Bad Couples ~
"Eum..apa boleh aku menciummu? "
"Ha? "
..
.
.
[9]
****
"Eum..apa boleh aku menciummu? "
"Ha? "
Hoseok tak yakin dengan apa yang didengarnya.
"Lupakan! " ucap taehyung cepat ia menepuk kepalanya menyadarkan dirinya yang selalu membayangkan ciuman itu.
Dia pasti sedang kerasukan hantu mesum.
Ia buru-buru beranjak dari tempatnya, tidak baik untuknya jika terus berada didekat pria bermarga Jung itu.Hap!
Taehyung benar-benar ingin menyumpah sekarang, kenapa hoseok harus menahannya? Ia sudah bersusah payah untuk tersadar tadi.
"Mwo..? " tanya taehyung pelan.
"Kau ingin pergi sebelum menyelesaikan maksudmu? " ucap hoseok dengan senyum khasnya.
Oh tidak jangan tersenyum seperti itu, taehyung tak akan tahan.
"Kau mengizinkannya? " ucap taehyung untuk kesekian kalinya tak dapat menolak pesona pria itu.
"Untuk apa meminta izin atas sesuatu yang memang adalah milikmu? " ucap hoseok membuat taehyung menatapnya tak mengerti .
"Apa..yang..kau..katakan? " ucap taehyung tak paham.
"Bodoh" ucap hoseok terkekeh pelan.
"Apa baru saja kau mengatai..eumpph"
Mata taehyung mengerjap-ngerjap polos.
Hoseok menciumnya untuk kesekian kalinya. Ia menyukai ini.
Ia dapat melihat hoseok yang tertawa disela-sela ciumannya."Berhenti menatapku nikmati saja " bisik hoseok membuat pipi taehyung merona.
"Oh? Aku mengganggu kalian ya? " ucap jungkook yang baru saja pulang.
Taehyung langsung mendorong hoseok sampai terjengkang
Oh malu sekali rasanya."Ah kenapa kau mendorongku? " ucap hoseok kesal
"Taehyung aku membawa tugas untukmu.. Oh? Hoseok hyung kenapa kau terjatuh seperti itu? " ucap jimin yang baru saja datang.
Taehyung bersyukur jimin tak melihatnya sebelum jungkook sialan itu...
"Oh taehyung hyung mendorongnya karena terkejut aku melihat mereka berciuman" ucap jungkook tanpa wajah berdosanya.
Tersenyum menampilkan deret giginya pada taehyung yang benar-benar akan membunuhnya sekarang.
"Yakk jungkook!!! " murka taehyung membuat jimin bergidik ngeri
Ia langsung menangkap temannya sebelum ia membunuh pria kelinci itu.
"Yaa ayo kita kerjakan tugas" ucap jimin menarik taehyung yang masih menatap tajam jungkook yang hanya menggaruk tengkuknya.
"Kenapa dia begitu marah hyung? Tidakkah itu wajar? Kalian pasangan suami-istri apa salahnya berciuman? " ucap jungkook membantu hoseok beranjak dari posisi tidak elitnya.
"Dia itu sangat pemalu, jika kau melihat kami seperti itu lagi, tolong jangan bersuara cukup pura-pura tak melihatnya" ucap hoseok terkekeh pelan
Jungkook mengangguk mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Couples ~ END
FanficKehidupan pernikahan yang unik Pasangan yang memiliki pribadi yang berbeda Akankah mereka tetap bisa bersama? HopeV Area⛔ Marriage Life, Mpreg DLDR!!! Bad Couples || HyperJung_