Sejuknya semilir angin dan suara deburan ombak di pantai ini bikin mata gue merem buat nikmatin segernya. Ini beneran deh, suara ombaknya tuh kayak lullaby gitu bagi gue. Gatau kenapa gue selalu menginginkan berada di pantai. Yang sepi dan gaada orang lain selain gue di sana. Kayak gini. Berasa dunia ini cuma punya gue seorang.
Sinar matahari yang memang menyengat membuat gue memutuskan untuk melangkah ke bibir pantai. Ada jejak kaki gue yang tercetak jelas di pasir.
Blurrrr...
Blurrrr...
Seger banget waktu ombaknya nyamperin kaki gue. Berenang enak kayanya. Ombaknya juga gak terlalu besar dan gue pastiin juga kayanya aman kalo gue berenang gak terlalu ke tengah.
Jadi kali ini gue beneran berenang. Tubuh gue udah basah karena air. Dan gue seneng banget.
"Arkhhhhhhhhh.........."
Sambil rentangin tangan lebar-lebar gue teriak kenceng luapin semua emosi gue yang akhir-akhir ini ngendep di hati gue.
Lalu gue ketawa-ketawa kayak orang gila. Haha hihi cekikikan waktu ngebayangin si Hitler lambaiin tangan ke gue minta pertolongan karena dia mau tenggelam ke laut. Bhak.... emang gue pikirin."Ratu!"
"Ratu!"
Yakan! Masa bodo lah gue. Orang kek gitu mah biar di telen ikan paus juga gak bakal gue tolongin.
Yakali cewek yang nolongin cowok. Gak elit banget kan? Dimana-mana kan adegan kayak gitu pasti si cowok yang nolongin ceweknya. Tapi bisa jadi juga sih sebenernya. Sekarang kan era emansipasi wanita.
"Ratu....."
Gue tersentak saat ada sebuah tangan yang nepuk-nepuk pipi gue.
Apaan ini? Kenapa ada Hitler di depan gue. Terus kenapa juga dia natap gue kayak gitu? Perasaan tadi si Hitler tenggelem deh.
"Kamu gak papa?"
Apa lagi ini. Gue semakin ngerutin dahi gak ngerti. Ngapain dia nanya-nanya sok perhatian gitu sama gue? Wahhh ada udang di balik batu karang kagak sih?
Gue melihat sekeliling yang udah berubah. Bukan pantai lagi. Tapi kamar mandi. What the- sejak kapan gue di kamar mandi?
Gue gelengin kepala. Anju, error nih gue. Jelas-jelas tadi gue ada di pantai kok. Beneran deh.
"Heh!" Hitler negur gue yang bengong aja. Dan gue cuma memincing menatap si Hitler.
"Mandi gih! Udah Siang." Ucapnya kalem lalu ngelangkah keluar.
Gue masih loading. Gak ngerti apa yang terjadi.
Gue di pantai, terus tiba-tiba aja di dalem kamar mandi. Aneh gak sih?
Terus dia nyuruh gue mandi. Katanya udah Si-
WHAT?
Yang bener aja dong. Sontak aja tubuh gue refleks berdiri.
Eh...
Gue ada di dalem bathub.
Sekarang gue mulai sadar. Tadi itu cuma mimpi?
Pantes aja kayak yang real gimana gitu. Ya gobsss!
"Ratu, cepat!"
"Mama saya sudah nunggu di sana."
Anjrit!
Gue lupa yalord!!
Hari ini ada acara ulang tahun Ibunya si Hitler. Kalo misal gue gak dateng ke sana, kelar hidup gue.
Buru-buru gue copot semua pakaian yang masih melekat di tubuh gue lalu mulai menyalakan shower. Gak butuh waktu lama buat gue nyelesein acara mandi ini dan langsung keluar dari kamar mandi menggunakan handuk kimono putih selutut.
Gue buka lemari dan mulai milih baju apa yang bakal gue pake ke acara ulang tahun si nyokapnya Hitler.
Begitu gue udah nemu yang cocok. Gue pun ngambil daleman dan langsung nyopot kimono yang melekat dan make daleman itu.
"Ratu kamu pake baju ini! saya lupa mau ngasih ini ke kamu ta-"
Mampusss!!
Mati gue! Suara Hitler.
Sontak aja gue tereak kenceng sambil mungut kimono yang barusan gue lepas buat nutupin tubuh gue. Tapi percuma. Udah jadi bubur. Huwaaaaaa.... malu mama!
Gue gak pake baju anjir! Beneran ini gue cuma make daleman doang. Dan si Hitler kayanya juga syok sama kayak gue. Dia langsung kabur ninggalin baju yang dia bawa tadi tergeletak gitu aja di atas lantai.
oOo
Pasti tadi pada salfok sama judulnya ya? Hahaha....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Hitler
General FictionNamanya Ratu. Suka membaca buku. Dan sangat benci badut lucu. Impiannya cuma satu, segera bebas dari penjara super mewah milik sang mantan Guru. **** Ini cerita paling receh yang pernah Aku tulis. Sebenernya ini juga hanya pelampiasan rasa bosanku...