Part 4

36.8K 1.9K 42
                                    

Happy Reading gaes.

JANGAN LUPA SEBELUM/SESUDAH MEMBACA CERITA INI DIHARAPKAN KALIAN VOTE , KOMENTAR DAN MERAMAIKAN CERITA KU YAH.

KALAU KALIAN SEMANGAT VOTE DAN KOMENTAR AKU JUGA SEMANGAT BUAT NEXT PART

*******


MIN YOONGI :

Keesokan harinya aku bangun lebih cepat dan benar gadis itu belum bangun. Padahal ini sudah sangat pagi, apa kebiasaannya adalah bangun telat. Ditempat makan sudah ada banyak lauk pauk untuk dimakan, aku harus pergi ke kantor untuk rapat pagi ini. Karena kemarin semua rapat aku tunda demi gadis itu. Sampai aku selesai makan, selena belum juga keluar dari kamarnya. Apa dia mati?? Kenapa tidurnya bisa lama sekali seperti mayat hidup.

Karena aku tidak memiliki banyak waktu lagi, aku memutuskan menyuruh pembantu ku memberitahunya untuk bersiap di jam 11 siang ini karena aku akan pulang dan menjemputnya untuk fitting baju pengantin dan foto prewedding.

SELENA :

"Haaahhhh...........haaahhhhh....." Ku hembuskan nafas begitu berat, ditengah kesunyian yang begitu tenang. Ku pijat kuat kepala ku , rasanya sangat pening seperti baru saja di hantam oleh benda tumpul. Ingatan kejadian kemarin sungguh masih teringat sangat jelas di kepala cantik ku. bagaimana seorang Min Yoongi menampar keras pipi ku, aku tidak pernah diperlakukan seperti ini sebelumnya oleh ayah-ibu ku.

"hahhhhhh—" lagi-lagi aku menghela nafas untuk meredam detak jantung ku yang berpacu sangat kuat karena satu hal yang akan terus menghantui ku, siapa lagi kalau bukan Min Yoongi.

"shit.... sampai kapan aku akan terkurung bersama monster gila itu??" kepala ku sedikit mendongak, melirik jam yang terus menggerakan jarumnnya. Ternyata sudah fajar dan aku masih enggan untuk bangun dari tempat tidurku.

Aku tau pasti pria itu sudah bangun dan menunggu ku untuk makan bersama dibawah. Sudah 2 jam aku terdiam didalam kamar, dan saat itu juga perut ku mulai berontak ingin diisi oleh makanan. Ketika aku hendak bangkit dari ranjang, seseorang mengetuk pintu kamar ku. Aku tebak pasti pria gila itu lagi.

Tok....tok....tok......

"siapa??" tanya ku memastikan

"ini saya Ny.Min , saya pelayan dari Tn.MIN YOONGI. Bolehkah saya masuk kedalam??" aku merasa senang, ternyata bukan pria itu.

"oh... pelayan. Masuk saja pintunya tidak di kuci" seorang wanita paruh baya masuk dengan membawa nampan berisi makanan dan susu. Itu pasti untukku kan? Ucapku dalam hati

"ada apa??"

"maaf nyonya, saya diperintah oleh tuan muda untuk Ny.Min makan karena dari tadi malam anda tidak makan nyonya" ucap pelayan itu. Memang benar tadi malam aku tidak ikut makan malam dengan Yoongi, jawabannya sudah pasti karena aku benci Min Yoongi.

"iya, aku akan makan bi. Taruh saja makanan itu di nakas dekat ranjang, aku akan mandi dulu"

"jangan panggil saya bibi panggil saya Kim ahjumma saja Ny.Min"

"baiklah, dan kim ahjumma juga tidak boleh meamnggil ku dengan sebutan Ny.Min karena marga ku adalah KIM, KIM SELENA"

"tidak bisa Ny.Min, tuan menyuruh saya untuk meperlakukan anda sebagai istri Tuan muda"

"huftt......baiklah , terserah Kim ahjumma saja. Silahkan Kim Ahjumma bisa keluar karena aku akan mandi"

"baik Ny.Min,,,,, ahh iya nyonya, tuan menyuruh saya untuk menyampaikan ini kepada Ny.Min untuk bersiap karena tuan akan pulang pukul 11 untuk menjemput anda"

The Devil is My Husband - [REVISI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang