Happy Reading:)
****For 49 Days****
Author POV
Elena baru saja selesai mandi dan merapikan barang barang yang berserakan di kamarnya.
Bahkan tempat itu tak layak di sebut kamarTadi,setelah berjalan jalan sore dan melihat senja sebentar membuat pikiran Elena menjadi tenang.Alex selalu tahu tentang Elena dan dari dulu memang seperti itu.hingga membuat Elena berfikir untuk membereskan kekacauan yang ia perbuat beberapa jam lalu
Elena POV
Setelah meletakkan peralatan bunuh diri ku ke tempat semula,seperti tali tambang dan lain nya.aku langsung merebahkan diri ku sebentar di kasur dan tertidur beberapa jam sebelum jam kerja ku dimulai.
****For 49 Days****
Vanessa POV
setelah merebahkan tubuhku lumayan lama dikasur,aku langsung mengecek ponsel karena takut ada pesan penting dari Harry atau dari kedua sahabat ku.
Setelah melihat dan tidak ada notifikasi dari mereka aku langsung bergegas mandi dan berendam sebentar untuk merenggangkan otot otot tubuhku yang kaku.karena waktu sudah menunjukkan pukul 6 sore dan aku yakin bahwa jam 7 malam nanti Harry akan menjemputku.
***
Setelah selesai membersihkan tubuhku,aku langsung bersiap dan mencari dress mana yang pantas aku kenakan untuk malam ini.karena,sejujurnya setiap aku dan Sissy ingin pergi ke suatu acara pasti kami akan meminta Bella untuk mencari pakaian yang pas untuk kami pakai.
Kenapa tidak langsung saja menghubungi Bella,bodoh!To:Belautiful
Bell,aku sedang bingung akan memakai apa untuk pergi malam ini:(
Dengan segera aku menekan tombol send dan pesan ku pun terkirim.hanya menunggu Bella membalas dan aku tidak perlu pusing memikirkan dress apa yang akan aku kenakan.
Nessie memang selalu pintar
Tak lama ponsel ku kembali bergetar dan terdapat notifikasi pesan dari Bella
From:Belautiful
Astaga!Ness kenapa harus bingung?bukankah kau selalu cantik dimata Harry:) begini saja,bagaimana kalau kau memakai dress peach yang kita beli waktu itu,dan dandanlah senatural mungkin Nessie!good luck:)
Bella memang selalu punya solusi untuk semua masalah yang ku punya.dan dengan cepat aku membalas pesan nya dan mengucapkan terimakasih tentunya
To:Belautiful
Thankyou so much Bell:)kau memang yang terbaik.see you ya
KAMU SEDANG MEMBACA
For 49 DAYS{ONE DIRECTION fanfict}
FanfictionDalam kurun waktu 49 hari,temukan tiga orang yang tulus mencintaimu!dan kau bisa kembali *** "Berhenti berpura pura menjadi orang lain layaknya orang bodoh!" "Hanya orang bodoh seperti mu!yang menganggap ini sebuah sandiwara belaka Zayn!" _________...