Part 9

26.7K 1.4K 40
                                    

Selena :

Jam menunjukan pukul 6 pagi, Yoongi sudah pergi  menuju kantornya. Ku langkahkan kaki ku menuju jendela, ku lihat pemandangan yang luas di manstion milik Yoongi.
Dia benar-benar mendekor isi dan luar halaman mantion dengan sangat sempurna dan aku benar-benar takjub, ini seperti selera milik ku dan ini seperti rumah idaman ku dimasa depan.

****


Selena masih ingat betul arti sosok teman dalam pengetahuannya. Katanya, teman adalah sosok yang akan selalu bersamamu saat dalam keadaan terjatuh sekali pun. Teman akan selalu mendengar mu, menghibur mu, bahkan akan membawa kembali ke puncak kebahagiaan. Teman juga yang akan selalu berada di barisan terdepan yang akan membela mu saat kau terkena masalah sekalipun kau tak salah.

Dulu saat masih SMA , Seokjin oppa selalu berbicara jika “tidak peduli berapa banyak sahabat mu, kau hanya harus memiliki satu teman yang mampu membawa mu dalam sebuah kebahagiaan. Dan saat itu Selena memutuskan hanya memiliki satu teman, dia sangat mampu mengerti Selena, namun rupanya ia pergi tanpa alasan. Saat itu juga Selena sudah tidak percaya lagi dengan yang namanya teman atau sahabat. Selena mungkin salah mengartikan arti sahabat atau teman diantara mereka dulu.

**

Mark :

Bugh.... Bugh.... Bugh..

"hey hyung, apa yang kau lakukan?? Kenapa tiba-tiba kau memukuli ku seperti ini. " ucapku pada jin hyung yang tengah marah seperti orang kesetanan

" kenapa ?? Kau masih tanya kenapa. Dan kau masih berani untuk menampakkan batang hidungmu itu dihadapan keluarga kami. Dasar anak tidak tahu diri, bajingan kau mark tuan"

Bugh.... Bughh.... Bugh....



"cukup hyung, aku datang kesini dengan sopan dan dengan baik-baik . Tapi kenapa kau memukuli ku seperti ini, ayo jelas kan pada ku kenapa hah??? "

" ini semua karena kau, iya karena kau adik ku jadi seperti ini " tunjuk Jin hyung pada ku

" kenapa dengan ku hyung?? "jawab aku dengan herannya

" cukup berpura-pura tidak mengetahui apa yang telah kau lakukan pada adikku" jawab jin hyung dengan tangan yang siap menghajarku lagi

" kau pikir aku mau melakukannya hah?? Ani, aku juga tersiksa dengan keadaan ku pada saat itu juga. "

"......lalu dimana sekarang selena berada?? Aku ingin menjelaskan nya. Agar masalah ini tidak menjadi salah paham lagi. "

" cih, dasar bajingan. Kau meninggalkannya dulu dan sekarang kau mencarinya. Itu sudah terlambat untuk mu, dia sudah tidak bersama dengan keluarga KIM lagi. "

Aku hanya terkejut dengan ucapan jin hyung bahwa " selena tidak berada di keluarga Kim lagi" apa maksudnya. Aku berusaha mencerna perkataan jin hyung tadi tapi aku tidak paham dengan apa yang tadi dia bicarakan.

"maksudmu apa jika selena tidak bersama dengan keluarga Kim lagi "

" dia mengorbankan masa lajangnya dan masa depannya demi keluarga ku dan jika kau dulu tidak meninggalkannya itu pasti tidak akan pernah terjadi pada adikku. "

The Devil is My Husband - [REVISI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang