Panas.
Iye lah!
Di bagian mana jalanan Jakarta gak kerasa panas?
Apalagi gue semobil sama Hitler.
Beuh.... mungkin kalo gue ikan teri, gue udah gosong dari tadi.Gue natap jalanan dengan pandangan lurus. Gak belok sama sekali. Karena kalo gue natap ke samping, di kursi kemudi, mampus lah gue.
Kejadian yang tadi aja masih bikin gue shyok. Gue gak bisa mikir jernih kali ini.
Mau marah pun percuma. Yaudah gue cuma diem aja.
Ini beneran dahhh.... gue gak suka sunyi senyap kayak gini. Mana canggung pula.
Canggung yang bener-bener gak ketolong. Gak ada suara apapun selama perjalanan. Minimal musik radio atau apalah.
Sebenernya gue pengen nghidupin radio. Tapi gue takut. Entar kalo Hitler gak suka dan gue kena damprat kan gak lucu.
Gue gak bawa hp pula. Kalo gue bawa hp kan lumayan. Bisa pura-pura main hp sok-sok an ada yang ngechat -operator- eh ya ampunnnnn.... miris banget gak sih gue? Minimal Sebastian (Sebatas teman tanpa kepastian) atau apalah gitu. Kan asik tuh?
Bhak.... ngayal babu aja terosss."Ratu?"
Gue yang dari tadi cuma mandang jalanan ibu kota sekarang jadi noleh ke samping dengan perasaan takut-takut.
Gue gigit bibir bawah gue gugup.
"Kenapa?" cicit gue pelan."Maaf," kata Hitler sambil masih fokus mengemudi.
Lahhh?
Sadar juga.
"Lain kali kamu harus kunci pintu kamar kamu," kata dia lagi.
Gue meringis waktu kejadian beberapa jam yang lalu berputar kembali di otak gue kayak kaset rusak.
"Ya," jawab gue akhirnya. Iya in ajalah biar cepet.
Lalu hening. Gaada percakapan apapun setelahnya. Gak berapa lama kemudian. Kami sudah berada di kawasan perumahan yang gak kalah elit kayak punya si Hitler.
Dia berhentiin mobilnya di depan sebuah rumah yang halamannya sudah dipenuhi oleh mobil-mobil mewah.
Ini rumah kakaknya. Gue tahu. Karena gue pernah sekali di ajak berkunjung ke sini waktu itu.
Gue masih tetep diem di tempat duduk gue. Ngebiarin si Hitler matiin mesin mobil dan nunggu dia keluar duluan.
"Kamu gak mau turun?" tanyanya. Dan gue cuma menggeleng pelan sebagai jawaban. "Duluan aja, Pak!"
Kata gue kalem, sambil senyum najis. Lagi akting ini gue."Oh..." lalu dia turun.
Gue narik nafas kuat guna mengurangi rasa gugup campur malu yang belom mau minggat dari diri gue.
Ceklek....
Gue pasang senyum najong lagi saat si Hitler tiba-tiba ngebuka pintu mobil di samping gue.
"Duluan aja pak!" kata gue, ngusir dia halus.Dia gak ngejawab. Tapi malah ngambil tangan gue dan ngegengamnya erat.
Aduhhh...
Ini orang mabok pasti.
"Saya minta maaf! Saya bener-bener gak sengaja tadi." Gue nelen ludah dengan susah payah saat si Hitler ngucapin kata maaf dengan penuh rasa bersalah. Itu sih yang gue lihat dari tatapannya.
"Iya pak, tadi kan udah saya maapin bapak," kata gue sambil senyum yang bener-bener di buat-buat.
"Yaudah, kamu udah maafin saya. Jadi, ayo turun dan masuk sama saya!"
Holly crap!
Ini orang ngeselin banget sumpah!
Baru juga bersikap manis, sekarang langsung berubah nyebelin kayak biasanya. Tapi sebisa mungkin gue ngendaliin diri gue buat tetep tenang.
"Yaudah ayo!" Gue nurut. Ngebiarin tangan gue tetep dalam genggaman tangan si Hitler.
Hitler masih belum ngelepas tangannya, dia malah ngegandeng gue saat jalan mau masuk rumah.
Tangan gue udah dingin gak keruan karena belom pernah gandengan sama cowok kayak gini sebelumnya. Yaelah, boro-boro gandengan tangan. Gue berteman sama cowok aja kayaknya si Hitler itu gimana gitu. Tiap kali ada cowok yang nyoba deketin gue, ada aja akal-akalannya si Hitler buat cowok itu ngejauhin gue.
Gue cuma bisa pasrah aja karena si Hitler udah gue anggep sebagai pengganti orang tua gue yang sudah gak ada.
Hitler sekarang adalah wali gue selama gue hidup di dunia ini.
oOo
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Hitler
General FictionNamanya Ratu. Suka membaca buku. Dan sangat benci badut lucu. Impiannya cuma satu, segera bebas dari penjara super mewah milik sang mantan Guru. **** Ini cerita paling receh yang pernah Aku tulis. Sebenernya ini juga hanya pelampiasan rasa bosanku...