Reza
Re, gue udah di bawah nihh.
P
P
PIya iyaa nihh gue mau turun.
Read.
"Lama banget sihh lo Re, nyinden dulu ya?" gerutu Reza dambil memberikan helm pada Reina.
"Apaan sihh udah ayo berangkat, keburu telat." ucap Reina sambil menaiki motor Reza.
Kringgg
Bel istirahat pun tiba, dan semua murid berhamburan pergi ke kantin hanya untuk mengisi perutnya yang lapar dan ada juga yang bercengkrama di koridor dan tak juga ada yang bergosip. Tapi tidak bagi Reina dan Reza, ia kini masih berada di kelas dengan buku - bukunya.
"Hmm, Za nihh makan yaa" ucap Reina sambil menyodorkan kotak bekal.
"Buat gue" tanya Reza.
"Iyaa soalnya gue tau lo belom sarapan makanya gue bikinin bekel" ujar Reina dengan seulas senyum.
"Kenapa lo baik sama gue, Re?"
Reina menaikan kedua alisnya, bingung dengan Reza yang menurutnya aneh.
"Karna lo temen gue, nggak salah dong gue baik? Lagian lo juga baik sama gue?, hehe"
Dalam hati Reza tersenyum kecut.
TEMAN.
"udah ga usah banyak mikir, makan aja gih! gue mau ke perpus dulu, bye!" Reina melangkahkan kakinya hendak keluar kelas.
"Re."
Reina berhenti kemudian menoleh ke arah Reza. Reina tertegun melihat Reza sedang tersenyum tulus padanya.
'Gila kenapa ganteng banget?' Batinnya.
"Thankyou !"
Reina mengangguk kemudian berjalan meninggalkan kelas.
Reza menatap kotak bekal yang di berikan oleh Reina tadi, dan seulas senyum terukir di wajahnya.
Senyuman Reina tadi berhasil menghangatkan hatinya yang sempat membeku.
"Gila, kenapa perhatian kecil gini aja bikin gue seneng banget ya?".
🔥🔥🔥"Za, Reina mana?", ucap Cindy yang menghampiri Reza di kursinya.
"Masih di perpus. Kenapa?", jawab Reza cuek.
"Ohh ini gue mau ngasih undangan Birthday party gue", ujar Cindy sambil menyodorkan undangan tersebut.
"Jangan lupa dateng nanti malem yaa lo berdua"."Thanks".
Dan beberapa saat kemudian Reina datang dengan membawa bebrapa buku dari perpus.
"Cindy tumben kesini?", tanya Reina yang sedang merapihkan beberapa bukunya di meja.
"Ngasih undangan birthday party".
"Ohh".
"Nanti lo bareng gue ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love that Faded
FanfictionBukan cerita tentang si Bad Boy ataupun Cewe Nerd.tapi ini cerita tentang si Reza yang terus ngejar cintanya si Sarah,dan si Reina yang selalu ada buat Reza. apakah Reza tetap dalam pendiriannya untuk mendapatkan hati Sarah? or leave it? 2016 Reza "...