Delapan, rion

1.5K 166 2
                                    

Aku sudah menapaki kaki di inggris,  aku akan bekerja keras untuk kehidupan yang layak. Aku sudah memiliki lisensi,  aku sudah punya ijasah,  dan aku sudah dapat pengakuan dari pemerintah dan kini aku bekerja dikampus tempat kerjaku dulu sebagai kariawan tetap dan tentunya gaji yang cukup.

Mulai membuka tokoku dan aku mulai melukis. Berkerja sama dengan temanku membuat kelas bimbingan art desain yang kini terus penuh murid.

Kini aku sudah memiliki rumah,  mobil dan bahkan tabunganku bisa dikatakan cukup untuk hidup beberapa tahun kedepan.  Aku cukup yakin untuk membawa kenny pergi bersamaku,  aku takkan membiarkanya hidup susah dan aku tidak akan membiarkannya kelaparan.

Namun saat keyakinan itu muncul, kean menggoyahkanku dengan semua perkataan jahatnya. Namun aku tidak bisa mundur,  aku tidak bisa membiarkan kenny terus hidup diantara bayangan kedua kakaknya.  Aku harus membuat kenny bahagia dengan segala cara.

Aku harus membawa kenny bersamaku. 

Tokyo,

Aku menggelar pameran lukisanku dan sketsa tato yang kubuat.  Melelangnya dan akan kujual dengan harga pantas.

Tak hanya itu,  aku juga menikmati liburan kali ini dan berharap bisa bertemu dengan kenny.

Saat aku berjalan menyusuri jalanan tokyo,  aku mengenal sosok yang berjan didepanku. Aku melihat tato dilengannya saat dia akan mengenakan mantelnya, Q yang berarti Queen ya.....itu queeninos kenny, queenku, aku tersenyun bahagia aku berlari menghampirinya,  namun karena jalanan tokyo ramai aku kehilangannya.

Aku berhenti,  menangisi diriku
yang rapuh.  Aku benar benar buruk,  aku tidak bisa menggapai kenny yang jelas tengah berjalan didepanku.

Flashback end

................

Next episode terdengar seseorang mendobrak pintu kamar hotel. Maaf chapter kali ini sedikit.

RAJAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang