[6]

3.9K 478 56
                                    

Bad Couples~

.

.

.



*****





[6]





Hari ini taehyung bangun lebih cepat lagi, ntah kenapa dirinya tak bisa lagi tidur lebih lama , ada hoseok disebelahnya membuat tidurnya sangat nyaman jadi saat hoseok telah bangun ia pun tak bisa tertidur lagi. Lucu sekali bukan? seorang kim taehyung kini telah terjatuh pada pesona pria tampan bermarga Jung itu.

Kini ia mencari pria itu, tentu saja hoseok tengah melakukan hal yang menjadi aktivitas sehari-harinya sebelum bekerja , memasak untuknya. tidakkah ia merasa bersalah? hoseok melakukan sesuatu yang seharusnya menjadi tugasnya .

Suami sempurna seperti hoseok adalah suatu karunia yang harus disyukurinya, lihatlah hoseok sekarang memasak dengan serius sampai tidak sadar jika taehyung tengah duduk manis menunggunya selesai memasak.

Tidak bisakah seseorang menyuruh taehyung untuk membantu?

Oh tidak taehyung tidak mau lagi menawarkan bantuan karena sempat ditolak .

Rasa gensinya sangat besar, makhlum dia hanya remaja yang belum dewasa.

"oh? sejak kapan kau disitu?" ucap hoseok yang baru menyelesaikan masakannya.

"baru saja" jawab taehyung singkat.

"kapan kau ujian? aku tak pernah melihatmu belajar" ucap hoseok membuat taehyung yang mendengarnya menekuk kesal.

"itu urusanku!" ketusnya tidak suka.

Hoseok hanya mengangguk paham. mungkin perasaannya jika taehyung tengah membuka hati untuknya adalah salah.

"Hmm.. baiklah ini makanlah sebelum dingin, aku harus pergi ke kantor" ucap hoseok memakai jas kerjanya, ayolah ia menyempatkan dirinya untuk memasak sebelum bekerja.

"Eh? secepat ini? " tanya taehyung bingung karena biasanya hoseok akan menunggunya.

"Hmm..aku ada meeting pagi ini, kau naik taksi saja, gunakan card yang kuberi " ucap hoseok kemudian pergi meninggalkan taehyung yang ntah kenapa ia merasa kesal.

"Yasudah aku lebih suka naik taksi!!" ucapnya ntah pada siapa.





****



Hoseok melihat berkas-berkas dimejanya yang membuatnya pusing, sebenarnya bukan berkas itu yang membuatnya pusing hanya saja pikirannya tentang kakaknya yang mengundangnya ke pernikahan dan taehyung yang kembali dingin padanya membuat kepalanya sakit , belum lagi undangan pertemuan Klien nya di Mexico selama 2 minggu membuatnya semakin pusing.

Apa jadinya jika ia meninggalkan taehyung selama itu? bisa-bisa taehyung sakit karena memakan Ramen selama2 minggu dan mungkin ia akan bermain dengan teman temannya ke tempat terkutuk itu lagi.

Ternyata yang dikatakan kakaknya ada benarnya juga, hidupnya sendiri sudah terlalu sulit selama ini, sekarang ia harus memikirkan pria manis yang sekarang sudah menjadi tanggung jawabnya.

Ia bahagia? benar, tapi hatinya juga sakit selama ini. tidak mudah menutupi semua itu. tapi ini adalah pilihannya, ia tak boleh menyesal bukan? hidup sendiri selama ini benar-benar membuatnya kesepian, tapi ada taehyung pun ntah kenapa ia masih merasa sepi .

Apa Tuhan begitu membencinya karena telah membuat orang tuanya meninggal?



Flashback On~



Bad Couples ~  ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang