[5]

4.1K 438 42
                                    

Bad Couples ~

.

.

.

[5]

Hening.

Susah payah taehyung mencoba menahan gemuruh di dadanya, lihatlah karena ucapan asal nya itu membuat ia harus menahan kegugupan yang melandanya.

Bagaimana tidak? Lihatlah siapa yang tengah tertidur disebelahnya seorang Pria tampan yang berstatus sebagai suaminya tertidur disebelah nya untuk yang pertama kali ,jelas itu membuatnya gugup.

Padahal itu karena perbuatan nya sendiri.
Percayalah ia tidak serius mengatakannya.

Ayolah bibir taehyung sampai memerah karena gigitannya sendiri , tidak bisakah seseorang menolongnya?

"Eumm... " gumannya bingung ingin mengatakan apa.
Lihatlah tidurnya sangat kaku berbeda dengan hoseok yang terlihat nyaman.

"Katakan saja. Apa itu? " ucap hoseok tiba-tiba.
Taehyung langsung panik melirik ke arah hoseok yang ternyata tengah memiringkan tubuhnya ,sambil menopang kepalanya ,menatap kearahnya.

Taehyung jadi salah tingkah. Ia memunggungi hoseok menyembunyikan wajahnya dibalik guling.

Wajah nya sudah seperti kepiting rebus.

Hoseok terkekeh melihat tingkah taehyung.

"Apa kau tidak nyaman? "

"ANI!! " sangkal taehyung cepat.

"Benarkah ? Kalau begitu liat aku" ucap hoseok.

Taehyung dengan perlahan memutar tubuhnya menghadap hoseok dengan mata yang masih terpejam.

"Haha kau gugup? " ucap hoseok terkekeh pelan melihat taehyung yang tak berani membuka matanya.

Tapi sedetik kemudian taehyung membuka matanya lebar tidak terima dengan ucapan hoseok.

"Tidak ! Untuk apa? Untuk apa aku gugup?! Aku tidak gugup!" ralatnya cepat . Hoseok semakin terkekeh.

Ia mengulurkan tangannya untuk mengacak gemas rambut taehyung.

"Aiigoo.. Aku hanya bercanda haha" ucap hoseok .
Taehyung menatapnya kesal.

"Boleh aku memelukmu? " ucap hoseok tiba-tiba.
Taehyung mengerjap-ngerjapkan matanya polos.

"Ne? " ucap taehyung tak mengerti.

Hoseok tersenyum, ia membawa tubuh taehyung kedalam pelukannya tanpa mendengar ijin dari taehyung.

"Apa.. yang kau lakukan? "

"Memelukmu"

Oh ini tidak boleh. Ia yakin sebentar lagi ia akan mati. Jantungnya seperti akan meledak.

"Hmm benar-benar nyaman" ucap hoseok.
Taehyung hanya diam merasakan kehangatan didalam pelukkan hoseok.

'Ini benar-benar hangat' batinnya. Membuat sudut bibirnya terangkat.


****

Taehyung menggeliat mencoba mengumpulkan kesadarannya. Matanya perlahan terbuka mencoba menyesuaikan penglihatan nya dengan cahaya matahari yang tengah menyapanya.

Ia mendudukkan dirinya perlahan beranjak dari kasurnya keluar dari kamarnya.

Ntah apa yang tengah dicarinya, matanya menelusuri setiap sudut rumahnya kemudian tersenyum saat melihat pria dewasa tengah memasak didapurnya dengan apron yang melekat ditubuhnya.

Bad Couples ~  ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang