Chapter 6

15 6 3
                                    

Jangan hiraukan orang yang membencimu. Jika kau mengenalnya, anggap saja kau tak pernah mengenalnya. Jika dia berada tepat di hadapanmu, acuhkan dia. Anggap dia sebagai angin lalu.

🍃🍃

Budayakan Vote sebelum membaca😊

Terimakasih😊

.
.

Ckrekkk...

Pintu kamar tiba-tiba terbuka. Taehyung kacau. Tidak sempat lagi untuk bersembunyi.

"Ohh.. Taehyung-ah... Apa yang kau lakukan di sini?"

'Bersyukurlah kau Tae karna itu Eommanya Jin Hyung.'

"Tidak ada Bibi, Jin Hyung menyuruhku mengambil ponselnya"

.
.

Setelah kejadian dua hari yang lalu semuanya semakin kacau. Yoongi dan 3 curut semakin jengah. Ditambah dengan Hanna yang semakin dekat dengan Namjoon.

Semua itu membuat Eunji stres dan mengurung dirinya di kamar, dia tidak mau makan sehingga membuat dirinya semakin hari semakin kurus. Yoongi ikut frustasi.

Arwah diantara 7 anak Bangtan pun semakin memanas. Itu sangat kentara. Sehingga membuat teman-teman di kelas mereka mengetahui problem yang sedang mereka hadapi. Ditambah pula jarangnya waktu mereka berkumpul sehingga menambah jarak diantara mereka.

.
.

Namjoon POV

Hari ini Choi Saem tidak bisa masuk karna sibuk mengisi nilai raport para siswa.

Hoseok, Yoongi dan Jin Hyung sedang sibuk mengurus lagu baru mereka. Aku? Aku sudah menyelesaikan bagian lagu ku.

3 curut? Entah lah. Aku tidak tahu dimana mereka. Aku sudah tidak perduli lagi. Bukannya aku tidak peduli, tetapi lebih tepatnya lelah untuk peduli dan tidak dihargai.

Aku lebih memilih berchatingan dengan Hanna.

'Baguslah Hanna. Lebih dekatlah dengan ku. Aku akan membuatmu lebih nyaman dengan ku.'

🍃🍃

Author POV

Malam ini Yoongi dan 3 curut sedang berkumpul di rumah Jungkook. Tiba-tiba seseorang tak dikenal masuk dengan cepat.

Brukkkk...

Satu bogeman berhasil mendarat diwajah mulus bak bayi milik Yoongi.

Semuanya langsung berdiri. Keadaan berubah menjadi tegang. Taehyung langsung mengejar orang yang menukul Yoongi.

Bingo. Taehyung berhasil mengejar orang itu. Jungkook dan Jimin membantu Yoongi berdiri. Hanna langsung keluar dari kamar karena mendengar keributan itu.

"Ada ap... Astagaaa.. Yoongi Oppa apa kau baik-baik saja?" Panik Hanna

Taehyung masuk dengan menyeret orang tersebut.

DifferentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang