lima

119 67 89
                                    

Ajari aku cara tersenyum. Agar tidak ada yang tahu seberapa sakit yang ku rasakan sekarang.

-Reza.

"Jadi nonton film horor nihh?" tanya Reza saat sudah berada di loket

Reina mengangguk sekilas "Itu sihh kalo lo berani "

Reza tertawa renyah dengan santai mengulurkan tangan merangkul pundak Reina "Sombong bener"

"Ehh, ini apa apaan tangannya,modus bener?" Rrina sengaja melirik tangan Reza yang merangkulnya dengan mencolok.

"Nggak modus kok, biar lo ga ilang aja" Reza mengedikkan bahu santai berusaha menyembunyikan senyum yang nyaris mengembang di bibirnya.

Reina masih melirik sinis Reza namun melihat pengunjung mall cukup ramai, ia membiarkan lengan kokoh itu merangkul pundaknya, setidaknya itu membuat ia nyaman.

"Makan dulu yukk" tanya Reza dan langsung membawa Reina ke restaurant jepang.

'Tau dari mana kalo gue suka sushi?' Batin Reina.

Seolah bisa menebak batin Reina, Reza pun menjawab

"Apa sihh yang nggak gue tau dari lo?"

Untuk kesekian kalinya Reina memutar bola matanya malas mendengan gombalan receh pria tersebut.

Setelah memilih beberapa menu, mereka pun duduk di salah satu meja yang terletak di tengah ruangan. Restaurant ini di dekorasi sedemikian rupa dengan nuansa jepang. segala perabotan di buat dari bambu dan banyak hiaaan sakura di setiap meja dan dinding ruangan tersebut.

Tak hanya itu, alunan musik klasik sengaja di putar untuk bemberikan efek rileks pada pengunjung dan semua pelayannya menggunakan kimono. wajar jika restaurant ini banyak pengunjung,selain makanannya yang lezat tetapi palayan dan dekirasi ruangan membuat para pengunjung merasa nyaman dan betah untuk makan di sana.

"Kok lo tau gue suka sushi?jangan jangan lo stalker?"

Reza tertawa "dihh ngapain amat gue ngestalk lo buang buang kuota,mending buat download vidio" ucap Reza dengan nada jahil.

Reina mengendus kesal "bodo amat"

"Nggak kok, bunda lo tadi yang ngasih tau gue kalo lo itu suka banget sushi"

Reina tertegun,Pria itu memperhatikan hal kecil sepeti itu?.

"Ga usah kaget gitu, udah gue bilang gue tau semua tentang lo"

Saat Reina ingin menjawab, makanan yang mereka pesan sudah samapi di meja. Semua terlihat menggiurkan dengan ikan yang tetlihat segar di setiap sajiannya.

Reza tertawa melihat tingkah Reina, menurutnya Reina sangat menggemaskan saat ini.

"Dasar kucing"

Reina mendongak dan mendaoati Reza tengah tersenyum dengan kedua mata yang menatapnya lekat lekat ke arahnya.

"Mana ada kucing makan sushi? tajir bener pemiliknya ngasih makan sushi ke peliharaanya" Reina terkekeh sendiri saat membayangkan itu.

Love that FadedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang