terkejut melihat siapa yang didepannya saat ini.

Dengan bingung dia memandang pria didepannya ini.

"Hai hyung? Lama tak berjumpa" ucapnya tersenyum cerah membuat kaki taehyung lemas.

Kim Minjae, Adik kelasnya lebih tepatnya Mantan kekasihnya oh tidak mereka masih kekasih.
Minjae yang tiba-tiba pindah sekolah meninggalkannya membuat mereka hilang kontak.
Taehyung menganggap minjae pergi karena memang ingin menghindarinya.

Tukk..

Taehyung mengerjap polos atas apa yang dilakukan minjae.
Mengetuk dahinya. Kemudian tertawa melihat ekspresi nya yang bingung.

"Kau tetap sama hyung" ucapnya.

Taehyung memandangnya tak mengerti.

"Kau tetap kim taehyung seperti yang kukenal dulu" ucap minjae. Taehyung jadi mengingat saat mereka masih bersama dulu.

Tapi ia segera menepisnya ia tak boleh terlihat masih mengharapkan pria didepannya ini.

"Tidak aku sudah berbeda" ucap taehyung mencoba bersikap dingin.

"Hmm? " minjae menautkan alisnya bingung.

"Dia sudah menikah sekarang " ucap jimin ntah muncul dari mana.

Taehyung langsung memukul kepalanya.
Kesal melihat jimin suka sekali membocorkan rahasia nya.

"Huh? Taetae hyung sudah menikah?? " tanya minjae tak percaya.

"Ne jadi jangan berharap bisa mengganggunya lagi! " ucap jimin menarik taehyung menjauh dari minjae.

.
.

***

"YAKK PARK JIMINNN!!!! " teriak taehyung menumpahkan kekesalannya.

"MWO?!" teriak jimin tak kalah kuat.

"Kenapa kau mengatakan yang sebenarnya pada minjae? " ucap taehyung masih dengan wajah kesalnya.

"Wae? Apa salahnya? Ahh jangan-jangan kau masih menyukainya? " tuduh jimin membuat taehyung gelagapan.

Bad Couples ~  ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang