Enam( aku)

1.6K 183 3
                                    

Kurasa aku tidak akan lulus materi sketsa,  semua mata pelajaran aku sudah mengurusnya dengan baik tapi kenapa aku sangat buruk tentang sketsa ini.  Kenapa harus menggunakan pensil.  Ini sangat menjengkelkan.

Saat aku menatap kertas yang ada didepanku, saat itu pula satu kotak pensil berhasil aku patahkan.  Aku benar benar tidak menyukainya.

Aku tidak suka menggambar dengan pensil,  aku tidak suka menggores sesuatu dengan pensil karena akan mudah dihapus,  tidak ada jejak.

Tanpa sadar seluruh siswa dikelas memperhatikan aku,  mereka menertawakanku lagi.  Aku menangis,  mereka mulai mengejekku dan parahnya dosen itu juga nengejekku seakan tidak memberiku solusi.

"selesaikan pekerjaanmu,  pastikan menggunakan pensil.  Bila ini terlambat akan ku pastikan tahun ini kamu akan mengulang. " kata dosen itu menampilkan senyum sarkas

Mengulang,  ayah pasti akan memanggil ku ke jepang. Dan tidak membiarkanku keluar rumah.

Satu persatu temanku meninggalkan kelas karena telah menyelesaikan tugasnya,  dan aku hanya tertinggal sendiri.

Dosen akan menungguku sampai jam makan siang berakhir,  apabila aku tak menyelesaikannya sudah dipastikan aku tidak lulus tahun ini.

Rion menghampiriku, dia membawa gulungan kertas yang aku tidak tahu maksudnya.

" pakai kertas ini,  gunakan pensilmu lakukan dengan cepat. "

" rion.... Aku tidak bisa menggunakan pensil. "

" tetap gunakan,  kertas ini kupesan khusus ini tidak bisa dihapus dengan mudah. Kinos memberitahuku bahwa kamu tidak bisa menggunakan pensil karena mudah dihapus. Jadk gunakan ini. Aku akan pergi. "

" terimakasih rion."

.............

Sailor ship and octopus nauticalTattoo design

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sailor ship and octopus nautical
Tattoo design.

Aku menyelesaikan sketsa ku,  dan memastikan lulus tahun pertama.

....................

Aku senang,  selain mendapat nilai tertinggi di fakultasku baru pertama kali ayah memberiku ucapan selamat dan mengucapkan aku putra ayah yang membanggakan.

Ditahun kedua,  aku mulai terbiasa menggunakan pensil berkat rion yang selalu membibingku, tapi aku harus berpisah dengan rion.  Aku harus merelakanya pergi belajar karena dia harus nendapatkan sertifikasi menteri dan juga mendapatkan gelar doctor agar bisa tetap mengajar.

Namun ditahun ketiga hingga tahun ke empat ku di kampus aku tidak mendapati rion kembali,  aku tidak dapat menghubunginya,  aku sudah mencarinya diseluruh kota di inggris.

Melihatku terus sedih kak kean mengajakku kembali ke jepang. Pasca lulus dari universitas.

Aku berfikir dengan keras,  kenapa rion meninggalkanku,  apa dia tidak benar benar menyukaiku,  dia berjanji akan kembali namun hingga saat ini aku benar benar kehilangannya.

Sebulan setelah aku kembali ke jepang,  aku pergi berjalan jalan.  Menyusuri kota tokyo yang tidak pernah sepi, dengan mantel hitamku aku berjalan perlahan menikmati pemandangan kota.  Sudah empat tahun aku tidak pernah kembali dan kini aku benar benar merasakan udara kota tokyo. 

Bunga sakura berjatuhan,  aku melihat sebuah lukisan disudut jalan. Aku penasaran dan segera melihatnya. Orion design.....

Dammmmm......

Hatiku bergetar, rion akan menggelar pamerannya di tokyo hall,  namun sialnya aku kehabisan tiket.

Menggerutu sepanjang jalan.

.........

Ssstttttt,  aku melihat sosok yang kukenal,  dengan tato k2k,  king to kenny..... Aku mengenalnya dan aku berlari menghampirinya. Menarik lengannya memaksa menatap wajahku.

" rion..... "

"kenny..... "

Rion memelukku dengan erat,  mencium bibirku,  dan mulai meneteskan air mata.

"kenny aku sungguh merindukannmu. "

" kalau kamu merindukanku, kenapa kamu menghilang,  tidak menemuiku,  tidak membalas emailku,  tidak...... " rion menghentikan perkatanku dan menciumku lagi membawaku ke kamar hotel tempat ia menginap.

.........

Kami berciuman, rion membuka mantelku. Dia memainkan lidahnya dimulutku,  memberiku ruang oksigen dan melumat kembali bibirku. Meluncur keleherku rion menghisap penuh gairah sembari memainkan tangannya pada adik kecilku yang mulai menegang.

Argggggggggg,  desahanku membuncah, rion menikmatinya akupun merasakan hal yang sama. Rion membuka bajuku dan mulai menghisap niple ku,.

Argggggggggg,  desahanku sudah tidak tertahankan adik kecilku meminta lebih. Rion membuka celanaku dan mengulum adik kecilku.

Arggggggh,  rionnnnnn..... Teriakku,  aku sungguh menikmatinya rion menampilkan senyum kepuasan.  Kuremas seprei hingga lepas dari kasur.  Aku menggeliat keenakan hingga.

Jleppppp.

Sesuatu masuk dalam lubang holyku.  Aku merintih kesakitan terasa ingin meledak namun.... Semakin dia menggerakannya aku merasa keenakan.  Mulai perih.

" lakukan dengan cepat" teriakku pada rion

" rion melakukannya dengan cepat,  dan dammmmmm aku merasakan cairan sperma masuk dalam tubuhku. Aku menggeliat terasa sakit namun rion memberiku sensai kesekian kali dengan mengulum adik kecilku hingga aku memuntahkan cairan sperma di mulutnya. Membaginya padaku aku menggigit bibir bawahnya,  dia tersenyum padaku.

" kenny aku sungguh menyukaimu, merindukanmu aku tidak akan pernah meninggalkanmu lagi. Kini aku cukup mampu untuk membiayaimu,  melindungimu dan kini marilah kita memulainya lagi. "

Aku menatap rion penuh kerinduan.

" iya.... Kita akan selalu bersama.jangan tinggalkan aku lagi. " kataku dan rion mengecup bibirku kembali aku membalasnya.

Kenapa rion berbicara tentang membiayaiku. Aku tak mengerti,  tapi aku tidak terlalu ingin memikirkannya,  aku larut dalam kebahagiaan ini dengan memeluk rion. Aku enggan memejamkan mata takut saat bangun aku tidak mendapati rion ada disisiku.

............
Next episode alasan dibalik itu aku tidak tahu.......  ?!


RAJAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang