Bad Couples ~
.
.
.
****
[8]
Taehyung terpanah pada tatapan mata hoseok yang menatapnya dalam dengan senyuman manisnya itu.
Kontak mata itu terjadi cukup lama sebelum tangan hoseok mulai mengulurkan tangannya untuk menyentuh surai hitam Taehyung yang terasa halus.
Ia mengelusnya lembut kemudian mengangkat sebelah tangannya lagi untuk melakukan hal yang sama.
Hoseok mulai mempersempit jarak keduanya membuat jantung Taehyung menggila.
Kedua tangan hoseok yang tadi mengelus surai hitam nya kini menangkupkan pipinya , Taehyung dapat melihat senyum pria itu terlihat lebih err..
Hingga jarak keduanya benar-benar dekat, dapat dilihat jika mereka bisa merasakan deru nafas hangat masing-masing.
Taehyung dapat merasakan sesuatu yang lembut dan hangat menyentuh bibirnya secara perlahan membuatnya menutup matanya menikmati perlakuan lembut sang dominan dibibirnya.
Dapat dilihat garis bibir hoseok yang terangkat saat Taehyung mulai mengikuti permainannya.
'Eumpphssh.. '
Lenguhan Taehyung terdengar saat lidah sang dominan melesak masuk kedalam mulutnya mengabsen setiap deret giginya.Taehyung tak pernah tau jika ciuman akan segila ini, ia hanya mengikuti instingnya membuka mulutnya membiarkan hoseok bermain lebih lama didalamnya
Hoseok tersenyum menghisap bibir bawah Taehyung sebelum akhirnya melepaskan tautan mereka.
Hoseok membuka matanya melihat wajah polos Taehyung dengan bibir basahnya, ia terkekeh pelan.
"Sudah mengerti sekarang? " ucap hoseok membuat Taehyung yang masih mengatur nafasnya kini membuka matanya.
"Ne" ucap Taehyung tanpa mengalihkan pandangannya dari wajah hoseok yang masih terkekeh .
"Hmm atau kau ingin sekali lagi? " ucap hoseok menampilkan senyuman khasnya.
Deg!
Deg!
Deg!
Ntah kemana rasa gensi Taehyung yang selama ini selalu ia tunjukkan kini ia melupakan itu dan mengangguk seperti terhipnotis oleh pesona pria bermarga Jung itu.
"Ne lakukan lagi.. " ucap Taehyung membuat hoseok terkekeh lagi.
Ia mulai meraup bibir taehyung yang kini menjadi candu baginya, ia tak akan mengalah lagi sekarang.
Ia akan membuat Taehyung benar-benar melihatnya sebagai seorang pria yang pantas untuk nya.Lama mereka bertautan, hoseok dapat merasakan jika Taehyung sudah tak sanggup menompang tubuhnya.
Cukup pegal berciuman sambil berdiri bukan?
Ia pun mengangkat tubuh Taehyung sehingga Taehyung refleks mengalungkan tangannya pada leher hoseok.
Kemudian mendudukkan tubuh Taehyung diatas meja hias yang ada dikamar mereka dan menundukkan kepalanya untuk kembali meraup bibir manis Taehyung.
Hingga akhirnya Taehyung menyerah
memukul dada hoseok agar berhenti.Hoseok yang mengerti pun segera melepaskan tautan mereka.
'Hahh hahh hahh'
Hoseok memandang Taehyung yang terengah-engah. Ia tertawa sebentar kemudian mengusak surai hitam Taehyung gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Couples ~ END
FanfictionKehidupan pernikahan yang unik Pasangan yang memiliki pribadi yang berbeda Akankah mereka tetap bisa bersama? HopeV Area⛔ Marriage Life, Mpreg DLDR!!! Bad Couples || HyperJung_