Liburan semester,
Sebelum kinos kembali ke jepang dia mengajak kenny ke toko rion.
" kenny apa kamu yakin tentang perasaanmu" tanya kinos
" aku semakin yakin kakak, aku sungguh menyukainya. Hatiku bergetar saat berada disampingnya. "
" tapi kalau ternyata dia suka seorang gadis gimana? "
" itu tak apa, tapi aku tetap akan menyukainya "
" oh.... Sungguh adikku yang malang. Ayolah..... Jangan bersedih, kamu harus berjuang setidaknya nyatakan dulu perasaanmu. Bila nanti ternyata dia menyukai seorang gadis kamu harus kuat. Kakak akan selalu disampingmu. "
" iya... " kinos mengusap ujung kepala kenny,
.........
Rajah.
"selamat siang.......? "kata kinos
" selamat siang, silahkan masuk. "
Melihat seorang gadis tengah duduk diatas meja kerja rion, empat pasang mata tak jenuh menatap gadis itu. Sungguh sempurna dari ujung kepala sampai ujung kaki.
" kakak, apa dia kekasih rion. " bisik kenny..
" mungkin.... Tapi kalau benar dia pacarnya. Tenang..... Kakak akan merebutnya. "
"apa kakak menyukai gadis itu. "
" ah kakak masih normal, melihat gadis secantik itu kakak juga menginginkannya. "
"apa kenny berubah pikiran, mulai menyukai gadis. "tanya kinos
" ah.... Apa kakak bercanda, dia telanjang kakak. Aku tak suka. "
"dia memakai baju kenny cuma dia menampakkannya "
" itu sama saja, lihat itu belahan dadanya serasa ingin keluar. "
" kenny apa kamu menikmatinya. "
" aku tidak menyukainya kakak. "
" kakak..... Rion menatap kita."
Saking terpananya kenny dan kinos tak menghiraukan panggilan rion beberapa kali, mereka sibuk berbisik.
" hay.... Apa yang sedang kalian bicarakan. Terlihat seru. "tanya rion.
"ah....... "kata kinos
" dia sedang membicarakan gadis yang disana" sela kenny
" dasar.... Kau mengkhianati ku kenny. " menjitak kenny.
" aduch.....sakit kakak, lihat ini terlihat merah " mengelus bekas jitakan
"sini aku tiup.... " kata rion meniup bekas jitakan dan mengelusnya perlahan.
"hallow.... Apa kalian sedang berkencan dan membiarkanku melihat kemesraan. Dasar. ...." kata kinos jengkel meninggalkan tempat berdirinya dan mendatangi gadis itu dan mulai menggodanya.
Kenny dan rion menatap kinos penuh kebingungan.
" aish. Kenapa dia baper sekali. " ucap kenny membuat rion tersenyum.
........."rion apa dia kekasihmu. "tanya kenny
" bukan, dia hanya pelanggan. Dia memastikan gambarnya harini karena dia mendesainnya sendiri dan aku yang akan mencetaknya jadi cukup lama prosesnya."
" jadi.... Apa dia akan lama.... "
" iya tentu, karena aku akan menggambar diareal pinggul sebelah kiri. "
KAMU SEDANG MEMBACA
RAJAH
Fantasy(TAMAT) Suatu tanda yang dibuat dengan memasukkan pigmen dalam kulit(Rajah) Dan aku membuat tanda dan memasukkan ke dalam hatimu(Cinta)