Siap bosque!

184 11 1
                                    

Kenapa?

Itu kata yang selalu hadir dalam benak gue waktu gue ada di rumah. Ya gak selalu, tapi sering lah....

Kenapa gue selalu jadi serba salah di rumah?

Gue bingung banget sumpah. Padahal, gue tuh udah ngelakuin apa yang di ultimatum sama si Adolf Hitler fersi gue tentunya.

Gue ini bisa dibilang cewek yang nurut di Rumah ini. Ya gimana enggak?

Suruh diem di rumah gaboleh hang out sama temen-temen sekolah pun gue nurut. Yahhh padahalkan, kegiatan ngumpul bareng sama temen bisa bikin otak gue makin encer. Tapi gimana lagi, gue gak bisa ngelawan. Yaudah gue nurut.

Gue, Ratu.

Jangan ketawa!

Itu emang bener nama gue. Enggak tahu kenapa nama itu membawa pengaruh super besar di hidup gue.

Pernah gak kalin mikir? Ratu, dalam artian yang sebenernya itu yang kayak gimana sih?

Yang istrinya Raja?

Yang lahirin anak Raja?

Tapi ya, kalo menurut gue. Ratu itu....

Ya nama Gue. Oke gue sampis, haha....

"RATU!!" yalord! Bokong gue baru aja ngerasain empuknya kasur. Si Hitler udah treak-treak manggil nama gue. Gue cuma bisa mutar bola mata jengah. Gue males sumpah. Gabisa kayanya itu orang bikin gue bahagia sedetik aja.

Gue gak nyahut, memilih diem aja pura-pura gak denger dengan menyumpal telinga gue pake earphone. Gue tambahin volume musiknya biar gue makin menghayati peran gue. Gak denger seruan si Hitler. Kali ini gue mau bodoamat aja.

"Copot!"

Gue yang lagi enak-enakan gerakin badan asoy geboy karena lagu yang gue putar tiba-tiba harus berhenti. Tubuh gue agak tersentak saat si Hitler narik earphone dari telinga gue secara paksa. Ya ampun, kok sakit yah kuping gue.

Gue dongakin kepala natap si Hitler. "Apa?" tanya gue. Sebisa mungkin nahan diri supaya gak berkata kasar di depan mukanya yang udah mulai mengeras itu.

Dia natap gue kayak gue ini adalah daging segar yang siap di cincong habis-habisan. Lo tahu gak? Nyali gue hampir aja menciut saat si hitler natap gue kayak gitu, anju kan ye? Yah sebodoamat dah. Gue kan. R.A.T.U.

"Kamu itu denger gak apa yang saya omongin barusan?"
Dengan bloonnya gue malah mengangguk. Boro-boro denger. Gue kan sibuk. Yah... dari tadi gue emang sibuk nyela si hitler kan dalam otak gue.

"Sekarang, lakukan!"

Glek....

Gue nelan ludah dengan susah payah. Gue kena peluru anjrit. Yang bener aja dong. Terus gue harus ngapain sekarang?

"Cepet!" Matanya udah ngode supaya gue bangkit dari tempat tidur. Dan dengan nurutnya gue bangkit. Lalu ngacir gitu aja keluar kamar. Gue jalan ke arah dapur dengan santai. Ya gue emang gak tahu apa yang barusan di perintahin si hitler ke gue. Refleks aja kaki gue ngelangkah ke dapur.

Gue buka kulkas dan gue ambil sekotak susu dari sana lalu gue tuangin kedalam gelas yang tadi udah gue ambil.

Ini hawa-hawanya gak enak ini. Kayak horor gimana gitu gue rasa. Bulu kuduk gue aja sampe berdiri. Ada setan kali ya? Ahh, yamasa ada setan, gile bener dah. Rumah semewah ini ada setannya. Eh tapi, siapa tahu ini dulu tanahnya bekas kuburan? Yang kayak di tipi-tipi gitu. Mister Tutul.

oOo

Salam.

Calon istrinya Manu Rios, XD

My Lovely HitlerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang