Flashback..... Orion
Hari ini sungguh cerah menyusuri jalan, sambil memainkan jemari dan sesekali bersiul. Aku benar benar bahagia, aku sungguh mencintai kenny aku tak akan pernah melepaskannya .
Sesampai ditoko aku bertemu dengan kinos.
" bukankah hari ini kamu melakukan penerbangan. " kataku
" aku menundanya"
" kenapa, apa ada sesuatu yang penting. "
" Aku sungguh ingin menghajarmu.... "
Dammm dammmm, braaaaaaag.....
Aku dihajar habis habisan oleh kinos, aku tak mampu membalasnya karena ia kakak Kenny, aku hanya pasrah menerima perlakuannya dan aku akan bertanya apa maunya setelah dia puas.
" kenapa kamu tak membalas. " tanya kinos
" aku tak bisa melukai seseorang yang disayangi Kenny "
"sejak kapan kamu dekat dengannya. "kata kinos
" bukankah kamu menyetujui hubungan kami. "
Kinos berhenti memukulku dan duduk diteras toko.
" itu, karena aku tidak bisa menyakiti kenny. Aku hanya berpura pura dihadapannya agar dia tetap bisa mempercayaiku."
" tinggalkan kenny, kumohon....... "
" kenapa. .....aku sungguh menyayanginya aku juga ingin melindunginya."
"itu tak semudah yang kamu bayangkan, kamu tidak akan menghadapiku kamu juga akan menghadapi kean dan tentunya ayahku. Aku yakin kamu tidak akan bisa melewatinya. "
" apa kamu tidak percaya padaku. "
Kataku menatap wajah kinos"apa.... Kamu suruh aku percaya padamu. Ya... Memang kamu sudah menyelamatkan adikku dan ku ucapkan banyak terimakasih. Aku tahu adikku suka pria tapi sangat disayangkan kenapa dia terjebak padamu."
Aku bingung, apa yang dimaksud kinos, terjebak. Apa aku sebegitu buruk dihadapan mereka.
" hmmmmm, aku takut adikku akan kelaparan bila bersamamu. " kata kinos.
Akhirnya terjawab, kenapa kinos selalu menanyaiku tentang, penghasilanku, tentang pekerjaanku dan tentunya tentang dimana lingkungan ku hidup. Dan kenyataannya aku tidak berpenghasilan cukup, aku tak memiliki penghasilan tetap aku juga tidak punya tempat tinggal yang layak.
Aku berfikir itu memang benar, kekhawatiran kinos ada sebabnya dan aku harus memperbaikinya.
" kalau aku kembali dengan kehidupan lebih baik apa kamu menerimaku, dan membiarkanku membawa kenny. "
"tentu.... Seorang lelaki harus memegang janjinya. "
" baiklah, aku akan membuktikannya padamu. "
" aku tunggu janjimu, aku pergi penerbangaku sudah tidak bisa ditunda lagi. Soal pemukulan tadi aku minta maaf. Jangan temui kenny sebelum kamu layak untuk menjaganya. "
Kata kinos membuatku yakin bahwasanya saat inilah diriku harus berjuang.
Aku kembali melanjutkan kuliah, menutup toko dan pergi USA. Beberapa kali aku pergi ke inggris sekedar melihat kenny walaupun itu sedari kejahuan. Aku senang aku cukup menikmati moment itu meskipun aku tak dapat mendekap tubuhnya mencium aroma tubuhnya dan merasakan hembusan nafasnya. Aku cukup senang dapat melihat dari kejahuan.
Dua tahun menempuh pendidikan aku kembali, kini yang kuhadapi bukan kinos lagi yang fleksibel melainkan kean yang benar benar tidak bisa menerima adiknya seorang gay dan parahnya kenny menyukaiku dengan tampilan fisikku yang tidak mendukung bahwa aku seorang pria yang baik.
Aku sungguh senang, aku akan bertemu dengan kenny, menuju apartemen kenny dan aku memencet tombol panggilan. Seseorang membukakan pintu.
" selamat siang, apa kenny ada " kataku
" kenny sedang ada kuliah, dia pergi ke italy untuk tugas akhirnya. ?! "
" masuk, masuk dulu ada yang perlu aku bicarakan. "
Mendengar perkataan itu, hatiku sedikit lega. Dia begitu baik dia familiar dan dia begitu sopan.
" apa kamu yang selalu dibicarakan kenny.... Oh maksudku kamu yang kini sedang pacaran dengan adikku. "
" iya....." kataku sedikit bergetar, tak kupungkiri hatiku kini mulai bergetar aku mulai takut karena kean menatap dengan tatapan membunuh.
" jauhi adikku, pergilah dan anggap kamu tidak pernah mengenal adikku. "
Jleeeeep perkataannya langsung menancap kejantungku, semua yang selalu dikatakan kenny tidak sepenuhnya benar, kean tidak sebaik yang ku kira dia menentang hubungan kami sepertihalnya kinos.
" tinggalkan kenny, aku tak mau adikku hancur bersamamu. "
" apa maksudnya..... " kataku agak marah pasalnya dia begitu meremehkanku.
Dia sangat berbeda dengan kinos yang lebih suka menggunakan tinju, kean sungguh berbeda dia cukup baik menggunakan lidahnya untuk membunuhku.
" riwayat kriminal, berapa kali kamu masuk penjara, pemukulan, bahkan terakhir kamu hampir melecehkan seorang wanita. "
Katanya yang tidak sesuai dengan kenyataan, yaps itu semua ulah kinos untuk menghalangi semua kerja kerasku.
" aku tidak pernah melakukannya. " kataku yakin
" aku tahu kamu tidak melakukannya itu ulah kinos, tapi..... Apakah catatan itu akan terhapus begitu saja. Kamu terlalu buruk untuk adikku dan pada kenyataannya aku tidak menyukai hubungan sesama jenis. Jauhi adikku atau kubuat adikku menjahui dirimu. "
" apa yang akan kamu lakukan pada Kenny ." tanyaku mulai marah.
" tentu aku akan menghancurkannya, menghancurkan semua mimpinya art desain bodohnya itu. Hmmmm aku akan memaksa nya pergi kuliah bisnis dan melanjutkan bisnisku dan mungkin tak hanya itu kinos mungkin tak akan terima dia pasti akan memaksa Kenny menuruti kemauannya untuk ikut bersamanya kuliah jurusan hukum. Ah...... Aku sungguh tidak peduli, itu akan sangat menyakitinya."
Aku mengepalkan tanganku menahan amarah, seburuk inikah kakak yang selalu dibanggakan kenny, yang selalu melindunginya. Ternyata mereka buruk..... Mereka mementingkan perasaan mereka kenny hanya tumbal bagi mereka untuk memuaskan apa yang mereka inginkan.
" bukankah kamu menyayanginya " kataku
"rasa sayang itu ada batasannya dan harus ada hadiahnya, atas kerja kerasku yang selalu melindunginya dia harusnya mengikutiku. Tapi tidak, setelah bertemu denganmu dia punya pilihan sendiri dan aku sangat membencinya.aku cukup diam selama ini. Dan inilah waktunya. "
" aku tidak akan meninggalkan kenny, aku akan membawanya bersamaku. Aku cukup mampu untuk itu semua. "
" coba saja" menyeringai seakan akan dia berusaha menyusun rencana licik.
Aku meninggalkan apartemen kenny.
...........
Next episode...... Rahasia itu perlahan akan terkuak.......
KAMU SEDANG MEMBACA
RAJAH
Fantasy(TAMAT) Suatu tanda yang dibuat dengan memasukkan pigmen dalam kulit(Rajah) Dan aku membuat tanda dan memasukkan ke dalam hatimu(Cinta)