part 1

100K 3.9K 114
                                    

Catatan : dimohon untuk meninggalkan jejak. Terima kasih ❤️❤️

Jangan lupa Vote and Komen setelah membaca cerita ku ya!!

Prank.....prank....prank.....

Suara vas bunga yang sengaja dibanting oleh seseorang. Tidak. Bukan seseorang lagi rupanya, tapi beberapa orang berjas hitam dengan kacamata. Orang-orang suruhan dari Min Yoongi, pria yang cukup terkenal di dunia bisnis Korea Selatan ini. Pria kejam dengan wajah bak pangeran yang terdapat didalam kartun-kartun.

Pria itu kembali datang setelah kedatangannya dua minggu lalu. Kedatangannya dua minggu yang lalu pun sama seperti ia datang saat ini. Memporak-porandakan isi rumah milik keluarga Kim.

Isi rumah itu kembali hancur, tidak layak dan pantas disebut dengan sebuah rumah. Sang pemilik rumah bahkan kembali dikejutkan dengan kedatangan seorang pria yang sangat berpengaruh bagi Korea Selatan. Pria itu adalah Min Yoongi atau biasa di panggil Suga dalam dunia bisnis nya. Pria yang memilik segalanya, uang, apartemen, rumah, mobil mewah, mantion dan masih banyak lainnya. Min Yoongi bahkan bisa memiliki apapun yang ia ingnkan dan itu tinggal ia tunjuk.

Pria yang dikenal dengan nama panggilan Suga tersebut datang dengan amarahnya. Bukan tanpa alasan ia mendatangi rumah itu dan merusak seluruh isi rumah. Pemilik rumah yang bernama Kim Raewon telah meminjam uang yang cukup banyak pada Yoongi untuk keperluan perusahaannya yang hampir bangkrut.

Didalam surat perjanjian yang sudah Yoongi buat dan ditandatangani oleh Raewon, Raewon sudah berjanji akan mengembalikan uang pinjamannya dalam jangka waktu yang telah ditentukan. Dan saat jangka watu tersebut telah habis, ia bahkan meminta perpanjangan waktu. Awalnya Yoongi setuju dan mulai sabar dengan permintaan Raewon, tapi sepertinya pria paruh baya ini mempermainkan kesabaran Yoongi.

Sudah ke sekian kalinya Raewon meminta perpanjangan waktu untuk melunasi hutangnya pada Yoongi. Tapi ia tak kunjung melunasinya dan saat jatuh tempo, ia pasti akan memiliki beribu alasan dan meminta perpanjangan waktu. Yoongi tidak sesabar ini sebelumnya dengan orang lain kecuali dengan Raewon.

Entah ia memiliki perasaan lain yang ia pikir akan menguntungkan bagi dirinya. Tapi sepertinya kesabaran seorang Min Yoongi mulai habis dan ia akan mengambil apa yang seharusnya menjadi miliknya dalam surat perjanjian tersebut.

Rumah itu, yah. Kim Raewon telah menggadaikan rumah tersebut , dan hari ini Yoongi harus mengambil rumah itu. Tidak peduli jika mereka nantinya akan tinggal di jalanan.

Yoongi adalah tipikal pria kejam, dan tidak mempunyai hati jika sudah menyangkut tentang perjanjian. Baginya, sebuah perjanjian yang sudah legal harus ditepati atau mereka akan terkena undang-undang Korea karena Yoongi tidak akan tinggal diam.

"Tn.Min tolong beri kami kesempatan sekali lagi untuk melunasi hutang kami. Kami janji akan melunasi hutang kami dalam jangka waktu satu minggu ini Tuan" Pria paruh baya dan istrinya mulai kembali memohon dibawah kaki Yoongi untuk mendapatkan belas kasih dari pria itu.

Yoongi menampakkan seringaiannya ketika mendengar penjelasan yang selalu pria tua bangka ini ucapkan. Janji, janji dan janji. Setelah Yoongi memberikan keringanan ucapan seperti itu akan terlontar lagi, Yoongi bosan?? Tentu saja. Pria yang berpengaruh di Korea ini sudah beberapa kali dibodohi oleh seorang pria yang bahkan umurnya sudah tua.

"kau selalu mengucapkan kalimat yang sama. Kau fikir aku akan memberi kalian kesempatan lagi untuk yang kesekian kalinya? Hahahaha menjijikan"

"Tolong Tn.Min, satu kesempatan lagi dan kami benar-benar akan melunasinya"

The Devil is My Husband - [REVISI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang