Napas Selena tercekat, tubuhnya menegang saat ia mengetahui siapa yang berdiri didepannya itu. Sosok pria yang telah menyakiti nya 2 tahun yang lalu. Kini pria itu ada, tepat dihadapannya.
Selena mengerjabkan matanya saat ia menginagt memori kelamnya 2 tahun yang lalu, dimana pria itu meninggalkannya dan mencampakannya. Selena mencoba melupakan semuanya setelah kejadian dimana pria itu mengatakan jika ia hanya memanfaatkan Selena.
Selena :
"ka... Ka... Kau. Mau apa kau datang kesini "
Aku terkejut dengan pria yang berada didepanku sekarang. Entah perasaan antara muak, benci dan rindu menjadi satu." sudah lama tidak bertemu. Hay, apa kabar?? KIM SELENA " Sapanya padaku
"mau apa kau kau datang kemari?"
"kau bahkan belum menjawab pertanyaanku. Aku tau pasti kau sangat membenci ku , karena dulu aku meninggalkanmu begitu saja." jelasnya dengan wajah memelas
".......tapi sekarang aku datang untuk menjelaskannya padamu."
"cuih....Menjijikan sekali, 2 tahun yang lalu kau pergi tanpa alasan dan sekarang, kau datang dengan sebuah alasan. Aku benar-benar yakin, jika kau memang orang yang brengsek yang sudah Tuhan ciptakan " aku mengucakan satu kalimat itu dengan satu tarikan nafas. Berharap tangisku tidak pecah saat berbicara dengan pria brengsek itu.
" aku juga berpikir sama seperti mu, aku ini brengsek. Tapi aku tidak ingin kau salah paham terus menerus dengan ku. Aku benar benar menyesal "jelasnya padaku
" selena, kau harus dengar penjelasanku saat ini juga. Dulu, 2th yang lalu aku meninggalkanmu karena perusahaan milik ayah ku akan bangkrut dan aku diperintahkan oleh ayah untuk kembali ke Amerika" dia menjelaskan dengan memajukan langkah kaki nya mendekati ku, sontak aku berteriak.
"tetap disitu dan jangan dekati aku brengsek!!! " perintahku padanya dengan nada tinggi, karena dia melangkahkan kakinya maju kehadapanku.
" apa kau tuli hah, sudah ku bilang jika aku tidak butuh penjelasan mu itu dan cukup, aku tidak ingin mendengar penjelasan mu lagi. " lanjutku padanya lalu berjalan berlalu meninggalkanya. Namun ternyata tanganku di tahan oleh pria brengsek itu. Ku hempaskan tangannya.
" apalagi sekarang?? Kau tidak puas hah dengan perbuatanmu pada ku 2 tahun yang lalu pada ku?? apa kau akan melukai ku lagi. Luka yang kau buat 2 tahun yang lalu masih belum sembuh dan kau akan melukai ku lagi?? Iya kan"
" Tidak selena-sii , disini aku akan menebus perbuatan ku yang pernah aku lakukan padamu dan aku ingin kembali lagi dengan mu selena, menjaga mu lagi agar kau tak menderita"
" dulu juga kau berkata seperti itu dan nyatanya itu bohong, jadi aku tidak akan pernah percaya lagi padamu. " lalu aku menghempaskan tangannya yang menahan tangan ku. Ketika aku hendak pergi meninggalkannya tiba-tiba dia berkata
" ku dengar kau sudah menikah dengan seseorang?? Apa benar?? " tanyanya dengan senyum smirk
" itu bukanlah urusan mu. Jadi, urus saja urusanmu itu dan jangan ikut campur urusan orang lain "
" kau berubah ya. Dulu nada bicaramu tidak seperti itu. Siapa yang telah mengubahnya?? Apa suami mu itu?? "
" bukankah kau sendiri yang telah mengubah dunia ku ini. Dan mulai sekarang jangan pernah bertemu lagi dan jangan bicara denganku lagi. " perintahku padanya lalu pergi meninggalkannya
Yoongi :
" cari dia sampai dapat dan jika perlu seret dia kehadapanku sekarang juga. Jika kalian tidak bisa menemukannya ku bunuh kalian semua. CEPAT PERGI SEKARANG JUGA" Amukku pada pengawal
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil is My Husband - [REVISI]
FanficHighers rank #1 Romance #1 Suga #1 Obsession Ketika seorang pria yang memperlakukan seorang gadis dengan sadis nya membuat ia merasa tidak akan melepaskan gadis nya itu. Ia akan melakukan apapun untuk t...