Prolog

47K 1.4K 8
                                    

"Silence is the most Powerfull scream"
~Lifeofzyailomilox

Author's Pov

Always crying in front of the mirror,

menangis di hadapan cermin itu sudah menjadi kebiasaan Jesslyn Ainsley Jones, meratapi nasib nya yang tidak beruntung membuat nya sangat tertekan.

Jessyln Ainsley Jones tak hanya memiliki banyak masalah di sekolah namun juga di rumah nya, entah mengapa banyak sekali masalah di dalam hidupnya yang harus dihadapi dengan kepala dingin, walaupun sebenarnya tentu saja itu sulit.

Dia tidak memiliki banyak teman, bahkan mungkin sepertinya tidak ada sama sekali!
Why? Karena menurut mereka berteman dengan Jessyln itu merupakan kesialan dan malapetaka bagi mereka.

Jessyln itu seperti anak nerd, sebenarnya memang iya. Entah apa yang dipikirkan semua orang saat melihatnya, mungkin kah karena dia memakai kaca mata? Style yang aneh? dan tidak memiliki teman? Atau karena Tuhan memang sengaja mengatur nya?

Daddy nya pekerja keras juga jarang pulang kerumah, sedangkan Mommy nya hanya menghabiskan waktu bersama Bailey dan seperti tidak menganggap bahwa Jessyln ada. Dia memiliki kakak perempuan yang cantik dan bisa dibilang Kakak perempuan Jesslyn adalah primadona di sekolah nya dan perbedaan umur mereka hanyalah satu tahun.

Dia bernama Bailey Ann Jones dari namanya saja sudah pasti dia cantik dan juga baik. Dia sangat menyayangi Jessyln tapi tetap saja tidak mudah bagi Bailey untuk menolong Jessyln karena teman-temannya selalu menghalanginya.

Tidak dianggap kedua orangtua nya, tidak memiliki teman, dijadikan bahan bullyan satu sekolah, bahkan Pria yang ia suka sejak lama adalah salah satu peran utama yang sangat pintar menghancurkan hidup Jesslyn. Lengkap sudah penderitaan nya bukan?

Akankah Jessyln mendapatkan apa yang diinginkan nya selama ini? Berharap agar Jessyln merasakan apa yang dinamakan bahagia dan hal-hal yang menyenangkan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya?

Tbc

ATTENTION TO ALL OF YOU!!

Hi, im Lifeofzyailomilox. The writer of this Story 🙌🏻.
This was my 1st book, so yeah hope you guys enjoy it.

Okay let's speak Indonesian.
Halo semua nya!!
Disini aku mau minta maaf kalau ceritanya masih banyak typo nya, dan juga alurnya yang sulit di pahami. Anyway Bullied By My Crush adalah buku pertama aku. Jadi kalo ada banyak salah mohon maaf dan i'll do my best.

3 hari yang lalu aku dapet komen ini di part Regret and Misunderstanding.

Disini aku bukan bermaksud untuk marah atau pun baperan hanya karena komen ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disini aku bukan bermaksud untuk marah atau pun baperan hanya karena komen ini.
Komen ini aku post supaya menjadi contoh untuk kalian yang ga suka sama alur cerita aku.
Jujur aja sedih kalau liat komen kayak gini, karena ngerasa ga dihargain udah cape-cape buat ceritanya.

Untuk kalian yang ga suka sama alur cerita aku, gausah di baca di delete aja dari reading list kalau perlu. Dan kalau emang kalian merasa cerita aku ga sesempurna imajinasi kalian ya gausah di baca.

Novel itu ketika dibaca, imajinasi kita bermain, begitu juga dengan emosi kita. Nah maka dari itu pemahaman tentang Novel bisa berbeda beda ketika kita dapet point-point nya.

Kalau memang kalian ga puas dengan cerita aku, yaudah ga masalah. Silahkan kalian coba buat cerita kalian sendiri, biar bisa ngerasain capek nya nyari ide untuk di salurkan ke buku.

Sekali lagi, kalau memang imajinasi kalian lebih bagus silahkan kalian bikin novel kalian sendiri. Dan juga kalau merasa tidak puas alangkah baiknya di keep sendiri dan hargai karya penulisnya.

Terimakasih banyak untuk readers yang udah dukung aku dengan nge-vote cerita ini dan follow akun wattpad aku, i really appreciate it🥰

Love you guys 🤍

Bullied By My Crush (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang