Bad Couples~
.
.
.
.***
[4]
Taehyung menggeliat pelan, mulut nya menguap kecil.
Mencoba mengumpulkan kesadaran.
Perlahan matanya terbuka menoleh kearah samping untuk melihat jam kecil di atas mejanya.07.00 AM
Dia merasa dia bangun lebih cepat hari ini.
Aneh. Oh apanya yang aneh? Tolong ingatkan padanya jika ia sudah tertidur 12 jam. Tentu saja ia harus terbangun sepagi ini.
"Dia pasti masih mandi" pikirnya.
Karena malas melihat pria yang berstatus sebagai suami nya itu, ia pun melanjutkan tidurnya.Lama dia bergelut didalam selimut tebalnya. Ia tak bisa tidur lagi. Dan tak ada tanda-tanda hoseok keluar dari kamar mandi.
Dia pun penasaran. Ia beranjak dari tidurnya. Melangkah kearah kamar mandi.
Cklekk
Kosong.
Tak ada hoseok didalam. Taehyung pun bingung.
Hoseok biasa pergi jam 8 .kenapa cepat sekali?
Mari tertawakan taehyung yang mulai sibuk memikirkan suaminya itu.Ia keluar dari kamarnya melihat kearah dapur. Karena hoseok juga sering memasak dulu sebelum pergi.
Kosong.
Ntah kenapa ia merasa kesal.
Ia beranjak kearah freezer mengambil minuman karena tenggorokan nya terasa kering.
Matanya menyipit saat melihat sebuah note tertempel disana.'Taehyung aku ada meeting dengan klienku dijepang. Mungkin aku akan pergi selama 3 hari. Kuharap kau tidak pergi kemana mana saat aku tak ada. Pesanlah makanan. Aku akan mengirimkan uang. Aku tau ini tidak penting tapi kuharap kau mau mendengarku .
Terima Kasih.
Hoseok 'Heol. Taehyung memandang malas kertas kecil itu. Ia ditinggal selama tiga hari? Itu artinya ia akan sendirian dirumah?
Bukankah itu sesuatu yang bagus? Itu berarti ia bebas.
Tapi ntah kenapa ia malah kesal ."Cihh sok sibuk" umpatnya. Dibuangnya kertas itu kasar.
Terduduk di kursi yang ada disebelahnya.
Menangkupkan wajah nya melihat sesuatu yang lezat di depannya.'Dia memasak semua ini? ' pikirnya melihat hidangan lezat diatas meja makannya.
Ia tak menyangka hoseok benar benar memikirkannya.
"Bodoh"gumannya.
Kemudian memakan makanan itu dengan lahap.
Ntah kemana perginya taehyung yang gensi itu. Sekarang dia lebih terlihat seperti anak yang penurut.Drrrt..
Ia menoleh kearah ponselnya yang bergetar.
"Ne? "
"Kau sudah membaca nya kan? " ucap seseorang disebrang sana.
"Eum. "
"Kau sedang apa? "
"Makan"
"Ahh kau memakan masakan ku? "
"Eum bukankah ini untukku ?" ucap taehyung malas.
"Ya .tapi biasanya kau tidak mau"
"Aku lapar " ucap taehyung . Ia mendengar kekehan disebrang sana. Bibirnya mengerucut lucu.
"Jika tidak ada lagi aku tutup" ucap taehyung berencana menutup teleponnya.
"Tunggu " taehyung mengurungkan niatnya meletakkan lagi ponselnya ke telinganya.
"Ingat jangan pergi ke club lagi ya? "
"Ne"
"Pesan makanan yang sehat. Jangan makan ramen"
"Ne"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Couples ~ END
FanfictionKehidupan pernikahan yang unik Pasangan yang memiliki pribadi yang berbeda Akankah mereka tetap bisa bersama? HopeV Area⛔ Marriage Life, Mpreg DLDR!!! Bad Couples || HyperJung_