Bad Couples~
"Boleh aku menemanimu? "
"Tentu saja"*****
Orang itu tersenyum mendengar hoseok mengizinkannya .
"Park changbeom" ucapnya mengulurkan tangannya guna memperkenalkan diri.
"Ahh jung hoseok" ucap hoseok membalas uluran tangannya.
Changbeom tersenyum manis."Apa yang kau cari disini? " tanya nya kemudian.
"Tidak ada hanya ingin menghilangkan suntuk" jawab hoseok seadanya.
Pria manis itu mengangguk paham."Bagaimana jika kita kesana? Mungkin suntukmu akan hilang" tawarnya. Hoseok sedikit berpikir.
Pria ini mengajaknya tempat dimana orang-orang hilang kesadaran nya karena terlalu menikmati musik yang menggema."Tentu saja" ucap hoseok menyetujui nya.
Sudah lama ia tak menikmati indahnya dunia malam ditempat terkutuk ini.Hoseok merasa dirinya kembali ke jaman ia masih remaja.
Mungkin kalian akan pingsan jika melihat bagaimana gesitnya pria ini menggerakkan tubuhnya.Ya ia melakukan dance di lantai bar yang menjadikannya tontonan para wanita maupun pria yang haus belaian.
Melihat hoseok begitu panas diatas sana, tubuh keringatnya membuat mereka berlomba untuk menyerahkan diri mereka untuk disentuh.
Tapi hoseok tak perduli dia hanya mengikuti hatinya untuk kembali pada hobi menarinya.
Karena dia tak akan bisa seperti ini lagi jika sudah keluar dari sini.Bolehkah ia menjadi buruk hari ini?
Sorakan kecewa dari penonton karena dia telah selesai dengan aksinya.
Dengan malas dia harus meladeni pertanyaan dari orang yang menjadi penggemar nya /mungkin."Kau sangat keren" puji seseorang yang baru saja menjadi temannya tadi.
"Terima Kasih" ucap hoseok.
"Apa kau seorang dancer? " tanyanya lagi. Hoseok terkekeh pelan.
"Tidak. Hanya dulu pernah menjadi hobiku"
"Sekarang? "
"Tidak lagi"
"Kenapa? "
"Banyak yang harus kuurus. Aku tak punya waktu untuk bermain-main. " ucap hoseok tersenyum.
Changbeom merasa hoseok pria yang luar biasa."Apa kau berniat untuk bertemu denganku lagi? " ucapnya berharap.
"Tentu saja. Bukankah kita teman? " ucap hoseok tersenyum.
Changbeom memekik senang.
Tidak sadar seseorang menatap mereka dengan pandangan kesal atau marah mungkin? Kenapa? Entahlah..***
"Oii kim" tegur temannya melihat dirinya yang termenung dari tadi.
"Kau kenapa? " tanya jimin, teman taehyung.
"Tidak apa-apa. " ucap taehyung acuh.
"Ahh bukannya tadi kau bilang suamimu mengantarmu kemari? Dimana dia? Sedari tadi aku tak melihat pria tua hahhaha" tanya jimin langsung dihadiahi pukulan oleh taehyung.
"Tidak bisakah jangan membahasnya!!! " ucap taehyung kesal jimin malah mengungkit pria itu.
"Heyyy lihat ini tadi aku merekam seorang dancer sangat keren!!" ucap bogum antusias, teman taehyung juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Couples ~ END
FanfictionKehidupan pernikahan yang unik Pasangan yang memiliki pribadi yang berbeda Akankah mereka tetap bisa bersama? HopeV Area⛔ Marriage Life, Mpreg DLDR!!! Bad Couples || HyperJung_