Bukan Syaitonirrojim

86 9 0
                                    

Detik demi detik bulu kuduk gue semakin berdiri dan kayak ada yang lewat bar ber bar ber aja di belakang gue.

Gue gelengin kepala dan dengan cepat naroh kembali sekotak susu yang belom habis kedalem kulkas lagi.

Eh....

Ini gue nuang susu buat apa? Gue gasuka susu. Tapi gue malah nuangin susu. Oh iya. Gue kan tadi dapet perintah dari Hitler, yang walaupun gue gak ngerti apa yang dia perintahin, gue tetep nurut kan. Iya lahh. Ratu gituloh.....

Susu ini paling bakal gue kasih ke Hitler. Apa gue tambahin sianida aja ya ini susu biar dia mampus sekalian? Jadi susu sianida. Dan gue pasti bakal terkenal tuh. Gebrakan baru di Indonesia nihh..... "Seorang perjaka tewas di rumahnya setelah meminum susu yang ber sianida." ucul gasih kalo misalnya besok pagi ada koran yang nyantumin berita kayak gitu?

Eh jangan dehh...

Entar, yang nemenin gue bobok siapa dungsss kalo Hitler metong. Ya masa aku bobo sama syaitonirrojim? Gamau ah! Yang bener aja. Gue kan alergi sama syaiton. Entar gue mampus sendiri malah. Eh, bentar deh. Sejak kapan gue bobok ditemenin si Hitler? Kebalik deh, mending bobo di temenin sama syaiton aja dah. Si Hitler kan titisan Dajal. (Dajal : Raja setan)

"Kamu ngapain?" Gue langsung noleh saat sebuah suara menginterupsi khayalan gue.

Ohhhhhhh..... jadi ini yang bikin gue merinding. Pantes. Auranya gak enak.

"Ini Pak." Gue ngulurin tangan buat nyerahin segelas susu yang gue pegang. Dia natap gue dengan alis terangkat satu.

"Emang tadi saya nyuruh kamu ngapain?" Tanyanya sinis.

Gue nyengir aja dah.

"Si Bapak mah, bentar dulu kali Pak. Saya haus Pak. Habis ngedance."

Dia ngerutin dahinya.

Eitssss, ngedancenya gue itu ya yang tadi ituloh. Yang dengerin musik tadi. Ya kepala gue ajasih yang ngedance sebenernya. Kedepan kebelakang depan belakang kaya patung kucing di toko Rose.

"Ambil, Pak! Tadi sekalian saya buatin buat Bapak. Hehe..." gue pasang senyum paling najisin seumur hidup gue.

Dia tetep gak nerima sodoran tangan gue. Gue menghela nafas pelan. Capek juga ternyata ngulurin tangan kayak gitu.

"Saya taroh ya, Pak." Gue gak lagi nanya ini. Gue lagi menyatakan.
Pegel Lol.

Gue ngelangkah keluar dapur ngelewatin dia. Yang pasti tanpa senggol-senggolan bahu yang kayak di sinetron Ratu Rukhaiya sama Ratu Jodha. Dia diem aja tuh pas gue lewatin dia barusan. Gak komentar, gak pake babibucong.

Tapi....

Kok,

Kok,

Kok gue ngerasa gak enak ya.

Sebelum gue bener-bener keluar dari dapur. Gue berbalik ke arahnya. "Pak, kok saya lupa sesuatu yah, bapak tadi nyurih saya ngapain pak?" Kata gue sambil akting garuk-garuk kepala sok bego. Ini taktik gannnn. Biasalah, the power of kepepet.

Ternyata si Hitler udah ngabisin susu dalam gelas tadi dan naruh gelas kotor itu ke bak cuci piring.
Dia gak noleh. Tetep dalam posisi yang sama. Ngeguyur gelas kotor pake air dari kran.

"Masa sih lupa?"

Ini gue mencium bau-bau kebohongan dari suaranya. Maksudnya apa? Seharusnya kan, Dia percaya aja gitu biar cepet kelar dan gue bisa langsung tidur setelahnya.

"Iya." Jawab gue sok memelas.

"Oh..."

Yalord! Oh doang? Oke fix, gue gedeg mampus kayanya.

Bodoamat. Gue mau langsung tidur ajalah.

Gue berbalik lagi dengan muka yang udah gak keruan bentuknya karena gue ngedumel tanpa suara. Cuma lewat gerakan bibir sama otot wajah.

Gue nyampe kamar gue dan langsung nutup pintu kamar agak keras. Masa bodo kalo sampe engselnya bakalan lepas satu. Bukan gue juga yang bakalan bayar ongkos benerin ini pintu kalo beneran rusak.

Bhakkk.... keren kan gue?

oOo

My Lovely HitlerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang