"Mas?" Sounds Good

57 7 0
                                    

Di sini. Di taman belakang rumah Bang Jovan yang udah di sulap menjadi tempat pesta outdoor, udah banyak banget orang yang berkumpul. Kebanyakan dari mereka adalah kolega bisnis keluarga.

Ada juga temen-temennya si Hitler, yang beberapa udah kenal sama gue karena mereka juga temennya kak Farah dulu.

Gue berjalan ke stand makanan tanpa tangan yang menggandeng gue lagi. Enggak tahu si Hitler kemana. Gue bodoamat.

Gue lihat ada kue kesukaan gue di sana. Tanpa babibu lagi, gue comot satu Brownis coklat itu. Di sebelahnya ada Lapis legit.

Enak tuh...

gue comot juga si Lapis legit.

Ini gila. Enak bener...

Lain kali gue harus belajar nih bikin kue kayak gini. Siapa tahu gue bisa buka toko kue sendiri. Nanti gue dapet untung gede, terus bisa beli rumah dan terkenal sebagai enterpreuner muda.

Ashek...

"Enak banget ya kuenya?"

Gue berhenti ngegigit kue yang ada di tangan gue lalu menatap seseorang yang tiba-tiba aja udah ada di depan gue.

"Iya kak, hehe..." gue nyengir lebar nunjukin gigi putih gue.
Itu salah satu temen si hitler dan kak Farah. Namanya Novan. Mukanya mirip banget sama Mario Maurer. Imut-imut ngangenin gitchu pokonya. Unch deh ih....

Bang Novan natap penampilan gue dari atas sampe bawah meneliti. " Wah... makin cantik aja kamu," kata Bang Novan.

Hari ini udah ada dua orang yang terang-terangan ngomong kalo gue cantik.

Gue sih cuma bisa senyum aja nanggepin ucapan Bang Novan.

"Ayo ikut saya!"

Anju.

Si Hitler dateng lagi, nyamperin gue yang lagi asik berduaan sama Bang Novan. Gue cuma bisa ngedengus pelan. Gabisa kali ya ini orang lihat gue bahagia bisa berduaan sama cogan?

"Kemana sih? Lagi asyik makan juga." Gue menggerutu saat Hitler narik tangan gue paksa buat ngikutin dia.

"Diem!"

Dengan nurutnya mulut gue langsung mingkem, dan gak ngoceh apapun setelah dia ngucapin itu pake nada sarkas.

Kami berhenti tepat di sebelah mamanya yang lagi ngobrol sama Tante Dira. Tantenya si Hitler.

Tante Pupus-Emaknya Hitler- sama tante Dira bebarengan noleh ke arah kami. Tante Pupus senyum manis ke gue yang langsung gue bales senyuman juga.

"Wahhhh.... lama gak ketemu makin cantik aja si Ratu."
Gue lagi-lagi cuma senyum saat tante Dira muji gue.

"Kapan nih di resmi in? Keburu di ambil orang loh Gar," kata tante Dira.

Gue noleh ke arah si Hitler. Maksudnya ucapan tante Dira apaan? Lah siapa gue pake resmi resmian segala?

Gue gak terlalu bodoh ya buat ngerti arti ucapan tante Dira. Dan saat gue natap si Hitler mencari jawaban, dia gak mengeluarkan ekspresi apapun. Datar banget sumpah.

Gue deketin deh wajah gue ke wajahnya si Hitler, lalu gue berbisik pelan tepat di kupingnya, "Maksudnya apa ya pak?"

"Nanti," balas Hitler juga berbisik ke gue. Ini kita berdua macem anak TK banget gak sih main bisik-bisikan kayak gini?

Terus kenapa pula harus 'nanti' kenapa gak sekarang aja?

"Ayo ke sana!"

"Duluan ya." Tante Pupus mengapit lengan si Hitler dan membawanya naik ke atas panggung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Lovely HitlerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang