"I told you what hurts me the most and you did it perfectly"
~LifeofzyailomiloxAuthor Pov
Jesslyn memasuki koridor sendirian, tidak ada lagi Felix disampingnya, tidak ada lagi Felix yang mulai menerima nya, dan tidak ada lagi Senyuman Felix untuknya..
Entah kenapa Jesslyn sangat merindukan Felix. Makin hari Felix semakin bertambah pintar, prestasinya meningkat drastis tapi tetap saja dia masih bad dan belum bisa mengubah attitudenya.
Karena perubahan itu makin banyak juga yang menyukai Felix apalagi Adik kelas yang sangat gencar saat menemui Felix, ada sedikit kecemburuan saat melihat kedekatan Felix dengan adik kelasnya tapi Jesslyn sadar dia bukan siapa-siapa Felix.
Mengagumi diam-diam tidak begitu buruk kan? Lebih baik seperti itu daripada harus mengejar orang yang kita suka walaupun orang itu tidak merasakan hal yang sama.
Jesslyn masuk ke dalam kelas dan jantungnya berdetak lebih cepat begitu mengetahui hanya ada dia dan Felix di dalam Kelas
Jesslyn duduk lalu membaca Novelnya karena ia takut jika harus berhadapan langsung dengan Felix, padahal Felix tidak pernah membullynya lagi
"I want to say something"
(Aku ingin mengatakan sesuatu)
ucap Felix tiba tiba membuat Jesslyn tersentak kaget"Ap-"
Brukk
Seseorang menendang pintu kelas hingga terbanting ke arah dinding
BUGHH
Pukulan keras itu mengenai pipi Felix, semua orang terkejut melihat hal itu, terlebih Felix yang kehilangan keseimbangan tubuhnya karena diserang secara tiba tiba.
Jacob memukul wajah Felix berkali kali membuat ujung bibir Felix sobek dan mengeluarkan darah,"Stop it Jacob!"
(Hentikan itu Jacob!)
Ujar Jesslyn yang semakin tidak tega melihat Felix"Wtf, What do you mean Jac?!!"
(Apa-apaan ini, maksud mu apa jac?!!)
bentak Felix lalu memukul wajah Jacob"You're such a jerk, you asshole!"
(Kau memang brengsek, sialan kau)
Ucap Jacob emosi, tetapi saat ingin memukul wajah Felix, Felix menghindar lalu memukul wajah Jacob dengan sangat kencang.Tidak dapat dipungkiri Felix sangat lihai dalam berkelahi maka dari itu banyak yang tidak berani berlawanan dengannya, tapi saat ini Felix dengan nafas yang masih tersengal-sengal menatap Jacob dengan perasaan bersalah karena sudah melukai teman baiknya sendiri.
"WHAT'S YOUR PROBLEM JAC?!"
(APA MASALAH MU JAC?!)
bentak Felix membuat Jacob menyeringai"What happened, huh? Kau merahasiakan nya padaku kan" Ucap Jacob
"Rahasia apa?!" tanya Felix emosi
"YOU WILL MARRY MY GIRLFRIEND! Motherf*ckers!"
(KAU AKAN MENIKAH DENGAN KEKASIH KU! Bajingan!"
Bentak Jacob dengan amarah yang memuncak dan kalian tau seberapa hancurnya Jesslyn sekarang?"Felix, is that true?"
(Felix, apa itu benar?)
tanya Jesslyn menahan air matanyaFelix hanya terdiam, Jesslyn menatap Felix dengan kecewa mengapa ia bisa sejahat itu?
Felix akan menikah dengan kakaknya Bailey,
'My Crush Will Marry My Sister'
(Orang yang ku suka akan menikah dengan saudari ku)
batin JesslynIt Hurt so bad...💔
(Itu sangat menyakitkan)Jantung Jesslyn terasa berhenti berdetak, Jesslyn merasa tidak ada udara lagi yang bisa ia hirup, semuanya seakan gelap bagi Jesslyn
KAMU SEDANG MEMBACA
Bullied By My Crush (COMPLETED)
RomanceBULLIED BY MY CRUSH (COMPLETED) ~By : @Lifeofzyailomilox "The reason why i always bully you is because i want to..." Felix Alexander O'Neil Pria Populer akan ketampanannya yang membuat semua perempuan di Eastwood tidak...