Duabelas end

2.2K 192 16
                                    

Rumahsakit.

"Ayah.... Maafkan Kenny,  kenny selalu mengecewakan ayah. "kata kenny memeluk ayahnya.

"Tidak apa nak,  Kenny tetap menjadi anak ayah akan menjadi kebanggaan ayah. Jangan berbuat konyol lagi seperti ini,  kenny membuat ayah jantungan. "

"apa ayah sakit..... " kata kenny menatap ayahnya.

" Ayah tidak sakit,  ayah tidak mau sakit,  ayah ingin mengantarkan kenny dihari pernikahan kenny. "

"apa ayah setuju dengan keputusan kenny,  keinginan kenny. "

"iya.... Ayah mendukungmu. "

"Ayah... Apa kak Kean marah padaku. "

"tidak.... Ia hanya belum bisa menerimanya. "

...........

Saat kembali dari rumah sakit Kenny membaca surat dari kean. Mulutnya mulai bergetar dan airmatanya mulai menetes.

Dear kenny

Kenny adikku,  maafkan kakak yang terlalu egois padamu.

Aku belum bisa menerima hubungan kalian dan aku putuskan untuk pergi.

Jaga dirimu baik baik ya.... Ayah sudah tidak akan memarahimu lagi,  jadi kamu harus tinggal dengannya kamu harus menjaganya.

Bila nanti hatiku mulai berubah dan bisa menerimamu aku akan kembali.

Maafkan kakak kenny, kakak tidak bisa menjadi panutan kenny lagi tidak bisa menjaga kenny lagi kakak mengecewakan kenny.

Berbahagialah doa kakak selalu untukmu.

Kakakmu kean.

.......

Kenny memeluk kinos, 

"kak... Apa kenny melukai kak kean. "

"jangan bilang begitu. "

"dia meninggalkan kenny. "

"kenny... Sekarang kenny sudah punya rion. Kakak tidak meninggalkanmu dia hanya melepas tanggung jawabnya dan diserakan pada rion. Dan sekarang tugas kamu berbahagialah buat aku,  kean dan ayah bahagia. Jangan berbuat nekat lagi. Kakak menyayangimu. "

............

Kenny pergi bersama rion ke inggris dan sesekali pergi menengok ayahnya dan juga kinos.

"Rion.... Bagaimana kalau kita menikah di korea,  disana ada kak kean. Aku ingin dia juga hadir dihari pernikahanku. "

"bagaimana kalau kean menghancurkan hari pernikahan. "

"tidak mungkin,  kean tak akan melakukannya mungkin dia hanya akan membakar gedungnya..... " kenny tersenyum saat melihat ekspresi rion terkejut. Dia terkejut karena ulah kenny yang terus menggoda.

Rion mencium bibir kenny, 

" baik..... Tahun depan kita ke korea,  mungkin waktunya sudah tepat. Kean mungkin sudah mulai menata hatinya,  dia pasti kangen sama adiknya. "

"terima kasih rion..... "

Mengecup pipi rion,  dan memeluknya.

..........
End..........
Terimakasih telah membaca tulisan saya,  baca juga ya.... Kelanjutannya dengan judul Hallucinations..... Menceritakan kisah kean yang dilema. Dia teringat masa lalunya karena kenny dan dia bertemu dengan seseorang di masa lalunya.

...........musmus_love

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 26, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RAJAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang